Buka Bersama Kawan SMA


acaranya dadakan, mendadak, alias gak direncanain matang matang, sempat seminggu sebelumnya telpon telponan dengan kawan tapi ya itu cuman sebatar omongan, dan akhirnya ilang gak kebahas lagi, sampe akhirnya sms dari seorang kawan datang tepat sehari sebelum nya..

Assalamualaikum kawan2 gimana ni da pada buka bersama dengan kawan kawan lamanya belum? yang banyak sih, bisa kawan SD, SMP, SMA atau kuliahnya atau kerja, bagi yang sekarang da seusia saya khususnya. Sabtu 5 September kemaren saya ma kawan kawan SMA yang sekarang kerja, kuliah, nyari kerja, atau numpang bentar di Jakarta buat acara buka bersama, lokasinya di food court Blok M Square, Jakarta Selatan.

sebenarnya saya nekad buat datang kesana, karena paginya saya baru saja pulang dari ngobatin kaki yang keseleo, kaki saya malah masih diperban perban, sesiangan istirahat dirumah, semua rencana dibatalin, buat bisa istirahat dirumah, karena keselo kaki ini benar2 buat saya gak bisa jalan2 dengan normal, gak bisa lompat, gak bisa maen bola (hahahhaha... kl yang ini emang dr dulu gak bisa), sampe akhirnya pas sorean.. saya ingat buat ada rencana buka bersama itu, jadilah nekad.. perban saya buka paksa.. (daripada motoran dengan kaki diperban, mana perbannya merah2 pula, nanti dikira luka berdarah darah kan..) relaksasi dikit sampe akhirnya berangkat...............

untungnya yang keseleo kaki kanan, jadi nya gak sakit waktu mau oper gigi Sirevo, pake jaket cokelat, celana jeans yang da layak dicuci, helm power ranger (gitulah sebutan yang paling layak heheheh) dan melaju pelan diantara udara lengang sore Jakarta.. (kecuali pas nyampe Casablanca rada macet) sejurus kemudian sudah nyampe di Blok M, parkir ditaman tepat turunan jembatan Blok M Plaza.. dan langsung ke TKP, secara masih jam 16.30 akhirnya saya menelusup keramaian pengunjung Blok M Mall ke Gramedia persis didepan gedung TKP, lumayan celingak celinguk nungguin dipanggil kawan ke sana.. sampe akhirnya beli VCD Bermuda triangle satu..

akhirnya da mau dekat buka saya naek, janji awalnya ke cafe D'cost, cuma rupanya super ramai dan dapat nomor antrianm 45 dr nomor 20 yang sudah berjalan, besar kemungkinan malam baru dpatnya, well, akhirnya ke food court saja, lebih terbuka dan semua kawan kumpul disana, kawan kawan komentar macam ke satu sama lain, ke saya mereka bilang saya tambah berisi (baca: gendut :P) ada pula yang bilang saya mirip Amrozi atau Ridho Roma wkwkwkkwkwk... ni gara gara jambang yang sengaja saya panjangkan.. hahahahha... penampilan kawan2 tak banyak berubah, klpun berubah kepribadian mereka tetap tak banyak berubah, tetap mau diajak ngobrol, tetap mau senyum, dan tetappp mau makannnn hahahhaha.. ya iyalah da buka kan lapar..

sholat kami gantian, buat jaga tempat daripada tar diambil orang, yang datang ada banyak kaminya sekitar 14 orang, karena ada 5 orang adek kelas yang ikutan gabung.. sampe akhirnya begitu selesai magrib dan kamipun makan diteruskan dengan cerita cerita tentang kelakuan jaman dulu yang lucu kalau diingat ingat, tentang rencana mudik, tentang rencana kawin, tentang usaha cari kerja dan tentang lain lain.. well, there was no room for gossip, take a note hehehe :) dan gak kerasa sudah menjelang jam 20.00 yang cewek2 pada pulang duluan, kasian mereka soalnya, semntara kami yang masih bujangan ini masih sempat sempatnya duduk ngobrol (baca: berkelakar) di gerbang TKP, dan sejurus kemudian memutuskan untuk pulang pula...

buat saya, bisa ketemu kawan2 lama adalah menyenanngkan, lumayan bisa lepas sejanak dari rutinitas sehari2 untuk menengok sejenak ke masa lalu dalam bentuk cerita cerita dan obrolan santai bin ringan, well, abis lebaran boleh lah kita ketemuan agi kawan kawan heheheh... kita undang lebih banyak kawan2 yang lain2 sejabodetabek, kalo perlu gabung forum yang sudah ada, ok??? hehehhe

Wassalamualaikum

Comments

  1. memang enak ci buka bersama kawan kawan rame ga inget yang laen aku lagi pengen buka bersama bareng anak yatim gud luck ya

    ReplyDelete
  2. kok g ngundang ngundang, aku kan kakak kelas mu, beda sekolah, beda kota xixiix

    ReplyDelete
  3. @netmild: makasih dah mengingatkan.. ;))

    ReplyDelete
  4. @Cebong:ama beda jaman juga wkwkwkw :))

    ReplyDelete
  5. Tiap Ramadhan pastinya penuh dong, ya jadwal buka bersama. dari temen2 SD, SMP, SMA, Kuliah, Kantor, temen FS, FB, Blogger, temen gank motor, arisan, temen bowling, temen salsa, temen fitnes..
    hahahaa...
    jadwal nya ngalah2in ustadz ngasih ceramah tiap malam...

    ReplyDelete
  6. huwahhhh...bikin iri cz aku sama tmen2 ga prnh buka brsama :(
    lain kali ikut yahhh :D

    ReplyDelete
  7. 8-} ya.. gak segitunya sih :D:D:D:D:D:D

    ReplyDelete
  8. J] oii kawan aku dari dunia polar mau ikut... besok2 kita ajak ya...

    ReplyDelete
  9. jadi inget nih
    saya besok juga da buka bersama dengan teman-teman SMA

    ReplyDelete
  10. #anno: ;;) wahh selamat buka bersama ama kawan2 SMAnya ya annosmile, btw nanti kl ketemu anak jalanan dilampu merah jangan lupa kasih sepotong dua potong roti ya, lumayan buat berbagi :)

    ReplyDelete
  11. haduh... paling enak tuh ketemu temen2 lama...
    yg mana mantannya hehehe :D

    ReplyDelete
  12. @oelil: mantannya... ;)) hayyooo tebakkk kl bs

    ReplyDelete

Post a Comment

Jangan ragu untuk komentar.. :) Dan untuk menjaga komentar spam, mohon isi dulu kode verifikasi nya.. Trims.

Popular posts from this blog

Cerita Psikotes Erikson

Paradoksal Jakarta

Touring Palembang- Baturaja