Kawan Lama Cerita Baru


Assalamualaikum and dear all.. kawan lama itu mmm... yaa mereka ya biasa... sama seperti kawan kawan yang sekarang.. cuman bedanya mereka itu dekat dengan saya waktu dulu, sebelum berangkat ke Jakarta sampai akhirnya menjalani petualangan sendiri sendiri di tanah perantauan beberapa atau berkarya di kampung halaman sendiri juga ada.. jarang nian ketemu mereka, hanya pada kesempatan libur lebaran seperti ini bisa ketemu.. berarti sampai sekarang sudah.. 5 tahun ya, dah tua juga saya rupanya..
MySpace

Setiap dari mereka punya cerita petualangan dan perjuangan sendiri-sendiri dalam jalur mereka yang akhirnya menjadikan mereka memiliki cara pandang dan berpikir yang baru, baru itu berarti berbeda dengan yang dulu, dulu ketika masih sering ketemu.. karena sekarang setiap setiap mereka ada cerita sendiri..

nah cerita itulah yang kl ketemu sekarang pas libur ini selalu saya tunggu-tunggukan, dan bukan asal cerita juga, tentunya yang sekiranya bisa menjadi pembuka wawasan, penguat perjuangan dan penumbuh kesabaran.
MySpace

ada cerita tentang kawan yang sekarang di Palembang, semasa dulu dia selalu mengeluhkan tentang cita cita nya yang tak kunjung sampai untuk menjadi penyiar radio atau pembawa acara dan sejenisnya, sampai akhirnya meski berat perjuangannya berhasil juga ia menjaga semangatnya, dan ketika ketemu, dia bisa menceritakan tentang hikmah perjuangan dan nikmatnya menikmati buah kesabaran...bahwa sekarang dia sudah menjadi seorang penyiar radio swasta di Palembang dan juga memiliki banyak pengalaman di bidang komunikasi massa.. hahhaa.. dia tau betul bahwa saya tipikal orang yang berapi-api jika berbicara didepan publik, dia memberikan saya masukan bagaimana sebaiknya buat saya agar lebih baik lagi jika dalam kondisi tersebut.
MySpace

ada juga cerita tentang seorang kawan yang sekarang masih kuliah di sebuah Institut di Bandung, jurusan yang dia ambil sangat menjanjikan untuk bisa bekerja nantinya di sebuah perusahaan dengan gaji yang tinggi dan fasilitas mewah, namun ketika ia menceritakan pilihan lapangan kerja yang ia inginkan kelak, justru yang lebih menariknya adalah PLN atau Dept ESDM, karena baginya kedua institusi ini bisa menjadi jalan untuknya mengabdikan ilmu bagi kemaslahatan masyarakat dan bila kelak saatnya tiba ia bisa menjadi pengambil kebijakan yang berkompeten sehingga tepat guna dan tepat sasaran, semoga niat baiknya tetap dapat terjaga, amin.. :)
MySpace

well, saya secara pribadi senang mendengarkan pendapat dan pandangan mereka, karena sejalan dengan pikiran saya, saya lebih cenderung berpikir untuk bisa berdiri berusaha dengan tetap sabar mewujudkan cita cita menjadi orang yang bermanfaat dan berkompeten dibidangnya, dalam hal ini yang saya geluti adalah dunia perpajakan. dan bila kelak saya menjadi pemimpin di bidang saya geluti yang saya inginkan hanyalah menjadi pemimpin yang paham tentang kebijakan yang diambilnya.
MySpace

Wassalamualaikum

Comments

  1. hahaha... komenku agak gak nyambung Ew...
    Aku malah baca profilemu. Ternyata kau lahir taun 87. Pantesan GWNKS protes kala kupanggil kau Son... hohohoho... tapi tak apalah.. demi persahabatan kau dan aku. kiaks!!!!

    ReplyDelete
  2. hahaha... nyantai AD.. si GWNKS juga awal aku panggil mas.. tapi dia gak mau jadi gal gal gal aja lah.. wkkwkwkw =)) sippp

    ReplyDelete
  3. hohoho... iyo.. ktnya, "knapa kau panggil bang? masih kecil juga tuh anak" hahaha....

    ReplyDelete
  4. @AD: :)) udah deal panggil sama AD mana enak aja.. yang penting saling menghormatinya.. wkwkwkwk bangga juganya aku dianggap masih muda padahal selama ini buat yang kenalan langsung dikiranya aku da 30an * loncat loncat *

    ReplyDelete

Post a Comment

Jangan ragu untuk komentar.. :) Dan untuk menjaga komentar spam, mohon isi dulu kode verifikasi nya.. Trims.

Popular posts from this blog

Cerita Psikotes Erikson

Paradoksal Jakarta

Touring Palembang- Baturaja