Situasi & Aroma Lebaran


Assalamualaikum kawan2.. sebelum berangkat nanti malam naek mobil temen, ijinkan saya Erikson Wijaya memberikan satu postingan ini.. (mau dijinkan ato enggak, ya suka2 kau lah son.. kan kami juga belum tentu baca hihihihi) well, postingan ini tentang situasi menjelang lebaran yang terjadi di tempat saya kerja (baca: nyari makan)..

menjelang lebaran, kebanyakan situasi tempat saya kerja ini banyak berubah, bukan berubah terus meja saya yang dipojokan ini dipindah jadi nempatin meja atasan saya ya.. tapi maksudnya berubah jadi rada2 dingin macam itulah, dingin itu karena sepi, orang2 da banyak yang cuti, pulang kampung, mudik..dik..dik.. tapi ya secara tempat saya kerja ni tugas utamanya adalah melayani masyarakat jadinya gak boleh kosong total, harus adalah yang tersisa.. (supaya tetap bisa ngangkat telpon, betulin sistem error, dll supaya gak jadi sasaran umpatan atau kemarahan user di lapangan hihihih MySpace).

situasi kayak gini juga sama begitu awal masuk habis lebaran, kan masih ada juga yang manjang2in libur cutinya, jadinya tetap ada yang harus masuk duluan, dan biasanya hari hari kayak gini ada pemeriksaan mendadak, buat ngecek kerajinan dan kedisiplinan pekerja, ada yang satu dua ketangkap gak masuk tanpa keterangan, nah yang ini yang gak enak, bakal dihukum dapat surat teguran kartu kuning prittt... MySpace

tapi biasanya menjelang masa masa macam ini ni, volume kerjaan tempat saya da sedikit berkurang, telepon masuk juga agak menurunn.. (senangnyaa... hehehe) mungkin karena user usernya juga da pada mudik kali, cuman ya itu, biarpun da mau pulang.. tetaplah kerjaan harus diselesaikan biar g bawa utang kerjaan, telepon yang masuk sebisanya tetap diangkat MySpace dan kerjaan kawan2 yang belum kelar namun da keburu pulang juga sebisanya dibantu dikerjakan MySpace

kayak hari ini, beberapa jam sebelum berangkat,saya masih sebisanya nyelesaikan kasus2 laporan sistem error dan yaa.. ada lengang dikit.. ngupdate blog (peace gann) biar tetap hidup blognya hehehhe..dan senang aja liat nya kl diisi terus, sementara pegawai banyak yang da mulai cuti, biasanya di tempat saya kerja ini banyak (g banyak paling satu dua kok hehehe) dikeluarkan pengumuman pengumuman, kayak hari ini tadi pagi persisnya saya liat ada pengumuman tentang pemanggilan pegawai buat kuliah mulai tahun ajaran 2010, nah nama saya ada disitu, alhamdulillah kl gitu mulai Januari sudah bisa mulai masuk kuliah, berkah dari ALLAH.SWT ni MySpace setelah berjuang dan berdoa serta tawakkal alhamdulillah dipanggil juga...

hari ini berarti hari terakhir ngantor sebelum cuti lebaran neh, berarti waktu saya da gak banyak lagi.. biar gimanapun saya mau tetap mengakhiri hari ini dengan hal yang terbaik yang saya bisa, saya mau jadi sunset yang berakhir tenggelam dengan memberi keindahan atau seperti program sunset policy yang berakhir dengan bertambahnya penerimaan negera.. wkwkwkwkw kerja lagi gannnnnnnn MySpace

Wassalamualaikum

P.S
----
gambar diambil dari http://www.autoevolution.com/images/news/gallery/medium/dale-earnhardt-the-intimidator-of-stock-car-racing-medium_3.jpg

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Psikotes Erikson

Paradoksal Jakarta

Touring Palembang- Baturaja