10.15.2009

Miyabi dan Sebuah Pendapat BSE


Di Indonesia mau dibuat film judulnya Menculik Miyabi yang akan dibintangi langsung oleh artis yang namanya menjadi judul film itu, ya ituuu Miyabi itu atau nama aslinya Maria Ozawa, hahaha.. mungkin PH yang mau bikin film ini menyesuaikan dengan pangsa pasar sinetron Indonesia yang kebanyakan judul nya adalah nama orang misalnya seperti: Manohara, Safa dan Marwah, Isabella dll. Tapi khusus untuk Miyabi justru mendapat sambutan kontroversial dari ranah tanah air kita ini, mengapa???

Assalamualaikum wr wb and apa kabar kawan2? dah pada nonton Miyabi belumm?? ahhh.. salah salah, maksud saya sudah baca tentang kedatangan Miyabi belum? kalo sudah tentu sudah mengetahui pro dan kontranya yang menyambut rencana kehadirannya bukan?ahhh.. andai saja Miyabi bukan artis bokep tentu saja kontroversi tidak akan terjadi...

Iya..seluruh kaum lelaki seluruh dunia ini mungkin tahu bahwa Miyabi adalah artis bokep keturunan Jepang-Prancis-Kanada yang sedang naek daun (kayak ulat bulu aja naek daunnn), ia akan didatangkan ke Indonesia buat maen film katanya, dimana dia sendiri pemainnya. menurut PH yang akan menggarap Miyabi, ahh salah lagi, maksud saya menggarap film yang akan dimainkan Miyabi, film nya bukan lah tipe2 blue film yang selama ini kerap melekat sebagai image Miyabi. Nah.. kalau filmnya bukan film Bokep atau filam BF atau film panas atau film dewasa atau film serupa, kenapa harus Miyabi pemainnya? Ahh.. jangan2 kedok aja niii.. Miyabi nya mau maen film panas dengan latar tempat di Indonesia, tp kedok kedatangannya buat maen film Mengejar Miyabi yang katanya justru adalah film komedi.

Saya sendiri sebagai laki-laki terus terang diantara persimpangan jalan antara harus pro dan kontra mengenai kedatanganya, pro karena ya.. kadang sesekali nafsu bodoh ini menarik-narik memaksa buat jadi salah satu 3000 pengantri yang pengen ketemu Miyabi hahaha.. dan Kontra karena secara tidak langsung kedatangan Miyabi sebetulnya telah memberikan kesempatan tumbuhnya bibit-bibit pergaulan bebas yang semakin menjurus ke kerusakan moral besar2an dimasa depan nantinya.

Maksud saya gini, tanpa kehadiran Miyabi pun, yang namanya pergaulan bebas,peredaran film porno dan film seks-komedi pun sudah banyak beredar di negeri ini, nah kalau Miyabi datang dengan ijin yang sah untuk film komedi,namun dengan image yang nempel pada Miyabi, tidak menutup kemungkinan membuat pelaku perfilman Indonesia berpikir bahwa Lampu Hijau untuk membuat film yang lebih vulgar sudah terbuka, jangan heran kalau nanti kedepannya artis porno lainnya bisa seliweran datang dan pergi ke negeri ini dengan modus serupa dan para pemuda pun pastinya akan semakin dekat dengan hal2 yang cenderung bebas, seiring berjalan dengan kebebasan artis2 bokep itu menebarkan pengaruh dan citranya dinegeri ini.

Lalu untuk kejadian kontroversi Miyabi ini yang diuntungin siapa??yang diuntungin ya BSE lahh hahaha... jadinyakan ada ide buat nulis hahahaha...

