10.31.2009

Pindahan:Babak dan Lingkungan Baru


Siang tadi pindahan kos dari Kampung Melayu ke Jurangmangu, kenapa? karena di Jurangmangu dekat dengan Bintaro, katanya di Bintaro banyak artis cantik makanya deketin daerah situ.. hihihii.. enggak.. enggak gitu lah, alasannya adalah karena 2 bulan lagi sudah mau masuk kampus didaerah situ, yaa... biar dekat kampus, bisa fokus belajar (tsshhhiihhh rajin niii..) dan satu lagi ni yang penting ya biar hematthhh..

Assalamualaikum wr wb dan Dear all kawan apa kabar??

..ada jeda diam 3 menit bentar buat berdoa, berduka soalnya waktu ngetik ini sambil dengar berita pemakaman TKI yang meninggal dianiaya di Malaysia)....ya ni dari pagi saya sudah siap2kan barang2 buat pindahan kos.. MySpace

Buat angkut barang2 ini saya sudah janjian ma seoran sobat (Thanks to Anton) buat minta bantuin ngangkut (soalnya belum bs nyetir mobil jadikan kl nyewa mobil Box mahal, ya yang paling enak minta bantuan kawan hehehe) cuman setelah sampai diloksi pengambilan mobil, heheheh.. mobilnya rusak, g bisa masukin gigi (sok ngerti.. hahah itukan berdasarkan penjelasan kawan tadi) sekitar setengah jam jadinya blank.. mau gimana sementara hari sudah siang, akhirnya kepikiran sobat SMA yang sudah punya mobil yang tinggal di Cikarang,Alhamdulillah MySpace setelah ditelpon ybs bersedia membantu dan siap menjemput (Thanks to Albertha hehhehe)

Setelah sampai di kosan, barang2 semua langsung diturunkan dan saya dibantu juga oleh pak Wagimin asal Muntilan yang sudah jadi saudara dekat sejak kos di daerah yang sebelumnya lagi, di Mampang. kemudian pamit2an dengan ibu kos dan keluarganya, mobil jalan ke daerah tujuan kos yang baru di daerah Jurangmangu... MySpace (terharu, liat ibu kos yang mau nangis saat saya pamitan, dan tiba2 semuanya terasa begitu dekat, kelibat gambar2 kenangan setahun belakangan melintas cepat dalam pikiran saya, thanks juga buat Waknang,untuk semuanya selama jadi kawan sekos setahun ini,i owe you more than thanks)

Pindahan ke kos yang baru berarti kembali menyusun lagi barang2 di kamar kos, adaptasi dengan lingkungan dekat2nya, mengenali daerah2 sekitarnya dan juga adaptasi dan memahami secara emosi+pribadi terhadap orang2 yang bakal menjadi kawan dekat selama setahun kedepan, untungnya serumah dengan kawan sekosan yang dulu, yang tahun lalu dah duluan masuk kampus.. jadi adaptasinya gak terlalu lama-lama.

Pindahan ke kos yang baru berarti melanjutkan melengkapi puzzle kehidupan dari satu cerita ke cerita yang lain yang dalam hitungan puluhan kedepan nantinya menjadi suatu gambaran utuh suatu cerita, dan seberapa bagus cerita itu nantinya, tergantung banyak dari bagaimana certia selama menjalani masa2 pengisian puzzle-puzzle itu. yaa.. namanya manusia gak ada yang sempurna, pasti ada khilaf dan lupanya, namun pengalaman memberitahukan saya bahwa kejatuhan2 yang saya alami membangunkan sikap yang lebih matang dan luas, memahami dan memaklumi. MySpace

Jurangmangu-Slipi-Mampang-Kampung Melayu-Jurangmangu.. itu tuh rute perputaran daerah kos2an saya wkwkwkwkw

Wassalamualaikum

16 komentar:

  • moron says:
    1 November 2009 at 11:30

    ditunggu sukuran kos2an baru nya
    hahahahhaa

  • Erikson says:
    1 November 2009 at 11:32

    @moron: sukur2annya di pasar Slipi aja, beli Semangka yang besar tu wak wkwkwkwk :))

  • Elsa says:
    1 November 2009 at 12:53

    pindahan kost emang ribet ya? padahal kan kamar kost tergolong kecil dan sempit. tapi kalo udah pindahan gitu, rasanya kok banyak banget barangnya. hehehehe....

    semoga betah di lingkunngan baru.
    semoga lingkungan barunya bisa bikin jadi orang yang lebih baik, terutama ibadahnya yaa....

