12.23.2009

Terima Kasih Ibu

Taddaaaaaaaaaaaaaaaaa....... *muncul dari semak-semak buat surprisee.. hehehhe*
Kepada Ibu saya di Baturaja dan saudara-saudara saya yang sudah menjadi Ibu..
Serta seluruh Ibu di bumi ini, BSE mengucapkan Selamat Hari Ibu Sedunia..
Btw, kalo Ibunya BSE siapa ya??? Blogger?Blogspot? *ahhh.. tak penting wkwkwkkwkwwk*
MySpace
Selamat Hari Ibu Sedunia.. *ngulang lagi....*
Selamat Hari Ibu Sedunia.. *kok diulang-ulang?kok diulang-ulang?*

Assalamualaikum wr wb.. and dear friends.. semestinya postingan ini kemaren dibuat.. pada hari yang secara memorial diperingati sebagai hari Ibu.. ada kawan yang bilang sebenarnya setiap hari itu hari ibu kok.. well.. fine.. saya juga setuju dengan pendapat itu.. dan ada kawan juga yang bilang kalo kemaren hari ibu berarti 364 hari sisa dalam setahun itu hari ayah dong.. nahh kalo yang ini saya serahkan ke kawan2 kembali gimana cara ngeliatnya... bisa dari samping, atas atau bawah.. tapi kalo saya berpendapat bahwa setiap hari adalah hari bagi Ibu dan Ayah kita, namun mengenai peringatannya kadang ada yang secara memorial, ya seperti hari Ibu ini..
MySpace
Dalam postingan yang sudah-sudah banyak saya buat tentang Ayah atau yang ini jadi kali ini ijinkan saya menulis tentang sosok bernama Ibu.. Ibu adala I b-u bu.. IBU *belajar ngeja son???* iya soalnya inget bahwa dulu yang rajin ngajarin baca itu Ibu saya... terus Ibu itu adalah tiga huruf yaitu I, B dan U *ngitungin son??* soalnya inget bahwa dulu sering diajari oleh beliau hitung-hitungan kalo ada PR Matematika SD hehehhehe..
MySpace
Seorang kawan berpendapat bahwa Ibu telah menafkahi anak-anaknya dengan hal-hal yang tak mampu dibeli dengan uang atau kekuatan fisik, saya dapati itu benar adanya.. bahkan saking *saking bahasa indonesia nya apa ya??hehehhehe* besarnya kasih sayang beliau kekita.. maka Rasulullah SAW mengatakan siapakah yang paling pantas menerima kebaikan seorang anak.. maka jawabanya adalah Ibunya, Ibunya, Ibunya kemudian baru bapaknya.. dan suatu hari ketika seorang sahabat hendak pergi berperang, tidak diijinkan oleh Rasulullah untuk ikut serta, dikarenakan ia masih mempunyai seorang Ibu yang lebih patut ia jaga dan ia rawat daripada ikut berperang..
*Mohon dikoreksi bila ada yang salah*
MySpace
Saat menulis tulisan ini, pikiran saya melesat melintasi dimensi waktu sekitar 8 tahun lalu saat Almarhumah Ibu saya meninggal, dan sebagai anak yang bisa saya lakukan adalah tetap mendoakan beliau dialam kuburnya dalam untaian doa dan perbuatan baik, serta sebisa mungkin menjagakan silaturahim dengan kerabat-kerabat beliau dulu..*hehehe pergaulan lintas generasi*, itu makanya bagi kawan-kawan yang masih memiliki Ibu, jangan sia-sia kan kesempatan untuk berbuat baik pada beliau... kapan lagi bisa mengetuk pintu surga yang ada di telapak kaki beliau??? *nyengirrrr :D*
MySpace
Sebuah lirik lagu dari Bang Iwan:
"Ingin kudekat dan menangis di pangkuanmu
Sampai aku tertidur, bagai masa kecil dulu
Lalu doa-doa baluri sekujur tubuhku
Dengan apa membalas...ibu...ibu..."


Wassalamualaikum

P.S:
-----
kali ini postingan tanpa gambar soalnya.. g kuat koneksi nya hehehhe

9 komentar:

  • Elsa says:
    23 December 2009 at 09:21

    pasti almarhumah Ibu tersenyum lihat Erikson sekarang. sudah mampu mendaki semeru!!! hehehehe

  • Fly^Pucino says:
    23 December 2009 at 19:21

    Bingung mo kata apa... just "Selamat hari ibu.." ;;)

  • Erikson says:
    24 December 2009 at 12:35

    @elsa: iya ini lagi di semeru wkwkwkkw thanks ya amin,.. =))

  • diazhandsome says:
    24 December 2009 at 21:52

    gw udah ngucapin selamat hari ibu dong ke nyokap gw...

    emang nyokap gw paling top dah! :D

  • zulhaq says:
    25 December 2009 at 10:31

    Yakinlah, bahwa sang bunda disana selalu mendengar doa anaknya, dan beliau selalu tersenyum...

    selamat hari ibu buat semua sang bunda yang mencurahkan segala kasih sayangnya tanpa lelah, untuk semua anak anaknya

  • Erikson says:
    28 December 2009 at 14:38

    @Diaz:maaf ya yaz br balas komennya hehehhe.. ok yaz.. mamak mu pasti bangga jika baca kalima terakhir itu hehehehe...salanm salut untuk beliau..

  • Erikson says:
    28 December 2009 at 14:42

    @zULhAq: makasih ya brooo :)) sekali lagi makasih amin...

  • Rinie says:
    28 December 2009 at 16:14

    Selamat hari mamah... :) hhooo

    Agak telat iaa ngucapinna.. tapi gapapalah... hhoo

  • Erikson says:
    28 December 2009 at 18:55

    @Rinie: lebih baik telat dr pada lupa sama sekali.. hehehe hhohohoho

Post a Comment

Jangan ragu untuk komentar.. :) Dan untuk menjaga komentar spam, mohon isi dulu kode verifikasi nya.. Trims.