8.12.2009

Yok Maaf2an Buat Puasa!!


Kemaren siang saya diminta seorang kawan buat jadi petugas baca doa buat acara sarapan bersama di kantor, namun setelah dipikir-pikir kembali,jadinya saya menolak, alasannya mendingan ke yang laen aja yang lebih tepat, lebih santun prilakunya ketimbang saya hehehe.. buat jadi petugas baca doa,dalam acara sarapan bersama menjelang Bulan Suci Romadhon....padahal kalau dipikir2 bisa jadi itulah kesempatan terakhir saya, kalo ingat bahwa masa kerja saya dikantor ini gak ada sampai 5 bulan lagi hiks hiks hiks.. :D

Assalamualaikum kawan2, apa kabar???gak kerasa nian ya, Bulan Puasa sudah hitungan hari, rasanya baru kemaren saya tarawih dikantor, buka puasa bersama dengan kawan2 kantor juga.. dan acara2 lainnya.. weww. itulaaahh.. rupanya makin kesini kayaknya makin cepat waktu berlalu, dan Alhamdulillah bisa ketemu lagi dengan Ramadhan kali ini, semoga makin baek dari Ramadhan Ramdhan yang dulu pernah dilewati.. Puasa, kalo dikantor itu sebenarnya gak ada kerasanya, karena sibuk dengan ini itu atau itu ini, jadinya tiba2 dah Adzan, dah tarawih ahhh... sudah sahur pula rupanya..

Di kantor saya, sudah semacam yaa.. tradisi kalau misalnya da mau puasa, terus ngadakan sarapan bersama, atau kalo ada yang pindah tempat rame2an ni biasanya ya udah dibikinkan acara perpisahannya.. jadilah tadi pagi, di kantor pas jam2 pagi sebelum kerja semuanya kumpul, naek ke atas, mau sarapan bersama ceritanya, hehehe..
tertib semuanya berdiri, acara dibuka oleh pemandu acara yang setelahnya memberikan ijin kepada Atasannya Atasannya Atasan (wkwkwkwkkw... silangat bayangkan sendiri ya :P) untuk ngasih sambutan, dan dalam ngasih sambutan Beliau nyantai, gak bikin kaku suasana, malahan gangguan berupa jeprat jepret kamera, dijadikan lawakan yang mencairkan suasana, sampe akhirnya lepas sambutan lanjut dengan Doa..

Doa dibawakan oleh kawan yang memang dimintai kesediaanya semenjak sehari sebelum setelah saya menolak tentunya, maklum saya tauu bin sadar bin nyadar bin ngaku bahwa masih banyak yang lebih pantas dan tepat dalam menjalankan tugas tersebut, apa jadinya coba kalo pembacaan doa dilakukan oleh orang yang suka gak mandi pagi misalnya, atau suka ngupil sembarangan misalnya, atau suka nyela misalnya, atau juga suka ngamuk misalnya.. duhhhh... jangannn.. sebaeknya berikan pada ahlinya, yang dalam menuturkan doa seiring dengan prilaku mulianya, kesahajaan sikapnya dan kematangan pribadinya.. hehehe... laaa terus terus kalo kau kenapa son emangnya??ya.. liat sendiri lah hehehe... kalo misalnya ada acara aja yang diliatin bukan isi acara malah makanannya wkkwkwkw :D

lepas itu, dilanjutkan dengan acara maaf2an, salam2an, ramah2an, baris dari ujung ke ujung puanjanggg rame heheheheheh :D, ya lah, saya juga mungkin dalam setahun belakangan ini banyak sikap atau kata2 yang kurang berkenan baik sadar ato gak sadar ke kawan2 di sekitar, atau malah ya.. secara sama2 manusia ini ada juga sikap2 dari kawan2 yang agak kurang pas dan sreg di hati saya, ya udahh saya lepasin maafin, meski kadang cuma lewat diam, peace gannnn :D karena diam bisa berarti pilihan untuk membatasi diri dari sikap yang berlebihan yang dapat menjurus ke kesalahpahaman dsb.
(wewww....yang betul sonn??? abis baca apa kau??? kok sok tua gini :P)

dan kemudian semuanya menuju ke acara inti, yaitu makan2... Alhamdulillah pagi2 kali ini sarapannya gratis dah gitu bisa nambah pula, maklum tadi ada kawan yang dah makan diluar jadi jatahnya dia kasih ke saya, dr pada mubazir kan heuheuheu :D, namun tetaplahhh poto2 wkwkwkwkkw....

Para Kasi, Kasubdit dan Direktur di Kantor saya....


Ayolahhhh makan dulu kitaa.. nanti aja kerjanya :P


Berdoa dengan hening.... awass jangan tidurr!!!!


ngantriii..baris...baris... :)


Tetap nampang.. gak mau rugiiii....


salam salaman, maaf maafan.....


Mereka diantara sekian banyak yang nungguin... wkwkkwkwkkwkwk...


