Mungkinkah Ini Karena Muka Saya?


Bukan karena tepat hari ini tanggal 7 Desembar postingan ini dibuat yang kebetulan sama dengan nama salah satu album SO7, atau bukan juga karena tali senar gitar saya putus terus postingan ini dibuat, tapi ini gara-gara penjual rujak yang saya temui pada suatu sore di taman Jayanegara, daerah Senopati, Jakarta Selatan..

Assalamualaikum wr wb.. kawan-kawan, coba lihat muka saya.. lihat lagi lagi dan lagi..mmmhh ada tampang-tampang mesum nya gak???*sengaja potonya yang dipasang yang gak ada mukanya heheehe* kalo mau bilang ada gak apa-apa.. kalo mau bilang gak juga makasih makasih aja saya palingan hehhehe... soalnya sudah sering dikirain punya tampang mesum hahahaha..

misalnya dulu waktu kapan itu nemani kawan saya belanja suatu peralatan elektronik didaerah Glodok, dan pas lewat di antara pedagang kaset/DVD Bajakan mereka dengan agresif menawari saya DVD-DVD bokep dengan beragam istilah dan varian mereka, dbilang sama mereka begini:'bang.. bang.. barang baru bang.. Jepang ada, barat juga banyak ni bang.. ini ni bang... tinggal milih bang, ori bang oriii..'

heehe lepas kejadian itu, saya dan kawan saya langsun beradu pandang satu sama lain, dan akhirnya dia bilang ke saya bahwa dari tadi yang paling agresif ditawari itu ya saya, sementara dia lewat biasa-biasa aja respon pedaganya.. lalu saya ngaca, mmmhh.. emang sihh muka saya kalo diliat2 rada semerawut, janggut kadang tumbuh sekenanya gak di potong, kumis juga paling kencang dua minggu sekali dirapikan.. tentang rambut??? jangan tanya.. palingan kalo udah rasa-rasa gatal terus menggunung kayak rambut singa baru ke tukang pangkas rambut.. *sekalian minta dipijat sebetulnya kl ke tukang pangkas itu hehehhe*

Tapi rupanya semua tuduhan itu berlanjut pas kemaren sore di hari sabtu kemaren waktu saya tiba-tiba berhenti karena pengen makan rujak mangga dan pepaya di daerah taman Jenggala, Senopati Jaksel. kemudian saya pesan rujak satu piring ma abang-abang penjualnya, dan duduklah saya sambil menikmati angin sore *baru nih angin sore, selama ini top nya angin malam ya??* dan hijau nya taman ini, lalu saya berdialog dengan abang rujak ini..

Saya:'Ni taman buat umum ya bang?kok sepi??'
AbangRujak:'iya.. sore ini mas soalnya, ato kalo mau rame ke taman Barito aja itu yang di Melawai, rame sana itu..'
Saya:'ooo yang baru itu ya pak, jauh pak sini ajalah.. lagian nantik ujan takutnya'
AbangRujak:'usss jangan mas, semalam udah deras gitu kok, hehhehe tapi disana ceweknya cakep-cakep lo mas..'
Saya:'wahh... yang betul pak, boleh juga tu sekali-kali kesana..' *naluri lelaki saya mulai bangkit dari kubur :P*
AbangRujak:'hmmhhh.. kalo mauu.. yang bisa dipake juga ada.. pe'go doang da mau palingan...' *berbicara dengan nada berbisik sambil tetap ngupas mangga*
Saya:*mulai edisi khusus dewasa ni kayaknya terus pura-pura tidak menggubris* 'hehehhehehehe..'
AbangRujak:*berusaha kembali mengulangi informasi yang tadi* 'beneran saya gak bo'ong.. pe'go doang.. sumpahh saya juga..' *noleh kiri kanan terus kembali meyakinkan saya dengan kerlingan mata yang multitafsir*
Saya:*terjadi perjuangan didalam batin antara naluri lelaki saya dengan keimanan saya sebagai seorang pemuda* 'wahh pak bungkus aja pak rujaknya.. mau ujan kayaknya.. berapa pak??'
AbangRujak:'oo g jd makan sini, ooo 5000 saja mas..'
Saya:*ngeluarin duit dr dompet* 'ini pak'
AbangRujak:'makasih mas... :)'

Nah..kalo kejadiannya kayak begitu diatas itu,mau menyalahkan AbangRujak itu, alasannya apa?jadinya ya... sebelum saya tergerak ke hal-hal yang dianjurkan AbangRujak itu tadi saya jadinya langsung cabut.. pergi... sambil menggerutu dari balik helm tentang bisa-bisanya dituduh penggemar bokep atau yang coca-cola begituan.. ahhh tapi mau gimana lagi, inilah muka saya, masa kedepannya mesti jadi pasang muka pura-pura lugu begitu hahahaha.. yang ada dunia bakal ketawa.. dan meski saya memang agak-agak bengal juga tapi semoga bisa selalu menjaga batasan dan selalu punyalah kemauan buat berjuang menjagakan sesuatu itu agar indah pada waktunya.. *sok romantis!! huu...*

