8.14.2009

4B: Bukan BB Biasa


Assalamualaikum...kawan2?? gimana kabarnya??libur ni...hehehhe...libur ni (tadi udah son ahh!!) hehehe.. (udahhh jangan cengengesan sonnn) iya lagi libur ya.. (inihh diulang lagi.. gak ada ide lain apa buat buka tulisannnya??) wakakakkaka da pada kesal ya???maaf.. maaf.. gini ni.. sekarang kan lagi pada musim handphone yang baru itu tu.. yang namanya BlackBerry yah.. buatannya imigran Yunani yang menetap di Canada.. (hahaha... minta dibilang pinter, semua juga dah tau kok wkwkwk), jadi kalo sekarang sekarang ini punya BlackBerry woww..manstabss niann kann.. tapi rupanya saya lebih kerennnn karena saya punya BB yang bukan sembarang BB, BB yang saya punya ini jauh sudah saya punya sebelum BB yang innihh mulai digandrungii.. (wewww tajir niann kau sonnn dah beli BB duluannn)

jadi BB ini adalah Bauuuuuu Badannnnn... yang meskipun sudah lama lengket di badan saya, tapi justru setahun dua tahun ini saya nyadarnya dan mulai pedulinya.. (parah!!!!) karena dari dulu juga dah tauu.. cuman gak dipedulikan.. ya.. maklumlah.. dulu2 itu kan masih jaman2nya kuliah itu, asal berangkat kuliah rapi, sisiran mengkilap meyakinkan udahlahh.. tak kenal saya dengan wangi2an :P.. sampe akhirnya pada suatu siang begitu keluar gedung ujian lepas UTS semester akhir (semester 2 dari prodip I) kalo gak salah waktu itu, begitu nyerahin lembar jawaban ke pengawas saya keluar dan cari tempat duduk buat ngoreksi ngoreksi jawaban saya dengan buku (dah bener belum ya.. tadi yang ragu2 jawabnya tadi bener gak ya???) disebuah pot bunga yang besar..

pas lagi bulak balik buku dan nyocokin hasil jawaban saya, tiba2 seorang kawan kuliah saya namanya sebut saja Mawar (jangan dilanjutkan dengan "Melati semuanya indah" ya..:P) dan kemudian terjadilah dialog berikut ini:
Saya :eh.. mawar.. gimana ujian tadi????
Mawar :ya sukur deh bisa ngerjain juga tadi.. oh iya rik.. itu yang nomor dua, bener gak sih ngitungnya dari bulan April??jadinya jumlahnya 8 bulan kann??
Saya :ooh yang itu ya.. iya aku juga 8 bulan jadinya.. ini ni lagi aku liat2 di bukunya.. mau dipastiinlagi..
(terjadi one minute of silence)
Saya :ehhh.... iya bener ngitunggnyaa dari Aprilll.. wee sukur sukur,selamatt selamattt.. (senang sangat teriak cukup histeris)
Mawar :ohh gitu ya.. hehehe.. (senyum biasa aja.. seolah2 menahan sesuatu) bagus deh kalo gitu.. lega akhirnya.. o iya rik.. kamu.. coba pake ini deh.. baunya enak lo.. ini adekku juga make.. (sambil ngeluarin sebuah cairan wangi dalam sebuah botol kecil dan ngasihin ke saya)
Saya :apaan niihh???parfumm? kecil amat... enak sihh baunya juga, cuman ga taulah aku daridulu gak biasa pake wangi2an..(sambil tetap melototin buku)
Mawar :...(diam sejenak)... o gitu ya rik, ok deh makasih banyak ya.. aku pulang duluan..
Saya :iya sama2 war.. hati2 dijalan ya..

hahahah.. itu kalo ingat kejadian itu saya geli sendiri, apalagi nyadar bahwa rupanya intinya si Mawar itu yang dia tiba2 mendadak diam itu adalah pengen bilang bahwa kamu bauuu banget rikk, ini pake parfum yang biasa dipake adekku... coba dehh..pleaseeee sampe akhirnya kalo sekarang ketemu ma si Mawar.. hahaha..jadi mau pengen senyum2 sendiri, dan begitu akhirnya kuliah dah mau lulus, ceritanya ni kan senang nian kan ngasih kespes gitu (baca:kesan dan pesan) ke sesama kawan sekelas, sampe akhirnya pas saya nerima tulisan kespes dari seorang kawan sekelas.. dia nulis.. panjanggg tulisannya cuman disanjung sanjungnya saya dibilang ini itu, itu ini dan lain sebagainya dan sebagai lainnya hehehhe.. namun pas diujung bawahnya ditulis sebuah pesan supaya saya pake wangi2an dan rajin2 mandi biar gak bau badan.. hehehhe.. saya jadi malu sendiri.. namun ya itu tadi jadinya baru sekedar tahu oo rupanya badan saya agak ada masalah ni.. dan belum terlalu perhatian waktu itu..

da kira2 setahun kemudian saya masuk dunia kerja..(alhamdulillah juga jadi mata pencarian ni..heuheuheuehue), pada suatu siang pas lepas jam istirahat saya naek lagi ke kantor, dan pas istirahat munngkin saya ada jalan atau lari2an dikit jadinya
keringatann.. dan kebawa sampe pas ruangan kantor.. jadinya reaksinya Pas nian, panas+keringat=BB (* tertunduk malu *) namun saya tetap tenang karena biasanya kalo panas panas bentar biasa juga hilang lagi, dingin lagi, tapi kali ini tak begitu, dan baru sekali nya ini pas lepas beberapa menit kemudian, saya bisa dengan sadar dan nyata bisa mencium bau badan saya sendiri yang biasanya nihhh.. sama sekali gak bisa saya cium (baca: gak saya pedulikan).. dan parahnya lagi.. gak lama dari situ, saat saya masih coba nenangkan diri, tiba2 atasan saya lewat.. nah.. beliau ini orangnya memang jujur dan gak bertele-tele, jadinnya langsung saja dibilang belia begini..

'Sonn..mumpung masih awal bulan nii.. cepat turun kau ke Indomart, beli parfum atau apa biar bau keringat kau itu gak kecium kemana mana..'

nahh.. mulai sejak kejadian itu saya agak sedikit memperhatikan badan saya, mulai beli sabun yang wangi2 dikit, pake parfum2 dikit (khusus yang ini sampe sekarang gak bisa konsisten makainya.. hehehe.. sesuka dan sekenanya aja :P) karena saya mulai sering di katain bau atau gak mandi atau apa.. hehehe.. ya sudahlah.. mungkin itu juga sebagai teguran buat saya supaya lebih peduli sama kesehatan badan, dan dengan itu jadinya gak bikin sengsara orang2 disekitar.. hahaha.. maaf2 temans ya.. dan makasih banyakkk atas masukannyaa...

Wassalamualaikum

0 komentar:

Post a Comment

Jangan ragu untuk komentar.. :) Dan untuk menjaga komentar spam, mohon isi dulu kode verifikasi nya.. Trims.