9.17.2009

1 Hari Perjalanan


Masih ingat film 3 Hari untuk selamanya diperankan oleh Nicholas Saputra dan Adinia Wirasti??di film itu diceritakan perjalanan dua orang bersaudara, berdua aja dengan rute Jakarta-Jogjakarta.. nah ceritanya kondisi dalam film ini mirip nian dengan perjalanan mudik saya kemaren, dimana saya naek mobil bedua saja dengan kawan saya dengan rute Jakarta-Baturaja.. MySpace

Assalamualaikum kawan2?beberapa mungkin sudah mudik ya?sementara yang lain mungkin masih belum atau sedang dalam perjalanan ya.. hati2 djalan, dan semoga selamat sampai tujuan, aminn...hihihihi.. kembali lagi ke 3 Hari Untuk Selamanya, itu disana disebutkan bahwa Yusuf (Nicholas) sepanjang perjalanan ke Jogja banyak sekali bercerita dengan sepupunya, tentang banyak hal.. ya utamanya tentang kondisi kehidupan pergaulan anak muda, ya mereka itu.. cuman kalo Nicholas enak karena selama nyetir dia bisa tetap cerita ma sepupunya itu.. nah enggak gitu ma kawan saya ini.. MySpace

Saya dan kawan saya berangkat meninggalkan Jakarta tadi malam sekitar jam 11 malam, waktu jalanan Jakarta sudah mulai sepi dan jalan jalan yang biasanya macet sudah agak lengang...

Sepanjang perjalanan, niat saya buat jadi navigator yang baik, penunjuk arah yang paten serta kawan cerita yang mantap luluh lebur total bersamaan dengan rasa kantuk yang siap menyerang gak bisa kompromi, it is ok kalo datangnya pas lagi macet, jadi ada alasan lah buat tidur bentar mumpung lagi macet, nahhh ini ngantuknya pas jalan mobil melaju kencang lancar lancarnya..

niatnya cuma tidur dalam hitungan menit, tapi malah lanjut terus sampe satu jam, maaf ya kawannn... hahahahha.. untungnya kawan saya cukup sabar buat nerima kelakuan saya yang terlalu baik ini, udah dikasih tumpangan, barang bawaan di bagasikan, laa.. bukannya bantuin nemenin lah seenggak-enggaknya, malah pergi tidur wkwkwkwkwk..
bangunnya cuma bentar doang, pas saat saat gak penting pula, pas misalnya lagi macet nungguin mobil masuk ke lambung kapal yang dimana kita mesti nunggu dari jam 2 pagi sampe jam 4 shubuh, ini lebih mendingan dari tahun lalu dimana kita baru dapat gilira masuk pada jam 9 pagi.. MySpace

ada juga bangunnya tepatnya pas kalo lagi makan sahur atauu waktu ngeliat atau lewat tempat tempat yang pemandangannya bagus yang bisa bikin ngucap nama ALLAH.SWT, kayak misalnya tengah laut, tepian pelabuhan yang banyak anak gunung krakatau dann atauu.. daerah sekiar teluk, cuman sayang bagus nya gambar gambar pemandangan itu cuma bisa kerekam dikepaka gak ada bukti fisiknya karena gak bawa kamera, lain kali mestinya bawa ya.. hehehhehe sebagai bukti kuat perjalanan juga x ya..

tepatnya jam satu siang td, baru nyampe di daerah Kotabumi, istirahat dulu bentar 2jam baru lanjut lagi ke Baturaja, sampe akhirnya jam setengah lima nyampe juga di Baturaja.. langsung senyum gembira waktu mobil melintasi gapura perbatasan provinsi Lampung dan Sumatera Selatan, akhirnya setelah bingung dan khawatir g bs bawa barang banyak kali ini, sampai juga di Baturaja, berkat tebengan yang dberikan seorang kawan dimobilnya, terima kasih kawan.. dengan begitu mobil kau berfungsi dengan lebih maksimal wkwkwkkwk MySpace

Wassalamualaikum

P.S:
-----
Gambar diambil dari http://www.4associate.com/v2/perjalanan%20mencari%20chinta%20series_files/eastcoast07.jpg

2 komentar:

  • Anonymous says:
    19 September 2009 at 08:54

    Bersyukurlah Son,,,kau dikirimkan seorang kawan/seorang sahabat

    Dimana selagi kau menikmati tidur,,dia mmperjuangkan perjalanannya demi sebuah silahturahmi,,

    Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin,,

    BA

  • Erikson says:
    19 September 2009 at 12:39

    @BA: iya BA.. beruntung Erikson hahaha.. makasi BA, sama2 Mohon Maaf Lahir dan Batin :)

Post a Comment

Jangan ragu untuk komentar.. :) Dan untuk menjaga komentar spam, mohon isi dulu kode verifikasi nya.. Trims.