Pasukan Pasukan Handal TIP... :D peace gannnnn


Tertib urut dan rapi.. tak kan habis sarapan dikejar hihihihii


Aku ikutttttttttt oiiiii.....


Lapar boleh, tapi mati gaya tak bolehhh :D


Sisainnnn sobbbbb.........


yang mana yaa???????mmmm.......


SIDJP Selamat pagi... oo sebentar ya... :D


Tenangggg...semua kebagiannnn :)


'Aku laparrr' kata sorot matanya wkwkwkw peaceee yuliannnn


Ada apa ini????Ada apa ini????


begitulah kali ini,acara sarapan bersama sekaligus silaturahim menjelang Bulan Suci Ramadhan 1430H, semoga kali ini bisa dijalani dengan jauh lebih baek dari yang sudah lewat dan menjadikan diri sebagai hambaNYA yang selalu bertaqwa, amin... mungkin ada yang rindu dengan keluarga buat buka puasa bersama, ya saya lah itu..wkwkwkkw.. cuman baiknya tunggukanlah sampai libur lebaran, secara jatah cuti sudah habis hiks..hiks.. :( :( semoga Ubak, Umak, saya dan saudara2 di rumah diberi kekuatan dalam usaha menjalankan Ibadah Puasa kali ini, sehingga nilai2 seperti ketaatan dan ketawakkalan menjadi semakin tertanam lebih kuat didalam, amin.. Btw, ini kali terakhir saya Puasa di kantor yang sekarang ini, makanya jadi lebih berkesan.. tahun depan semuanya akan lain, ada banyak kejutan menanti diluar sana, bahkan dengan kemungkinan bahwa ini bisa jadi Ramadhan saya yang terakhir, karena ajal tidak ada yang tahu,sama seperti rezeki dan jodoh heueuehuehu... ALLAH.SWT yang menentukan, Let us do the best for this Ramadhan :D

Wassalamualaikum

16 komentar:

  • genial says:
    13 August 2009 at 04:33

    mo' ikutan ngucapin maaf... sehubungan dengan akan datangnya ramadhan,,,, sapa tau ajja saiia punya salah... (padahal saiia baru sampe di sini detik ini, tanpa pernah kenal sebelumnya...) hehehhe... keren gag tuu?!??! :p

    mohon maaf lahir bathin iia :)

    ciao... time to go sleep :)

  • Erikson says:
    13 August 2009 at 08:03

    @genial: yokk... yokk... yokk.. sama2 genial ya... da pagi ni.. :D:D:D:D

  • rendi says:
    13 August 2009 at 09:13

    kesempatan terakhir? lum tentu.. mudah2an abis lebaran ada acara makan2 lagi.. huehue

  • Erikson says:
    13 August 2009 at 09:30

    @rendi: SIDJP Selamat pagi... o bentar ya... Erikson telpon son!!!!!!!!bentar mas lagi makannn
    wkwkwkwkkw :)):)):)):))

  • suwung says:
    13 August 2009 at 09:57

    mohon maaf lahir batin bos

  • Erikson says:
    13 August 2009 at 10:48

    sama2 ommmmmmmmmmmmmmmmmmmmm :D

  • Yudz says:
    13 August 2009 at 11:11

    Foto aku mana Son,

    BTW

    Mohon Maaf Lahir & Bathin ya :)

  • Erikson Wijaya Bin Asli Aziz says:
    13 August 2009 at 11:22

    @yudz:banyak tu mas... apa mau aku kirim file nya???

  • linkgha says:
    13 August 2009 at 14:34

    Son kirim foto2 nya semua , khususnya yang ada foto gw

  • Erikson says:
    13 August 2009 at 15:04

    @linkgha: tangkapp gannnnnnnnn... sudah ya di gtalk :)

  • Rafi Shop says:
    13 August 2009 at 15:04

    Erikson... hmm, yg baca do'a kmrn gak lebih baik dr yg nolak baca. :)

  • Erikson says:
    13 August 2009 at 15:20

    @Rafi: ehh bapakke rifa rafi nehhh :D:D:D:D

  • spyrogyra_sp says:
    13 August 2009 at 16:11

    itu potoh nyo si yulian sungguh mengexpresikan kondisi perut nyo tuh.. :D

  • Erikson says:
    13 August 2009 at 16:17

    @spyrogyra: :)):)) seperti anda tidak saja bung ramdan wkwkkwkkw ; terima kasih komentarnya ya :D

  • ahyar says:
    13 August 2009 at 16:45

    Mohon ma'af kepada semua karyawan TIP dan juga team pendukungnya, Selamat menunaikan Ibadah Saum di bulan Ramadhan, semoga kita semua selalu dalam lindungan dan rahmat Allah SWT.

  • Erikson says:
    13 August 2009 at 16:46

    @ahyar: amin........ sama2 mas ya.. :)

Post a Comment

Jangan ragu untuk komentar.. :) Dan untuk menjaga komentar spam, mohon isi dulu kode verifikasi nya.. Trims.