12.07.2009

Mungkinkah Ini Karena Muka Saya?


Bukan karena tepat hari ini tanggal 7 Desembar postingan ini dibuat yang kebetulan sama dengan nama salah satu album SO7, atau bukan juga karena tali senar gitar saya putus terus postingan ini dibuat, tapi ini gara-gara penjual rujak yang saya temui pada suatu sore di taman Jayanegara, daerah Senopati, Jakarta Selatan..

Assalamualaikum wr wb.. kawan-kawan, coba lihat muka saya.. lihat lagi lagi dan lagi..mmmhh ada tampang-tampang mesum nya gak???*sengaja potonya yang dipasang yang gak ada mukanya heheehe* kalo mau bilang ada gak apa-apa.. kalo mau bilang gak juga makasih makasih aja saya palingan hehhehe... soalnya sudah sering dikirain punya tampang mesum hahahaha..

misalnya dulu waktu kapan itu nemani kawan saya belanja suatu peralatan elektronik didaerah Glodok, dan pas lewat di antara pedagang kaset/DVD Bajakan mereka dengan agresif menawari saya DVD-DVD bokep dengan beragam istilah dan varian mereka, dbilang sama mereka begini:'bang.. bang.. barang baru bang.. Jepang ada, barat juga banyak ni bang.. ini ni bang... tinggal milih bang, ori bang oriii..'

heehe lepas kejadian itu, saya dan kawan saya langsun beradu pandang satu sama lain, dan akhirnya dia bilang ke saya bahwa dari tadi yang paling agresif ditawari itu ya saya, sementara dia lewat biasa-biasa aja respon pedaganya.. lalu saya ngaca, mmmhh.. emang sihh muka saya kalo diliat2 rada semerawut, janggut kadang tumbuh sekenanya gak di potong, kumis juga paling kencang dua minggu sekali dirapikan.. tentang rambut??? jangan tanya.. palingan kalo udah rasa-rasa gatal terus menggunung kayak rambut singa baru ke tukang pangkas rambut.. *sekalian minta dipijat sebetulnya kl ke tukang pangkas itu hehehhe*

Tapi rupanya semua tuduhan itu berlanjut pas kemaren sore di hari sabtu kemaren waktu saya tiba-tiba berhenti karena pengen makan rujak mangga dan pepaya di daerah taman Jenggala, Senopati Jaksel. kemudian saya pesan rujak satu piring ma abang-abang penjualnya, dan duduklah saya sambil menikmati angin sore *baru nih angin sore, selama ini top nya angin malam ya??* dan hijau nya taman ini, lalu saya berdialog dengan abang rujak ini..

Saya:'Ni taman buat umum ya bang?kok sepi??'
AbangRujak:'iya.. sore ini mas soalnya, ato kalo mau rame ke taman Barito aja itu yang di Melawai, rame sana itu..'
Saya:'ooo yang baru itu ya pak, jauh pak sini ajalah.. lagian nantik ujan takutnya'
AbangRujak:'usss jangan mas, semalam udah deras gitu kok, hehhehe tapi disana ceweknya cakep-cakep lo mas..'
Saya:'wahh... yang betul pak, boleh juga tu sekali-kali kesana..' *naluri lelaki saya mulai bangkit dari kubur :P*
AbangRujak:'hmmhhh.. kalo mauu.. yang bisa dipake juga ada.. pe'go doang da mau palingan...' *berbicara dengan nada berbisik sambil tetap ngupas mangga*
Saya:*mulai edisi khusus dewasa ni kayaknya terus pura-pura tidak menggubris* 'hehehhehehehe..'
AbangRujak:*berusaha kembali mengulangi informasi yang tadi* 'beneran saya gak bo'ong.. pe'go doang.. sumpahh saya juga..' *noleh kiri kanan terus kembali meyakinkan saya dengan kerlingan mata yang multitafsir*
Saya:*terjadi perjuangan didalam batin antara naluri lelaki saya dengan keimanan saya sebagai seorang pemuda* 'wahh pak bungkus aja pak rujaknya.. mau ujan kayaknya.. berapa pak??'
AbangRujak:'oo g jd makan sini, ooo 5000 saja mas..'
Saya:*ngeluarin duit dr dompet* 'ini pak'
AbangRujak:'makasih mas... :)'

Nah..kalo kejadiannya kayak begitu diatas itu,mau menyalahkan AbangRujak itu, alasannya apa?jadinya ya... sebelum saya tergerak ke hal-hal yang dianjurkan AbangRujak itu tadi saya jadinya langsung cabut.. pergi... sambil menggerutu dari balik helm tentang bisa-bisanya dituduh penggemar bokep atau yang coca-cola begituan.. ahhh tapi mau gimana lagi, inilah muka saya, masa kedepannya mesti jadi pasang muka pura-pura lugu begitu hahahaha.. yang ada dunia bakal ketawa.. dan meski saya memang agak-agak bengal juga tapi semoga bisa selalu menjaga batasan dan selalu punyalah kemauan buat berjuang menjagakan sesuatu itu agar indah pada waktunya.. *sok romantis!! huu...*

Wassalamualaikum

20 komentar:

  • Fly^Pucino says:
    8 December 2009 at 01:44

    Pertamax EW.. Aku langsung ketawa abizzz..! Wes lupa ft2 kalo postingan kau lucu bgni..

