9.09.2009

Lajang Merindu


tadi pagi kawan saya telpon.. persis begitu saya baru saja siap sahur, MySpace akhirnya dia cerita tentang macam macam, salah satunya tentang kondisi kedewasaan, nah saya dengarkan cerita dia, sampai akhirnya dia bilang bahwa intinya kedewasaan itu dibentuk karena keadaan.. dipikir benar juga rasanya..

Assalamualaikum.. kawan2..gimana setuju gak???ha.. kl setuju kenapa??? kalo gak setuju kenapa juga??? (silahkan komen ya.. ;)) ) MySpace kalo saya setuju karena kalo liat seorang anak umur 10 tahun sudah bekerja meninggalkan kawan kawan sepermainan agar adik nya bisa makan dan bisa bantu bantu orang tua, tentunya kan pikiran anak itu jauh berkembang dan dewasa ketimbang anak anak 'normal' yang pada umur segitu tetap dapat bermain, atau ketimbang seorang remaja yang mungkin dari keluarga mapan jadinya pada umur yang seusia Erikson ini masih dipenuhi kebutuhannya oleh orang tuanya (btw, bener ga ya, kl di barat sana, seorang anak usia 17 tahun keatas harus bisa cari uang ndiri??). MySpace

kok tiba tiba ngomongin tentang beginian sonn???kesambet dimana sonnn??? mmh enggak jadi da beberapa minggu belakangan ini saya ngerasa hampa sepi sunyi aku benci ingin bingar aku kepasar (loooo??? kok jadi puasanya Cinta AADC wkkwkwkkwk) hehhehe.. maksdunya ya sepi hidup sendiri, maunya menikah.. cuma saya jadi balik bertanya ke diri saya sendiri, apakah saya sudah dewasa untuk bisa nikah?? atau apakah emosi saya sudah stabil buat bisa saling ngertiin nantinya?? nahh... itu dia masalahnya gass... sampe akhirnya pikiran tentang ini jadi maju mundur gak jalan jalan.. MySpace

belum lagi masalah kecukupan penghasilan, cukup gak ya.. MySpace buat hidup bedua dan tetap bisa ngasih kirim ke rumah buat ortu dan adek?? ahhh... kl ingat gini jadinya semakin mundur lahh... cuman di satu sisi, ya... secara bujang sendiri dikit dikit banyak godaanya apalagi di Jakarta, kekiri masjid kekanan diskotik wkwkwwkwk :D dan memang sudah semakin gelisah kalo terusan buat maksiat :( ...

ngomongin tentang yang beginian, ada kejadiann nih kemaren pas pulang ashar, MySpace begitu keluar dari masjid saya ketemu dengan 2 orang kawan yang sudah mau nikah cuman karena suatu hal, jadinya agak ditunda dulu bentar, mereka sudah siap dengan pikiran untuk mengatasi keraguan dalam menikah. tentang ketakutan rejeki yang gak cukup, tentang perencanaan pendidikan kedepan dll.. well, there is no coinsidential thing in the world, everything has been arranged by ALLAH.SWT, i am so sure about this. mereka ngasih contoh betapa ALLAH.SWT ngejamin rejeki hamba hamba NYA, hmmhh.. apa lagi pas bulan puasa gini, asal bedoa demi kebaikan insyaALLAH dikabulkan, amin..

cuman saya ada masalah yang lebih besar lagi... MySpace emang siapa ya yang mau ama Erikson ini?? soalnya wangi (baca: rajin gak mandi), ramah (baca: rajin marah marah) terus kreatif pula (baca:kere tapi aktif) wkwkwkwkwk.. dan kalo pun ada yang mau apa dia mau ya kalo nikahnya gak dalam waktu yang masih lama, soalnya tenang aja kalopun nikah, Erikson tidak akan membuatnya kehilangan kehidupannya, kehilangannya, malah bahkan Erikson akan menjadi bagian yang baru dalam kehidupannya??? terus udah ada calonnya sonnn??? nahhh... itu dia masalahnya gass.... MySpace

Wassalamualaikum

P.S:
-----
antara Jakarta-Palembang kalo emang jodoh insyaALLAH kita pasti ketemu :)
dan makasih buat kawan kawan untuk kemaren sore yang nelpon tadi pagi..

10 komentar:

  • Jizu says:
    9 September 2009 at 10:40

    ".....di Jakarta, kekiri masjid kekanan diskotik"
    wakakaka that's make me laugh guys ^______^

  • Erikson says:
    9 September 2009 at 11:30

    @jizu: ;)) ya begitulah jiezu.. berat.. makanya mau cari peredamnya.. :D

  • rendes says:
    9 September 2009 at 12:08

    sorry commentnya OOT, tapi emoticon yg ~x( lucu banget deh hihi.. btw, goodluck aja deh buat jalanin kehidupannya

  • deckochan says:
    9 September 2009 at 12:17

    calonnya dah ada Son.. tinggal dijemput.. hihi.. ayo sana siap2 jemput dulu... :D :X

  • Erikson says:
    9 September 2009 at 12:46

    #rendes: sippp, ok Ndez La Sies ;;)

  • Erikson says:
    9 September 2009 at 12:49

    #decko: :) iya deck, mg lancar aminnn...

  • suwung says:
    9 September 2009 at 16:17

    merendah untuk ti ngggi?

  • Erikson Wijaya Bin Asli Aziz says:
    9 September 2009 at 16:58

    @suwung: =)) bisaaa aja...

  • clingakclinguk says:
    9 September 2009 at 19:50

    kalo sudah ngebet, ya buruan, son,hahaha... :)) jakarta-palembang masih deketlah itu

  • Erikson says:
    9 September 2009 at 20:01

    @CC: ;;) iya dekat kebetulan pulang juga lebaran ni sekalian aja kayaknya :)

Post a Comment

Jangan ragu untuk komentar.. :) Dan untuk menjaga komentar spam, mohon isi dulu kode verifikasi nya.. Trims.