Tapi tentunya kita semua sudah tahu bahwa pihak yang diuntungkan pertama adalah Miyabi nya sendiri karena ia jadi tambah tenar dan kalo jadi maen maka dia bakal dibayar 10x lipat bayaran tertinggi dari artis kaliber papan atas Indonesia.. gile.. gile... (yang sabar ya Nikita Willy.. nanti kl ada film judulnya menculik Nikita Willy, pastikan saviour nya adalah Erikson hehehehe..) kemudian juga adalah PH penggarap filmnya karena kontroversi ini telah menimbulkan promosi besar2an secara gratis ke seluruh lapisan masyarakat, coba aja liat di TV, banyak stasiun TV dengan beragam sesinya membahas kontroversi kedatang artis bokep yang satu ini.

Nah yang rugi siapa?? pastinya citra negara ini semakin terpuruk, kenapa?? karena meski bukan negara Islam, namun seluruh dunia tau bahwa Indonesia adalah negara dengan populasi islam terbesar didunia, semestinya untuk menjagakan citra ini Miyabi janganlah didatangkan,karena efeknya bisa memberikan pengaruh bagi pemeluknya. dan saya yakin juga agama yang lainnya pun pasti ingin menjagakan pemeluknya dari kecendrungan atau pengaruh yang enggak-enggak. Coba liat negara tetangga yang menentang konser Beyonce yang tampil secara vulgar dinegara mereka, akhirnya Beyonce tampil sopan dan menghormati norma2 disana, ya norma agama.. ya norma sopan santu ketimuran.

Jadi jika saya harus mengambil sikap atas kontroversi ini, maka saya katakan menolak kehadiran Miyabi ke negeri ini, karena saya gak mau jadi semakin terpuruk moral akibat pengaruh citra Miyabi, coba tanya aja ke orang2 sekitar, kalo menyebutkan nama Miyabi, apa yang muncul dalam kepala mereka hahahaha..iya kan, nahh apalagi ngeliat mukanya, apalagi kalo nonton filmnya juga,apapun genre nya. Rasanya saya sudah banyak dosa lahh, jadi jangan saya tambah2in, dan terkait dengan negeri ini, rasanya musibah sudah datang beruntun melanda, saya juga takut murka ALLAH.SWT akan turun jika terus-menerus peringatanNYA diabaikan.

Wassalamualaikum

34 komentar:

  • bee says:
    16 October 2009 at 07:44

    saya setuju bang Erikson, jangan ditambah lagi fans miyabi,

  • Fly^Pucino says:
    16 October 2009 at 07:48

    Oalah...Miyabi iku artis Bokep toh?????!!!dunk! dunk! dunk! =))(sumpah, baru ngeh aku!)

  • Erikson says:
    16 October 2009 at 08:06

    @bee: kalo fans bee boleh?? hehehe... makasih :)

  • Erikson says:
    16 October 2009 at 08:45

    @AD: buset belum tau rupanya kau AD ya..hehehe.. ya begitulah :P

  • SAADI says:
    16 October 2009 at 09:21

    MIYABI adalah salah satu dari banyaknya keindahan yang telah diciptakan oleh-NYA yang Maha Indah. hanya saja keindahan itu ada yg halal untuk dinikmati dan ada yg tidak halal untuk dinikmati,...termasuk manakah MIYABI? terserrah anda yg menakar. namun bagiku.. Miyabi itu indah... selagi belum tua he he he he...

  • Djonggara says:
    16 October 2009 at 10:00

    Mas Erikson,
    Sebenarnya pemberitaan Miyabi membuat rasa penasaran kalangan yang belum tau tentang siapa dia jadi memuncak.
    Untung saya baca postingan Mas Erikson tentang Miyabi ini, jadi rasa penasaran saya terjawab
    ** segera menuju glodok **

    Terimakasih.

