Posts

Showing posts from January, 2010

Tiga Titik Edar

Image
aw..aw..aw.. judulnya gak nahan ahh.. da kayak tulisan tentang hasil uji lab penelitian fisika atau astronomi aja yaakk.. but wait..wait..wait.. it is not that serious..!!but it is about three things draining my ability to manage my time.. *siap2 dilempar FlyPucino, dan GWN juga suwung* pakai kunci inggris gara2 kebanyakan nginggris :P*

Assalamualaikum kawan2 apa kabar.. mungkin pertanyaan awal yang muncul dari setiap kita waktu akan mengambil sebuah keputusan adalah sama, yaitu 'apa benar saya menjalani keputusan ini?' atau 'seberapa lama saya bisa bertahan didalamnya?' atau 'bagaimana kalo rupanya ini salah?' atau lagii 'sanggup gak ya nanti ngatur waktunya?'

Dan itu yang terjadi dalam kehidupan saya sekarang... ketika dulu saya memutuskan untuk menjadi tenaga pengajar privat siswa SMA saya hanya berpikir bahwa ini paling tidak bisa membuat otak saya tetap bekerja, ilmu bahasa inggris dan matematika saya tidak hilang ketimpa pikiran2 mesum khas pemud…

Tertinggalkan Waktu

Image
kau terbangun dari tidur panjang yang lelapkanmu
sesali wajahmu merenta kisahmu terlupa
kau sadari semua yang berjalan tlah tinggalkanmu
dan tak dapat merangkai semua dekat di khayalmu

lirik lagu itu saya kopi pastekan sekaligus untuk menandai kembali postingnya BSE ini, setelah lama vakum dari peredaran, sekedar untuk menandakan bahwa keterkejutan yang paling mengejutkan adalah ketika kita terbangun di suatu masa dan mendapati bahwa jaman terus bergerak, yang hidup akan mati dan yang mati akan menjadi cerita masa lalu...

Assalamualaikum wr wb.. dan apa kabar kawan2?? Masa lalu atau kenangan adalah cerita mati, tapi bagi beberapa orang yang belum bisa lepas dari kungkungan masa lalu, maka masa lalu adalah seperti bisikan yang mewujud menjadi sikap yang mendikte arah masa depan kita..

kau biarkan mimpi tetap mimpi yang melengkapi khayalmu
kau terhenyak dan terbangunkan
dan harapkan keajaiban datang hadir dipundakmu
kini waktu meninggalkanmu

Yang menjadi tidak mungkin adalah memutar waktu kembali…

Aku Balik Lagi... :)

Image
*menghitung hari, kapan terakhir update dan beres2 di BSE* malu ahhh.. maluu..malu dah lama gak update sekaligus dah lama gak maen ke rumah Elsa, Flypucino, Fanny, Affan, Suwung, Yolanda, GWN, dll.. beneran sibuk soalnya, ya kuliah banyak tugas soalnya .. yang menuntut-nuntut untuk diselesaikan, menangis-nangis untuk dijamah, meraung-raung untuk ditatap.. LEBAY ahhh.. hahahhaa...

Assalamualaikum wr wb and apa kabar kawan?? *pake nanya kabar lagi, mestinya kau yang ditanyain kabar son kemana aja, ni BSE gak diurus2 hahaha :D* maaf ya sudah lama gak update, ada kali 10 hari lebih, bukan males bukan apa, karena ya itu banyak tugas kuliah.. dan banyak juga yang mesti diurus di awal2 masa kuliah, ya bikin KTM, ngumpulin berkas administrasi, poto ini poto itu, dll deh.. and now BSE is back...

Jadi memang sudah dua minggu ini perkuliahan berjalan.. gereget dan geliat atmosfir dunia mahasiswa dengan segala warnanya *tu kan LEBAY lagi hahaha* mulai menemukan ritmenya dalam kehidupan sehari2 saya…

Latihan dan Turnamen Futsal

Image
*tertawa keras* hahahhaaha saya malu nian waktu nulis postingan ini, karena ini tentang kali pertama saya kembali bermaen bola setelah bertahun-tahun vakum cleaner (vakum doang maksudnya!!!:D) tapi atas nama kebersamaan dan kesempatan untuk menyambung siluturahim, maka baiklah..sepatu yang telah digantungkan itu saya pakai kembali..

Assalamualaikum wr wb and dear all friends.. kadang-kadang mengikuti sesuatu itu bukan karena semata-mata kita mampu atau mumpuni didalamnya tapi justru karena ada kesempatan atau sesuatu lain yang bisa kita ambil manfaatnya, entah hanya sekedar nongkrong2 atau kesempatan mengakrabkan diri dengan kawan-kawan apalagi jika suasanya adalah baru maka kegiatan semacam olah raga bisa dijadikan salah satu kesempatan itu.. dan tersebutlah kelas saya kuliah itu bermain futsal di Bintaro sektor 9, di tempat namanya Kick-Off, dari McD sana lagi sedikit.. nyebrang jalan atau putar balik kalo dari arah Bintaro Trade Centre..

Saya dan hampir semua kawan sekelas tiba di T…

Bujangan Bertangan Panas

Image
Saya Erikson, seorang bujangan dengan tangan yang panas.. *ngomong sambil membelakangi lawan bicara supaya kesannya cool dan misterius* sebetulnya tangan saya sama dengan tangan kawan kebanyakan, namun menjadi lain jika saya memegang uang didalam dompet saya dalam jumlah yang cukup banyak, karena uang-uang itu bisa membuat tangan saya menjadi panas tak sabar untuk merogoh mereka manakala melihat sesuatu yang merangsang hawa nafsu saya, sesuatu yang tidak terlalu saya butuhkan tetapi lebih saya inginkan..

