Berita dari SEA Games, Laos.


Laos yang beribukota di Vientine, kali ini menjadi tuan rumah SEA Games, ajang pesta olah raga terbesar yang diikuti seluruh negara Asia Tenggara, termasuk salah satunya Negara kita, Indonesia..

Assalamualaikum wr wb and dear all.. apakah kalian nonton SEA Games?? atau sudahkah kalian ditonton SEA Games *minta dilempar sama keyboard oleh yang baca :P* hehehhe.. saya sudah nonton SEA Games meski cuma lewat TV soalnya tempatnya jauh di Laos sana... btw asal dengar nama Laos ini ingat nya kok ke makanan terus ya soalnya Laos itu kan nama tanaman yang bisa dijadikan bumbu masak... wkwkkwkwkkwk

*btw itu openingnya pas sudah salam nyontek gayanya soewoeng tu.. makasih yakkk wung :P*

Ok..dari liputan SEA Games kemaren negara kita Indonesia bisa masuk peringkat 3 dengan memperoleh 43 medali emas, ini merupakan pencapaian target yang ditetapkan KONI, sementara kl dr para petinggi dan pembesar maunya target nya 60 medali emas.. heheh ketinggian dan kebesaran.. mungkinkah ini gak realistis dengan perhatian yang masih terbilang minim..? mungkinkah ini gak minim dengan perhatian yang masih terbilang realistis..? halahh... silahkan jawab sendiri..

Pencapaian peringkat 3 ini merupakan peningkatan dari masa 2 tahun lalu, yang ketika kita ada di urutan 4.. dan ketika saya coba iseng-iseng masuk ke situs resmi SEA Games Laos 2009, di tab catatan Pemecahan Rekor, banyak nama-nama atlet Indonesia, ini dia misalnya..

HANS,YOSAPUTRA
Sport :Event 114, 800m Surface Final MALE

SOEGIANTO,ANGELINE
Sport :Event 113, 200m Surface Final FEMALE

GUNAWAN,PRISCILLIA
Sport :Event 103, 800m surface Final FEMALE

TRIYANINGSIH
Event : Track Events - Event 501, 10000m Final FEMALE

SURYO AGUNG WIBOWO
Event :Track Events - Event 117, 100m Final MALE

TEAM INDONESIA
Event :Swimming - Event 32, 4 x 100m Medley Relay Final MALE

INDRA GUNAWAN
Event :Swimming - Event 10, 100m Breaststroke Final MALE

Tuuu.. banyak kan.. bangga kan kita???hehehhe semoga ini menjadi Obat Psikologis bagi kita semua atas banyaknya keruwetan di negeri ini, mulai dari Ekonomi sampai Politik.. mulai dari tape ketan sampai ke Indomie Rebus..hehehehe apalagi ketika Lagu Indonesia Raya berkumandang di negeri orang.. jangan kan mereka yang mengharumkan bangsa,saya saja yang nonton jadi terhura ehhh terharu..hehhehe..

Pantas mereka-mereka itu dihargai, atas jerih payah dan perjuangannya mengharumkan Indonesia, pantas jasa mereka dikenang, kalo perlu dibuatkan secara memorial bukan sekedar tumpukan arsip atau berkas yang kemudian terlupakan atau tergilas roda zaman..menurut saya dengan menghargai perjuangan putra-putri asli negeri ini bisa memberi semangat nyata karena mereka lebih dekat dan lebih nyata dalam memberi contoh bagaimana suatu bidang jika digeluti dengan tekad yang bulat bisa membawa pelakunya pada suatu momen yang membanggakan nya dan bangsanya...

Sekali lagi Selamat Negeriku... Terima Kasih wahai para atlet dan tim nya...

Wassalamualaikum

Comments

  1. curaaaaaaaaaang!!!
    pertamaxnya diambil duluan!!!!

    yup, sea games, sayangnya gak kayak dulu. kalo dulu kan ditayangin full tuh pertandingannya. sekarang cuman cuplikan berita aja.

    semoga atlet2 yang sudah mengharumkan nama bangsa ini, diperhatikan nasibnya oleh pemerintah. tidak dilupakan gitu aja....
    kan kasihan tuh. banyak atlet jaman dulu yang sekarang hidup merana. tul kan Son???

    Son, ayat2nya boleh dicopy paste sebanyak banyaknya. tenang ajaaaa

    ReplyDelete
  2. @Elsa:wkwkwkww peace ya mbak hahahhaa :)) ya banyak miris2 kalo diliput ceritanya.. makanya banyak yang pada ga mau jadi atlet.. sippp ok mbak makasih banyak ya :)

    ReplyDelete
  3. wah, kyk baca berita olahraga aja nih

    ReplyDelete
  4. @SCB: berita olah raga ala BSE hehehehe :D:D:D:D:D makasih fann..

    ReplyDelete
  5. Semoga nasib para atlit kita lebih diperhatikan oleh pemerintah...

    ReplyDelete
  6. @TukangNdobos: yuppp... semoga Menpora baca postingan ini hehheheh :D:D:D:D makasih bro atas komen dan kunjungannya...

    ReplyDelete
  7. @JK: sah2 saja berterima kasihnya hehehhe ;)

    ReplyDelete

Post a Comment

Jangan ragu untuk komentar.. :) Dan untuk menjaga komentar spam, mohon isi dulu kode verifikasi nya.. Trims.

Popular posts from this blog

Cerita Psikotes Erikson

Paradoksal Jakarta

Nonton Film King