  • Erikson says:
    16 October 2009 at 10:12

    @SAADI:Iya indah sekali sampai bikin ketagihan dan lupa, itulah kiranya menurut saya ;;)

  • Ery says:
    16 October 2009 at 11:18

    Miyabi ? :genit:

    Sebenrnya ada plus dan minusnya..
    Ibu2 pada nanyain ke ak, "punya film Miyabi gak de"
    Hahahaha..
    Langsung saya yang di tuduh penyetoknya :hammer:

    Plusnya, menurut ak ya, Miyabi kan terkenal tuh didunia, dengan dia maen film di Indonesia, Indonesia ikut terkenal juga dong :p

  • Anonymous says:
    16 October 2009 at 11:25

    Justru kalo Miyabi g jadi datang, pelampiasan kekesalan orang-orang jadi diobati dengan -kalo di Jakarta misalnya- datang ke Glodok. Di tipi beberapa waktu lalu ketika gempar-gemparnya kontroversi absennya Miyabi, orang-orang pada sibuk n penasaran (buat yang sebelumnya ga tu siapa Miyabi)ngebet banget nyambangin stan-stan yang menyediakan kepingan birunya. Pertama buat sebagian orang, emang Miyabi kaya bawa duren, buat pedagang vcd gituan y untung...buat para remaja tanggung yg lagi mencari jati dirinya, weisss.., dengan nomat vcd gituan jg menyenangkan buat nggembosin syahwat mereka, yang kasian lagi kalo anak anak yang ingusnya masih meler jadi pada ikutan nimbrung tontonan orang dewasa tersebut, ampun deh...

    Ga dateng aj nyenengin...apalagi kalo mampir sini, wahhh...

    Kedua, yang merasa dirugikan jelas orang-orang yang masih waras terhadap moral bangsa dan negara. Ehmm. Yang bilang itu adalah kebutuhan akting atau seni, tuntunan atau apalah namanya sekarang jelas hanyalah alibi. Keindahan bukan keindahan kalo keindahan itu justru menimbulkan masalah buruk yang lebih gede. Keindahan yang akan membuat anak-anak yang ingusnya masih meler tadi berani berbuat gaswat pada temen-temennya. Pikirannya jadi g wajar. Beneran lho, sekarang banyak yang ditemui anak-anak ampe remaja jadi susah ngendaliin syahwatnya. Bukan bermaksud membuyarkan lamunan temen-temen atau siapalah yang doyan ama Nonton Miyabi, tapi jelas... ketidakwajaran udah terjadi..

    Orang nikah muda kagak boleh tapi coba lihat si Miyabi... dari seluruh CV Maria yang ditampilkan menunjukkan kalo si Miyabi ndiri udah ga virgin sejak muda. Keperawanan udah ilang ditambah lagi kagak dinikahin. Itu yang dibela-belain ama segelintir orang di sini.. Uppsss sori yee..

    Berita-berita di tipi atau koran, mesti ada aja kejadian yang tak lepas dari masalah pembelotan syahwat (ngerti ndiri lah).

    Ya kita sih nggak bisa nyalahin Miyabinya terus, emang 'pasar gelap' sudah meng-indonesia sih. Keadaan jg g salah. Ingat..kejahatan terjadi juga karena adanya kesempatan...

    Kalo di kita kesempatan itu y nonton filmnya dia. Kalo ga ditonton y lebih baik, baik bagi jiwa, maupun kesehatannya. Tapi sayang kalo ga ditonton, ada keindahan kan untuk dinikmati... (ini kata anak-anak loh..!!)

    Cuma Miyabi... ntar apalagi yang muncul yang heboh...
    (indonesia ini emang seneng banget cari yang heboh-heboh..)

    Tidak cukupkah dengan kesakitan, kesusahan, rintihan saudara-saudara kita yang beberapa saat lalu diberi peringatan oleh Alloh? Sindiran emang kagak ngefek buat yang atinya udah kayak gubuk beton. Jakarta udah penuh dengan segala macam permainan yang bikin manusia jadi kesasar, moga-moga aja bukan giliran berikutnya. Yang udah bener ya janganlah pake Tomat (tobat kumat)...hihi...

