9.24.2009

Foto Keluarga


terakhir kali orang tua, saudara dan seluruh keluarga saya berfoto bersama adalah tahun 2005 akhir, tepat sekitar 4 tahun lalu, di studio foto tak jauh dari rumah, dan sekarang momen itu berlangsung lagi, kemaren tepatnya pada sore hari di studio yang sama.. (sayangnya sampai postingan ini diketik, photonya masih lama jadinya, baru akan jadi tanggal 2 nanti, lagi banyak order lebaran kata petugasnya..) MySpace

Assalamualaikum kawan2 sudah terasa sekarang H-1, H-2, H-3, H-4 lebaran sudah lewat, kembali menjalani hari hari penuh perjuangan kembali kedepannya, dan yang penting meski sudah lewat semoga nilai nilai konsistensi yang didapat selama Ramadhan tetap dapat melekat kuat. sejak berencana pulang saya sudah kepikiran buat ngadakan poto bersama semua keluarga mulai dari bapak sampai ke keponakan yang paling kecil, dan alhamdulillah kesampean juga..

buat keluarga saya, untuk bisa punya momen atau bukti poto secara bersama sama ini bukanlah perkara mudah, semua pada enggan, pada gak mau, malas lah, gak ada gunanya lah, atau sia sia lah, dan semacamnya yang kira kira selalu jadi alasan buat tak datang ke studio buat sekali jepret jepret poto.. sampai akhirnya karena saya terdorong buat semakin menumbuhkan rasa yang lebih dalam disesama kami, makanya mungkin ini bisa jadi salah satu jalan ke arah sana, sebagaiman setiap keluarga dimanapun didunia ini pasti ingin seperti itu..
MySpace

Tak ada yang khusus dijadikan alasan buat poto bareng ini, gak ada yang diwisuda, gak ada yang kawinan, gak ada yang lahiran juga, cuma lagi pas lebaran aja, semua kumpul, keluarga saya gak banyak, lima bersaudara (satu masih bayi), dua kakak sudah menikah dan satu adek saya, empat keponakan, dua saudara ipar dan yaa... ayah ibu saya..pas poto agak beda dari pas tahun 2005 lalu, waktu poto saya wisuda dulu itu, karena dulu ada di sanggul2kan segala buat yang wanita2nya.. tapi kali ini enggak, lebih natural, rias2nya dirumah aja sendiri sendiri, gak ada sanggul2an, semua seragamnya putih..
MySpace

well.. ummhhh... here is the thing on doing this, Photo itu adalah gambar, hahahha.. semua juga tau kl itu, maksud saya gini, ketika nanti tahun lepas tahun sudah berlalu, hal yang bisa mengembalikan ingatan kita sekeluarga adalah poto itu, poto yang diam namun menyimpan kenangan ditiap siapapun yang ada didalamnya, ponakan saya sekarang ada yang masih bayi, anak-anak, manakala mereka remaja atau dewasa kelak, mereka bisa melihat photo kakek neneknya.. begitu juga saya, bisa melihat seperti apa wajah saya ketika masih lajang dulu (jika saatnya nanti saya berkeluarga tentunya) hehehhe..

Wassalamualaikum

8 komentar:

  • Okit Jr says:
    25 September 2009 at 11:08

    wah...
    keluarga yang narsis...
    *jiyaaaa...
    kabuuooorrr...
    =))

    erikson..
    selamat lebaraaan yaaaa.........!!!!

  • Iklan Gratis says:
    25 September 2009 at 11:24

    Met lebaran, wah foto-foto bersama keluarga pasti seru, menunjukkan keluarga yang harmonis dan rukun terus. hehehe... semoga memang begitu.
    mohon maaf lahir dan batin. moga fotonya cepet jadi.
    Iklan Gratis

  • BlogSigit says:
    25 September 2009 at 14:00

    Selamat Idul Fithri 1430 H
    Mohon ma'af lahir dan batin

    Blogwalking... ;)

  • Erikson says:
    25 September 2009 at 15:48

    @Okit:hahahahh :)) bisa juga dibilangkan kek gt, btw makasih kit da maen, ditunggu update nya ya.. :)

  • Erikson says:
    25 September 2009 at 15:50

    @Iklan Gratis: waa.. makasih ya :D amin, iya semoga bisa seperti itu dan poto2 bareng gini juga biar bisa kayak gitu :)

  • Erikson says:
    25 September 2009 at 15:51

    @blogsigit:makasi ya mas, mohon maaf lahir dan batin ya ;)

  • Oelil says:
    25 September 2009 at 15:56

    eheeemmm...Selamat Lebaran dulu...minal aidin wal faidin....
    foto2 keluarga selalu mengingatkan masa2 indah di tengah2 keluarga saat diperantauan...hehehe
    salam buat ortunya...

  • Erikson says:
    26 September 2009 at 08:32

    @ulil: sama2 lil, makasih ya da maen kemari 8-} betul, kr2 gitulah.. ok lil ;))

Post a Comment

Jangan ragu untuk komentar.. :) Dan untuk menjaga komentar spam, mohon isi dulu kode verifikasi nya.. Trims.