9.01.2009

SIput Cepatlah Jalannya


semua saling bergantung ke yang lain.. ya begini ini lingkungan gawe :D ; cuman repotnya gimana ya, kalo semuanya sibuk gak bisa dimintakan bantuan, sementara satu bagian yang memint bantuan ini adalah bagian dalam barisan garda terdepan yang secara penuh tergantung ma yang laen laen, yaa...cuma bisa sabar sabar ajalah.. gak enak juga kalo terlalu rewel ke yang lain, nanti mereka juga gak tenang kerjanya, asal mereka tahu gimana ceritanya itu aja udah cukup, sesudahnya tanggung jawab masing-masing :)

Assalamualaikum kawan-kawan, senang ya.. ada hujan juga akhirnya, dah lama gak ngerasa dingin sejuk Jakarta di malam hari, atau ngebut dijalanan tanpa bau debu gitu.. (terus hubungannya dengan pengantar diatas apa sonn???yahh.. apa ya, coba baca terus kebawah :D) well, yang buat senang hujan kali ini tentunya karena setelah dua hari belakangan ini kantor tempat saya gawe lagi sibuk sibuk nya (sibuknya luar biasa, pada sibuk sendiri gak bisa diganggu, padahal one depends on others) jadi begitu dah keluar kantor yang tadinya suasananya hectic langsung jadi dingin jesszzzzzzz.... pas dijalanan langsung bau aroma hujan di malam hari.. (sang kodok memang senang kalau ada hujan wkwkwkwkwkkwk)

ada mitos bego' kalo dikampung saya waktu kecil dulu, saya juga sempat kemakan gitulah, dibilangnya anak laki laki itu gak boleh make' payung, biasa.. alasannya gengsi hahahahha... makanya dulu itu senang kalau hujan, sangat dinanti nanti, jadi begitu hujan deras... duarrrrrr...lepas baju, panggil kawan2, cari tempat lapang.. tapi besoknya... hiksss....slurrpppp...ingus meleler leler, kena pilek rupanya..

cuman sekarang dikantor saya juga lagi pada meleler leler ni.. tapi kecapekan kayaknya, bukan pilek atau apa. kecapekan gara-gara kebingungan, jadi ceritanya gini, saya itu kerjanya baru bisa kerja kalo mesin yang saya pake kerja itu dinyalakan oleh petugasnya, nah mesin yang saya pake itu saya gunakan buat ngerjain kerjaan kerjaan yang tujuannya buat ngelayani orang-orang yang didepan saya, jadi disatu sisi saya tergantung ma yang lain, tapi disisi lain juga orang yang lainnya tergantungnya ke saya, cuman batasannya adalah bahwa orang yang tempat saya bergantung itu... gak boleh berhubungan via apapun (kecuali bakpia hehehe) dengan orang yang menggantungkan diri ke saya.. jadinyaa yaa...kalo mesin gak nyala dan orang orang gak bisa kerja.. yang dicecar pertanyaan ya saya..

ya kali ini saya ngeluh, ijinkan saya ngeluh.. maaf kalo ada yang kurang berkenan.. ya itu tadi kalo masalahnya sudah numpuk wajarlah sesekali ngeluh, kalo satu masalah kelar dan yang lainnya gak parah parah amat ya gak apa2, cuman semuanya gak dalam performa yang baik, banyak yang gak saling tunjang (sokong) saya sudah coba sampaikan keluhan ini ke atasan saya, juga atasannya atasan saya.. untung ada beberapa kawan yang mau ngerti, tapi yang begini dikit.... tapi gimanapun makaish banyak yaaa... da sampai lembur malam malam..

sebenarnya kalo masalah yang begini ini, asal alur peraturannya jelas, penanggung jawabnya jelas, insyaALLAH cepat selesai, cuma mungkin gak semudah itu dalam praktiknya, ada faktor pengawasan, kesadaran dan tanggung jawab supaya mana mana yang kurang bisa cepat dibaca, mana mana yang bermasalah cepat cepat dideteksi, masalah kan muncul ada juga yang hasil tumpukan masalah masalah yang kecil keterusan lama lama besarlah.. nah, faktor faktor itu yang belum ada, atau kalaupun ada, gak semuanya saling melengkapi, makanya kejadian.

ah udah ah.. berenti dulu ngeluhnya... yok son.. bersukur kau!!!bisa kerja, ya kalo emang lingkungannya begini, lakukan aja sebaik yang kau bisa, perbaikan juga datangnya lewat kecil kecil dulu dari diri kau dulu...

Wassalamualaikum

p.s:
--------------------
gambar diambil dari
http://images.google.co.id/imgres?imgurl=http://www.alispagnola.com/Free/snail.jpg&imgrefurl=http://alispagnola.blogspot.com/2007_10_01_archive.html&usg=__nyVQ2mTtSaAYyvL4I7u9ZD9L-fs=&h=634&w=634&sz=502&hl=id&start=8&tbnid=gh1NteI3QchtVM:&tbnh=137&tbnw=137&prev=/images%3Fq%3Dcartoon%2Bsnail%26gbv%3D2%26hl%3Did%26sa%3DG

6 komentar:

  • Anonymous says:
    2 September 2009 at 09:04

    macam betuuuuuuuul, ati2 ntar pulangnya

  • Erikson says:
    2 September 2009 at 09:12

    @anonymous: hah???? mau apa kau?

  • soewoeng says:
    2 September 2009 at 10:10

    sidjp kah?

  • Erikson says:
    2 September 2009 at 10:24

    @soewoeng:wahhh.. tw jg om?????

  • heri says:
    2 September 2009 at 16:39

    terjadi keluhan berantai, hihihihi....
    berharap smoga ini bisa jadi pengalaman berharga bagi kita semua untuk masa depan yang lebih baik dalam memberikan pelayanan

  • Erikson says:
    2 September 2009 at 16:41

    @heri:iya.. cuma rupanya sayalah rantai terakhir hehehe.. y lah, mg gitu sipp... :D:D:D:D:D:D

Post a Comment

Jangan ragu untuk komentar.. :) Dan untuk menjaga komentar spam, mohon isi dulu kode verifikasi nya.. Trims.