    Kalo kita tetep nginginin hawa nafsu bersenang-senang sehingga mengindahkan perhatian kita terhadap kesedihan saudara-saudara kita.... huhh... amboi kejam nian sodara lamo ni. Didoain buruk baru tau rasa deh...

    Cukuplah Alloh sebagai Penolong.

  • Erikson says:
    16 October 2009 at 12:56

    @Djonggara:pasar glodok da abis stoknya, mending kita ke Old Trafford Boyy.. mereka ada disana. hahah.. Miyabi malah ikut nonton mereka juga.. :D:D:D

  • Erikson says:
    16 October 2009 at 12:58

    @Ery: jangan dikasih2 ke ibu2 itu gann kasiann.. mending kasih sapu ama kemoceng aja gann ibu ibu nya biar rumah nya rapi bersih suami dan anak2nya senang.. ;))

  • Erikson says:
    16 October 2009 at 13:09

    @Anonimous:ni komen apo postingan kesasar ya.. hahaha panjang amat, tp isinya ringan jadi enak bacanya, makasih gann... iya kasian anak2 yang ingus nya masih meler kl liat Miyabi, nanti pengaruh nya jauh.. g sempat mikir2 positif lagi.. apalagi didukung oleh keadaan lingkungan juga, jadi sebelum itu terjadi, dan sebelum glodok semakn ramai, mending jangan didatangkan mbak miya..bi.. itu.. :D haha, saya sebagai pemuda sebisa2nya lah nahan, g mau jadi semakin bejat dan mendatangkan hal2 buruk dalam hidup saya,amin..

  • Ery says:
    16 October 2009 at 13:09

    Gak kusai dunk, mending kusuruh ngerekam SPT aja =))

  • Erikson says:
    16 October 2009 at 13:15

    @Ery: hehehe ada2 aja gan.. jangan lupa secangkir cendol dingin hehehe.... ;)

  • Anonymous says:
    16 October 2009 at 13:30

    bolehlah erikson jadi penyelamat Nikita... tapi si nikita matanya ditutup dulu, ntar boleh dibuka kalo nikita-nya udah dianterin kepada saya... hihihi... biar saya anterin ke rumah mamanya..

  • Erikson says:
    16 October 2009 at 13:33

    @Anonimous: gak keburu gann abis langsung aku antarkan ke lokasi suting Safa dan Marwah.. hahah :))

  • Anonymous says:
    16 October 2009 at 14:22

    masalahnya ceritanya ntar si Safa kan dipasangin ama si Adil, jadinya yang berhak atas si Safa ya aku toh son... ha ha ha.... (adil mengaku)

  • Erikson says:
    16 October 2009 at 14:56

    @Anonymous: haha.. ini adil rupanya, jadi malu ah ketahuan aktif blogging.. sementara kasus menunggu :D:D:D... kita lanjutkan di lasisonlina ya gannn... ;))

  • Anonymous says:
    16 October 2009 at 16:06

    Gan, ini baru belajar ngeblog... mohon bantuannya....

    (ini gara-gara ente aktif ngeblog, jadi ikut2an deh.. he he... )
    bukusikodel.blogspot.com

  • Erikson says:
    16 October 2009 at 21:05

    @adil:nantik aku ke TKP gannn.. sekalian komen..wwahh selamat ngeblog!!! semangat gan....

  • moron says:
    16 October 2009 at 21:46

    ~x(
    hahahha
    giliran miyabi mo dtg aja
    semua org heboh nanggapin
    giliran sinetron busuk pembodohan yg jelas2 semua umur bebas untuk mengkonsumsi ga ada yg ribut tuh,,
    nonton bok*p merusak pikiran
    nonton sinetron merusak pikiran + hati
    gimana enggak isinya cuma iri, dengki, permusuhan,,
    ga penting2 lah,,,
    coba miyabi dtg berita nya ga usah digembor2kan
    nyantai aja lah
    lah kalo gini,,
    semua org ngomongin miyabi
    dari anak kecil sampe tua ngomongin miyabi
    giman org2 ga pada penasaran pengen tau miyabi itu gimana..
    ujung2 nya jadi pada nonton pilem nya
    bah bah bah
    rusak kan?
    sekarang dinegara ini semua nya jadi konsumsi publik
    sampek privasi org aja jadi konsumsi publik
    pret,,,


    Sorry son jadi ngoceh2 ga jelas

  • soewoeng says:
    17 October 2009 at 17:00

    mau jadi pemain prianya yah?