Assalamualaikum Wr Wb kawan sekalian apa kabar??pernahkah kawan kawan dalam setiap harinya membawa uang tunai didalam ATM (dalam jumlah nominal banyak) kemana saja bepergian, entah itu cuma berangkat kerja, kuliah atauuu cuma sekedar belanja dekat rumah atau ke toko terdekat??Saya pernah dan selalu malah.. hal inilah yang membuat saya merasa jadi orang kaya, apapun yang saya lihat dalam perjalanan itu, dan kemudian saya tertarik, maka satu kata. BELI!!

Apalagi kalo lagi jalan.. entah it…

Buku, Pesta dan Cinta

Image
Saya melihat diri saya sendiri berpakaian rapi persis ketika 5 tahun lalu saya sedang berkaca sebelum berangkat memasuki kampus untuk kuliah perdana kala itu, dan hari ini itu terjadi kembali.. untuk cita-cita dan jalan hidup yang telah saya doakan dan perjuangkan, untuk sebuah pilihan hidup saya yang telah mereka doa dan perjuangkan.. Menjadi manusia yang berguna dengan ilmu dan keterampilan..

Assalamualaikum wr wb.. dear all friends.. tadi pagi tepat jam 07.30 pagi saya sudah rapi bersiap kekampus, baju putih cerah meyakinkan, celana panjang hitam rapi memesona, ikat pinggang maskulin penuh wibawa.. hahahahahha lebay ahhh malu ahh maluuuu..maluuuuu!!!! bersama seorang kawan saya mengendarai si Revo menuju kawasan bersensasi akademis yang berdiri gagah ditengah hingar bingar pagi kesibukan renovasi dan konstruksi yang dia alami..

Setelah parkir, keluar menuju gedung utama, sempat saya melihat suasana lain kampus ini semenjak 4 tahun terakhir saya tinggal, ahhh jika ingat pagi itu...

Sua…

Kopdar Dengan FlyPucino

Image
Kopdar itu kurang tau juga saya kenapa istilahnya Kopi Darat, (emang ada gitu minum kopi dalam laut?hahahha) wah pokoknya kurang tau dehhh asal muasal istlahnya tapi yang pasti kemaren saya sempat kopdar dengan seorang bloggerwati asal Kertosono yang berdomisili di Malang minggu lalu waktu baru turun gunung Semeru, bertempat di Restoran Warna Warni beberapa meter sebelah stasiun Malang..

Assalamualaikum Wr Wb apa kabar kawan sekalian?saya merasa appreciated nian nihh.. soalnya gak nyangka FlyPucino yang ketemu pas Kopdar kemaren bikin postingan khusus tentang kesan Kopdar kemaren, padahal saya ini payah.. tidak tau adat istiadat kopdar, tidak tau mau ngasih kenang-kenangan apa hehehe..

FlyPucino atau biasa saya panggil AD singkatan dari Asyifa Dasuki nama Fb nya ini sudah lama saya kenal dari fb soalnya dia adalah kawannya kawan sekantor saya yang berinisial GWN *Garuda Wisnu Nencana.. heheh maksa ya????Galih Wibowo Nusanto a.k.a Berkejaran tepatnya hehehe.. saya sering berkunjung ke ne…

Dimulai dari Mimpi

Image
Benda yang kawan-kawan lihat diatas bukan bungkus kacang rebus, bukan juga bungkus gorengan yang bisa dibeli dipinggir jalan kalo sedang kelaparan, atauuuu.. kertas kopelan kecil yang didapat kalo di judi togel (dulu waktu dikampung masih marak judi togel saya sering lihat kertasnya bertebaran saban sore dilempar2 mereka yang pada kalah)..

Tapi itu adalah kertas Tiket Nonton Film Sang Pemimpi, sebuah sekuel film Laskar Pelangi yang sekarang masih diputar di bioskop-bioskop tanah air beradu rating dengan film asing.. *maju terus perfilman Indonesia, semoga disukai di negeri sendiri*

Assalamualaikum wr wb.. apakah kawan sekalian punya cita-cita?ya saya dan kawan-kawan sekalian siapapun dan dimanapun itu tentunya punya, sama seperti dua tokoh dalam film Sang Pemimpi, bernama Ikal dan Arai, cita-cita mereka adalah menjelajahi Eropa yang megah, mengunjungi Afrika yang Eksotik sampai akhirnya berhenti di altar suci Sorbonne University, Paris. Sebuah impian yang digemakan dengan lantang oleh s…

Dunia Saya Kini.

Image
Jakarta, Januari 2010 / Muharram 1430 H..

Tadi siang sebelum, sekitar satu jam sebelum Sholat Jumat, saya ke kampus melihat daftar pembagian kelas sebelum mulai masuk kuliah tanggal 4 nanti, nama saya terlihat ada di nomor urut 9 kelas II-B Jurusan Pajak Semester Ganjil dengan NPM 103210000395 (why is it that long?? hehehhehe ngapalin Al-qur'an enak dapat pahala biar panjang2 juga.. hahah kalo ngapalin Nomor Pokok Mahasiswa? *alasan padahal mengalami short memory lost*)

Assalamualaikum wr wb and welcome to 2010 all...!!! :D:D:D:D a new beginning is now getting started.. and how was your last year?? (halahhh pakai nanya2in orang segala kau sonn.. tanya aja diri kau sendiri!!! how was yours???) *tertunduk malu heheheh*

Ok.. ya udahhh kalo gitu tentang yang telah lalu sudahlahhh mari kita simpan sebagai bahan renungan dan pelajaran kita masing-masing jangan diobral-obral disini.. karena masa lalu itu adalah pengalaman, dan pengalaman itu adalah pelajaran yang berharga.. dan yang berharg…