Wassalamualaikum

Comments

  1. Pertamax EW.. Aku langsung ketawa abizzz..! Wes lupa ft2 kalo postingan kau lucu bgni..

    ReplyDelete
  2. muka boncu (bokep dan lucu) kali son muka mu? pisss

    ReplyDelete
  3. ehehehehee...
    tawarannya sungguh menggoda ya Son?
    kenapa gak diambil aja? hihiihihi

    ReplyDelete
  4. jadi mukanya kenapa nih? muka playboy gitu? hehhee...

    ReplyDelete
  5. @AD: hahaa kali ini AD pertamaxx jadinya g kuper lagi alias kurang pertamax =)) heheheh poto nya kenapa aneh ya?kadang juga suka g nyambung ;))

    ReplyDelete
  6. kagak... maunya kalo pas pertamanaya...mau foto2 di jalanan BSE yang masih lenggang. klo dah rame...nti ditabrak-tabrak lah aku...

    ReplyDelete
  7. @Anonimous: hahaa.. istilahnya keren.. boncu.. kirain nama apaan.. boncu taunya bokep dan lucu.. :D:D:D:D:D:D:D btw, terima kasih sudah berkunjung..

    ReplyDelete
  8. ketawa gw ngekek son...... kayaknya muka lu diganti ma muka brad pitt juga tetep mesum.. kkekkekee

    ReplyDelete
  9. lulusan 2003 apa masuk 2003?
    gw juga lulusan sana.. lulusan 2003 masuk 2002

    ReplyDelete
  10. @Elsa: terima??? ...terima..gak.....terima..gak.....
    terima..gak.....terima..gak.....
    terima..gak.. *ngitung jari* :D:D:D:D:D:D

    ReplyDelete
  11. @AD: jalanan BSE hehehehhehe.. ada tu, car free day.. setiap malam jumat kliwon.. wkwkkw =))

    ReplyDelete
  12. @ichang: Brad Pitt kau samakan ma aku, ya jauhlahh... Brad Pit miripnya cuma jempol kukunya aja ma aku.. wkwkwk *merasa lebih ganteng dari Brad Pitt* aku D1 lulusan 2005 chang.. Nanti Januari 2010 masuk D3 nya 2 tahun, doain ya..

    ReplyDelete
  13. Saya:*terjadi perjuangan didalam batin antara naluri lelaki saya dengan keimanan saya sebagai seorang pemuda* 'wahh pak bungkus aja pak rujaknya.. mau ujan kayaknya.. berapa pak??'
    AbangRujak:'oo g jd makan sini, ooo 5000 saja mas..'
    Saya:*ngeluarin duit dr dompet* 'ini pak'
    AbangRujak:'makasih mas...'
    gak jadi makan disitu penegn buru2 kesana ya son? hihi

    ReplyDelete
  14. @astrid: hahaha jadi malu ni ;)) iya mau makan dirujak disana, sekalian kenalan mana tau bisa ada yang mau belikan rujak lagi :P

    ReplyDelete
  15. tergantung mas...saya curiga bawahnya pake ga sih hahahahaha

    ReplyDelete
  16. @omiyan: hehehehhe... pokoknya tengah ketutup om.. perkara atas ma bawah terbuka, hanya Tuhan dan penulis yang tahu hihihi ...

    ReplyDelete
  17. godaan godaan
    ditawarin yang bispak segala ha ha ha

    ReplyDelete
  18. @zulhaq: bispak tu apa jul???? *pura pura lugu, minta dilempar keyboard ma si jul* :D:D:D:D:D:D

    ReplyDelete
  19. hahahhaha..lucu son..gak lihat muka kalo disini mah,,mo ustad ditawarin juga kalo ustadnya gak pake pakaian ala ustad..hehehehe gw dulul pas benerin laptop di Glodok..tangan gw dipegangin malahan sampai sepat gontok-gontokkan..hehehe

    ReplyDelete
  20. @Jizu:begitu rupanya hahaha..pengalaman pribadi nih..hahaha sampe ditahan2 gt bro??waduh.. da kayak Yusuf dan Zulaikha aja la ya wkwkwkkw =))

    ReplyDelete

Post a Comment

Jangan ragu untuk komentar.. :) Dan untuk menjaga komentar spam, mohon isi dulu kode verifikasi nya.. Trims.

Popular posts from this blog

Musim Kemarau Panjang

Teka Teki Silang (TTS)

Satu Lilin Dua Cerita