  • Anonymous says:
    8 December 2009 at 09:23

    muka boncu (bokep dan lucu) kali son muka mu? pisss

  • Elsa says:
    8 December 2009 at 09:29

    ehehehehee...
    tawarannya sungguh menggoda ya Son?
    kenapa gak diambil aja? hihiihihi

  • Sang Cerpenis bercerita says:
    8 December 2009 at 09:41

    jadi mukanya kenapa nih? muka playboy gitu? hehhee...

  • Erikson Wijaya Bin Asli Aziz says:
    8 December 2009 at 10:16

    @AD: hahaa kali ini AD pertamaxx jadinya g kuper lagi alias kurang pertamax =)) heheheh poto nya kenapa aneh ya?kadang juga suka g nyambung ;))

  • Fly^Pucino says:
    8 December 2009 at 10:20

    kagak... maunya kalo pas pertamanaya...mau foto2 di jalanan BSE yang masih lenggang. klo dah rame...nti ditabrak-tabrak lah aku...

  • Erikson Wijaya Bin Asli Aziz says:
    8 December 2009 at 11:18

    @Anonimous: hahaa.. istilahnya keren.. boncu.. kirain nama apaan.. boncu taunya bokep dan lucu.. :D:D:D:D:D:D:D btw, terima kasih sudah berkunjung..

  • mas ichang says:
    8 December 2009 at 11:24

    ketawa gw ngekek son...... kayaknya muka lu diganti ma muka brad pitt juga tetep mesum.. kkekkekee

  • mas ichang says:
    8 December 2009 at 11:27

    lulusan 2003 apa masuk 2003?
    gw juga lulusan sana.. lulusan 2003 masuk 2002

  • Erikson Wijaya Bin Asli Aziz says:
    8 December 2009 at 11:33

    @Elsa: terima??? ...terima..gak.....terima..gak.....
    terima..gak.....terima..gak.....
    terima..gak.. *ngitung jari* :D:D:D:D:D:D

  • Erikson Wijaya Bin Asli Aziz says:
    8 December 2009 at 11:41

    @AD: jalanan BSE hehehehhehe.. ada tu, car free day.. setiap malam jumat kliwon.. wkwkkw =))

  • Erikson Wijaya Bin Asli Aziz says:
    8 December 2009 at 11:45

    @ichang: Brad Pitt kau samakan ma aku, ya jauhlahh... Brad Pit miripnya cuma jempol kukunya aja ma aku.. wkwkwk *merasa lebih ganteng dari Brad Pitt* aku D1 lulusan 2005 chang.. Nanti Januari 2010 masuk D3 nya 2 tahun, doain ya..

  • astrid says:
    8 December 2009 at 13:43

    Saya:*terjadi perjuangan didalam batin antara naluri lelaki saya dengan keimanan saya sebagai seorang pemuda* 'wahh pak bungkus aja pak rujaknya.. mau ujan kayaknya.. berapa pak??'
    AbangRujak:'oo g jd makan sini, ooo 5000 saja mas..'
    Saya:*ngeluarin duit dr dompet* 'ini pak'
    AbangRujak:'makasih mas...'
    gak jadi makan disitu penegn buru2 kesana ya son? hihi

  • Erikson Wijaya Bin Asli Aziz says:
    8 December 2009 at 15:59

    @astrid: hahaha jadi malu ni ;)) iya mau makan dirujak disana, sekalian kenalan mana tau bisa ada yang mau belikan rujak lagi :P

  • Omiyan says:
    8 December 2009 at 16:46

    tergantung mas...saya curiga bawahnya pake ga sih hahahahaha

  • Erikson Wijaya Bin Asli Aziz says:
    8 December 2009 at 16:51

    @omiyan: hehehehhe... pokoknya tengah ketutup om.. perkara atas ma bawah terbuka, hanya Tuhan dan penulis yang tahu hihihi ...

  • zulhaq says:
    9 December 2009 at 07:18

    godaan godaan
    ditawarin yang bispak segala ha ha ha

  • Erikson says:
    9 December 2009 at 07:22

    @zulhaq: bispak tu apa jul???? *pura pura lugu, minta dilempar keyboard ma si jul* :D:D:D:D:D:D

  • jizu says:
    14 December 2009 at 16:54

    hahahhaha..lucu son..gak lihat muka kalo disini mah,,mo ustad ditawarin juga kalo ustadnya gak pake pakaian ala ustad..hehehehe gw dulul pas benerin laptop di Glodok..tangan gw dipegangin malahan sampai sepat gontok-gontokkan..hehehe

  • Erikson says:
    14 December 2009 at 22:04

    @Jizu:begitu rupanya hahaha..pengalaman pribadi nih..hahaha sampe ditahan2 gt bro??waduh.. da kayak Yusuf dan Zulaikha aja la ya wkwkwkkw =))

Post a Comment

Jangan ragu untuk komentar.. :) Dan untuk menjaga komentar spam, mohon isi dulu kode verifikasi nya.. Trims.