Dari Voucher Belanja


Ku hanya bisa membagi kisah-kisah lama....
Ku hanya bisa membagi cerita nostalgia....

Lagu itu, lagunya Gigi, judulnya Facebook baruku, enggak... enggak... saya gak nyeritain tentang lagu itu kok, terus kenapa lagu ini kebawa bawa di postingan ini ya dikarenakan tadi sore pas ngantri bareng orang orang yang sama sama dapet voucher belanja, satu diantara mereka ngangguk ngangguk ikutan nyanyi lagu ini, waktu diputar di Indomartnya..


Assalamualaikum kawan kawan??dah tidurkah.. kayaknya iya ya, da jam segini soalnya, well, sekarang ditempat saya kerja sedang ada bagi bagi voucher belanja nih.. cuman sayang gak bisa dituker uang (iyalahh... kl itu namanya cek bukan voucher :D)....

terus vouchernya juga harus dihabisin semua (jadi mikir ni toko cuci gudang atau niat baek bagi2 voucher ya???hahahhaa..jadinya sukur sukur masih dapat :D) akhirnya begitu dapat vouchernya saya langsung niat mau turun buat abiskan, cuman bingun mau belikan apa ya, aneh nya lagi Vouchernya gak boleh ditukar pulsa..(duhhh nambah aneh ya ni voucher).. akhirnya saya putuskan beliii singlet aja ahh.. lumayan nambahin koleksi, soalnya penting buat seorang bujangan hiperaktif yang banyak keringat maam Erikson ini.. hehhehe :P

begitu turun ke TKP, well as i guess, some poeple had made long enough queueing dan akhirnya berhubung udah kepalang turun ya udah, langsung ambil keranjang belanjanya (sambil ngeliat ke keranjangnya, kenapa ya laki2 sering dibilang mata keranjang, keranjang kan matanya tak ada, adapun ini cuma dindingnya bolong2 wkwkkwkw :P) dan setelah pilih ini pilih itu,sambil tetap hitung hitung, jangan sampai sisa tapi kalo lebih lebih dikit gak apa, dan setelah kira kira, langsung masuk antrian buat bayar.. terasa lama, maklum yang ngantri juga banyak, cuman yang menarik perhatian saya itu adalah seorang yang sambil ngantri tapi kok kayaknya menikmati nian to be on that long queueing, hentak hentak kaki pula dikit, ngikutkan iringan lagu nya GIGI.. ahha... mungkin juga dia girang karena ini sudah petang mau pulang sambil bawa keranjang barang dari voucher belanja..

then i got my turn, dan semua barang belanjaan saya keluarkan, dan sangat beda dengan rencana awal karena rupanya saya membeli dua plastik tepung terigu dan sebotol minyak goreng, selebihnnya adalah dua singlet dan peralatan mandi.. berubah dari rencana awal soalnya pas mau turun belanja tadi, saya merasa tertampar atau tertohok dengan keinginan seorang kawan yang lebih memilih membelanjakan voucher belanjanya untuk beli sembako buat dibagi bagikan, ketimbang dibelikan peralatan untuk kepentingan diri sendiri, sesuatu yang bisa selalu dilakukan setiap bulan, setiap bulan yang tentu saja merasa berat untuk membelikan orang lain, namun kali ini dengan voucher, gratis anggaplag hadiah yang bisa diberikan ke orang lain, akhirnya dalam diam saya ikuti pilihan kawan itu, bahan2 masak itu saya belikan buat ibu kos saya... karena it will be very useless to me as i cannot cook :)

dan ketika setibanya di kos malam ini saya kabarkan ke beliau, beliau bersukur dan ucap makasih ke saya, saya pun senang bisa berbuat demikian, meski diawali dengan rasa malu dan tertampar dengan pilihan sederhana seorang kawan namun bisa berbuat juga akhirnya.. terima kasih kawan, telah memberikan saya peringatan untuk berbagi..

Wassalamualaikum

Comments

  1. @soewoeng: iya om... manado enggak?dr hasil kerja sama koperasi dengan indomart kapus nehh..

    ReplyDelete
  2. @bri:bukannn hehheheh... napa mau ngasih??mau mau mau sini........ :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Jangan ragu untuk komentar.. :) Dan untuk menjaga komentar spam, mohon isi dulu kode verifikasi nya.. Trims.

Popular posts from this blog

Cerita Psikotes Erikson

Paradoksal Jakarta

Touring Palembang- Baturaja