  • Erikson says:
    1 November 2009 at 12:56

    @Elsa: amin.. sippp insyaALLAH :) mohon doanya ya mbak elsa hahah iya jadinya kayaknya barang2 di kamar itu seperti beranak pinak..

  • suwung says:
    1 November 2009 at 13:59

    selamat belajar dik

  • Erikson says:
    1 November 2009 at 15:10

    @suwung: ok kakak.. makasi ya =)) [lucu ah wkkwkwk manggil om soewoeng make istilah kakak.. ]

  • blog.ariv says:
    1 November 2009 at 20:12

    hore makan - makan :D

  • Erikson says:
    2 November 2009 at 07:03

    @AN: ok makan2, cuman bayarannya, satu piring satu kasus ok wkwkwkkwkw =))

  • Fly^Pucino says:
    2 November 2009 at 07:29

    Kuliah lagi... paling nikmatlah itu.. Andai ada rejeki, bolehlah aku kuliah lagi. Tapi keknya itu masih jadi mimpi dulu. Kuliahlah aja aku di negeri Aathena. gratis!!! kakakakakaks....

  • Erikson says:
    2 November 2009 at 08:06

    @AD: wah mau ke Greek ni AD?ajak2la kita ni oii hehehheh ;)) iya AD, EW Januari ni masuk kuliah.. jadinya ya itung2 adaptasi dulu hehehehhe wish me luck, amin :D:D:D:D

  • waknang says:
    2 November 2009 at 08:19

    yo son dak teraso setahun lewat2 b..
    sukses selalu untuk kau...

    artinyo di t4 baru, kau harus ngulang BM#1 "Ice Breaker"
    wkwkwkw

  • Erikson says:
    2 November 2009 at 08:24

    @WN: hehehe... iyo nian, bedebis2 bae rasoku, hahaha...amin, samo2 wak, WN jugo sukses selalu, amin berarti ini BM putaran yang keberapo yee.. wkwkkwkw =))

  • Djonggara says:
    2 November 2009 at 09:39

    Mas Erikson,

    Selamat menempuh kehidupan baru disana, mudah-mudahan di tempat yang baru Mas Erikson bisa fokus belajar, makan, dan mengadakan riset tentang calon istri yang ideal.

    Terimakasih.

  • Erikson says:
    2 November 2009 at 09:57

    @Djonggara: sama2 mas.. jangan sungkan berkunjung kekosan saya yang baru, nanti kita bisa diskusikan lebih lanjut tentang kriteria calon istri yang ideal.. hehehhehe... dan tak lupa juga sambil makan dan segelas milo dingin..

  • clingakclinguk says:
    4 November 2009 at 08:53

    wah yang sudah mau jadi mahasiswa lagi, selamat ya, januari tahun depan ya mulai kuliahnya? semoga sukses, semoga betah di tempat kost barunya juga, bertemu dengan kawan-kawan baru yang akan memperluas wawasan, ah menyenangkan ya

    maaf, br bisa komen, padahal bacanya sudah beberapa hari yang lalu, tapi pas komen malah error :D

  • Erikson Wijaya Bin Asli Aziz says:
    4 November 2009 at 08:58

    @Celingak Celinguk: amin, makasih banyak mas.. iya dan bakal merindukan kantor juga.. biasalah we don't know what we have untill we lost it :D tp secara ini pilihan saya jadi ya menikmati saja intinya.. toh kan nantik kembali lagi insyaALLAH amin :D wkwkwkkw jadi sempat error wah saya kehilangan satu komentator potensial ni bisa2 kl kayak gini, kenapa ya kr2? ;;)

Post a Comment

Jangan ragu untuk komentar.. :) Dan untuk menjaga komentar spam, mohon isi dulu kode verifikasi nya.. Trims.