  • Erikson says:
    17 October 2009 at 17:33

    @adil: wahh senangnya akhirnya BSE dapat kawan baru lagi didunia blogging, sama2 saling rajin berkunjung ya gannnnnnn nanti blog kau aku add dibog roll BSE gannnnnn semangat gannnnn 8-}

  • diazhandsome says:
    17 October 2009 at 23:42

    komentar fotonya aja yaa:

    mas-mas, kalau gak bisa turun gak usah jaim-jaim pake senyum dong. huehehehe

    *kabur* [wuuss]

  • Erikson Wijaya Bin Asli Aziz says:
    18 October 2009 at 04:17

    @Suwung: jadi pemain pria bareng siapa dulu ni om? Nikita Willy.. boleh deh.. di film Safa dan Marwah ya wkwkkwkwk =))

  • Erikson Wijaya Bin Asli Aziz says:
    18 October 2009 at 04:19

    @moron:pad.. besok kau aku antar ke KPI ya, Komisi Penyiaran Indonesia supaya petisi kau tnentang kualitas sinitrun Indonesia yang mutunya two thumbs down, bisa disampaikan ke mereka, ok pad??? *siap2 nelpon KPI*

  • Erikson Wijaya Bin Asli Aziz says:
    18 October 2009 at 04:20

    @diaz: g yas.. bukan itu aja, celananya dah basah itu.. mau lompat takutan soalnya jadi tinggal dibawa senyum aja soalnya dibawa cewe ceww kan malu kalo keliatan takut :D:D:D:D:D

  • moron says:
    18 October 2009 at 09:20

    :))
    maen langsung2 aja ah bang erikson ini

  • jizu says:
    18 October 2009 at 12:05

    seorang Miyabi.....sudah buat pikiran erikson berada dipersimpangan jalan...hahahaha

  • Erikson says:
    18 October 2009 at 17:05

    @jizu:itu bru satu gimana kalo lima ya...mmhh bagi2 ke jizu mau gak ya?? *kaburrr...

  • UWO says:
    19 October 2009 at 08:41

    versi emak2 di kantor:

    emak2: "emang miyabi itu terkenal banget ya?
    cantik sih... (sambil liat foto miyabi di d*tik.com).maen film apa dia?"
    uwo: "banyak bu"
    emak2: "masa?"(sambil googling picture dgn keyword miyabi)
    uwo: "ya gitu deh bu"
    *** setelah gambar2 muncul ***
    emak2: "astopirloh...pantesan..."
    uwo: "pantesan apa bu?"
    emak2: "pantesan wo dari tadi tuh aq kog kayak pernah liat, mbak ini to ternyata..." (sambil ketawa)
    uwo: "????" (glegg)

  • Erikson says:
    19 October 2009 at 09:23

    @uwo: hehehe tu kan mamak mamak aja ada yang tau bahaya nanti kl beneran.. :)

  • syazwarya_diary says:
    19 October 2009 at 14:02

    @emak2: 'ampun deh, nih perempuan kok cakep2 mau yah jadi bintang film ntu..kagak laku apa yah jadi model or bintang film yang lain?'

  • Erikson Wijaya Bin Asli Aziz says:
    19 October 2009 at 14:24

    @syas: justru karena cantiknya brooo ;)

Post a Comment

Jangan ragu untuk komentar.. :) Dan untuk menjaga komentar spam, mohon isi dulu kode verifikasi nya.. Trims.