Karena Aku Lelaki


Mereka lalu lalang bersliweran, anggun, memikat, cantik dan memesona didepan mata, semua ini karena mata, awalnya tak sengaja melihat, lalu aku tundukkan pandanganku, namun ternyata mereka bukan satu dua, tapi jauh lebih banyak dari itu, membuatku terpana, diam terpaku melawan mataku yang tak sengaja tertawan oleh aura mereka..ahhh..

Assalamualaikum kawan2.. hehehe.. kalo cewek gak recommended buat baca postingan ini tapi intinya gini kawan2, terlepas dari kalian itu cewek atau cowok, melalui postingan ini saya cuma mau menyampaikan pesan bahwa laki-laki itu, saya dan dimanapun mereka berada memiliki kecendrungan untuk tertarik pada anak keturunan Ibunda Hawa, dengan beragam dan cara mereka masing masing.. ada dari kami yang malu2, duduk diam tersipu, menatapmu diantara kerumunan dan hiruk pikuk kesibukan, namun ada juga yang berani langsung mendekatimu mengeksprsikan kekaguman mereka meski mungkin membuat kalian risih dan terganggu, tapi itulah kami...

hahahha... lebih jauh lagi bahkan kami memiliki pemikiran lain yang jauh lebihh dalam dari apa yang kalian pikirkan, dan kalian tidak tau apa itu, hanya kami yang tau.. namun kami menginginkannya dengan cara yang terhormat tentunya, laki-laki yang dengan tulus mencintai seorang wanita tentu menggunakan cara-cara yang baik untuk menjemput wanita yang ia cintai, dan yang paling tepat menurut saya adalah menemui wali mereka langsung, untuk menunjukkan keseriusan dan meyakinkan bahwa ini bukan untuk main-main, tapi ini untuk sesuatu hal yang lebih menenangkan dan menjagakan.

Tapi sayang, sayang sekali.. sekarang banyak sekali dari kalian, para wanita yang seolah menantang kami untuk bertindak atau setidaknya berpikir tentang hal-hal yang tak patut, sekarang bagi kami, keimanan dan keberhati2an dalam pergaulan menjadi senjata utama untuk membuat kami selalu terjaga dari apa yang diumpankan bagi kami, kalau bebicara tentang nafsu dan imajinasi.. oooooooo... saya bukan tak bisa, namun saya takut terjatuh lebih jauh, jika terus2an berada dalam lingkungan dimana kalian dengan bebas mengizinkan saya melihat ,baik itu sengaja atau tidak,apa yang harusnya kalian jaga, dan dengan bebas mengizinkan saya berpetualang dalam alam imajinasi saya..

Raja Louis XVI dari Perancis jatuh dalam karirnya karena terlalu memperturutkan keinginan Marie Antoinette, Kaisar Antonius dari Mesir menjadi berbeda karir pemerintahannya setelah skandalnya dengan Ratu Cleopatra terusan hingga akhirnya terungkap, Antasari pemimpin KPK terjebak dalam hubungan terlarangnya dengan Rani Juliani sebagaimana sekarang sedang ramai disidangkan dan akhirnya ia akan segera dicopot dari jabatannya. Begitu hebatnya kalian bukan para wanita?? dan semua kenyataan itu semoga cukuplah membuat kami para lelaki tertegun sadar bahwa jika kami teruskan nafsu dan imajinasi kami, maka itulah jadinya..

Namun kalian para wanita bahkan jauh lebih hebat ketika kalian berkiprah sebagaimana Ibunda Khadijah selalu berdiri mendukung Nabi Muhammad SAW dalam masa perjuangan Islam dahulu, atau sebagaimana Michelle Obama yang begitu memberi sokongan penuh pada Barrack Obama selama masa kampanye sampai akhirnya terpilih sebagai Presiden USA.atau bahkan ketika kelak nanti jika salah seorang dari kalian, yang pastinya adalah seorang wanita terbaik yang ALLAH.SWT tetapkan bagi saya bisa mendampingi dan mendukung saya dengan sepenuh hati, amin.. haha,inilah intinya :)

Wanita, Ibu saya juga seorang wanita, Adik dan Kakak serta beberapa keponakan saya juga adalah wanita, dan saya menghormati mereka, sebagaimana saya ingin menghormati kalian semua, karena kalian adalah penopang utama dalam sebuah keluarga, pesona dan cahaya keluarga yang dirindukan anak-anak kalian kelak serta para suami kalian pula nantinya. kalian adalah mahluk terhormat yang patut kami muliakan jika kalian memang bisa tampil mulia dan terhormat.. dan dengan berbuat begitu, maka itu sangat berarti banyak karena membuat kami bisa menjaga pandang kami dan pikiran kami..

Wassalamualaikum

Comments

  1. ;;) ;)) :D :p :)) =))

    watatitah...watatitah.. keknya wes mulai ada yang ketularan virus iki.

    what can i say..?? begitulah kami(huakakakks...sambil sok misterius).

    ** Astaghfirullah...(gedek-gedek)

    ReplyDelete
  2. alhamdulillah mas erikson masih "normal" hohohoho :))

    ReplyDelete
  3. @AD:hahaha.. kemasukan jin muslim AD..hahahha... tapi kl penampilan cewek2 kayak AD insyaALLAH g lah :)

    ReplyDelete
  4. @Jizu: hahahah..teganya kau jizu hahaha... :))

    ReplyDelete
  5. mak jang picturenya itu ga nahan bro ... * sungkem karena ga comment isinya *

    ReplyDelete
  6. pwiwit...prikitiuw...aroma melo dimana mana xiixixix

    ReplyDelete
  7. Wanita memang maklhuk yang indah. Jika ia tau apa kodratnya sebagai wanita dengan menutup aurot. (kalo buka ya jangan banyak2).
    Jangan kau kasih kesempatan pria-pria belang itu untuk menikmati keindahan yang belum semestinya....

    ReplyDelete
  8. @AN:hahah mantap eh potonya, adventurous nian haha.. * menerima sungkeman tangan AN, sambil bilang 'tak apaa dari pada tak berjejak sama sekali'* :D

    ReplyDelete
  9. @Cebong:iya dari pada aroma terasi bong hahha.. terasi yaharta mana enak ya.. :D

    ReplyDelete
  10. @KL:betul kang, makasih ya ,,, eh ya, nanti blog kang lurik yang pake domain sendiri aku masukin di blog roll cz yang ada sekarang msh yang di blogspot dl hahha... ;)

    ReplyDelete

Post a Comment

Jangan ragu untuk komentar.. :) Dan untuk menjaga komentar spam, mohon isi dulu kode verifikasi nya.. Trims.

Popular posts from this blog

Cerita Psikotes Erikson

Paradoksal Jakarta

Nonton Film King