8.31.2009

Online Dimana-mana :D


diketik langsung dari Apartemen Melayu Mansion (baca: kamar kos Erikson :P), gini.. dua minggu lalu di mall ambassador, saya beli modem at&t (sierra 885)...cieee sok nian ah gayanya... macam dah ngerti ajaa... hahhaha...dan akhirnya setelah beli dan langganan telkomselflash unlimited basic jadinya bisa blogging di kos nihh... dan BSE semakin menggila..:D

Assalamualaikum kawan kawan gimana puasanya hari ini?da lewat 10 hari pertama ya..ayokkla sonn semakin ditambah semangatnya, jangan kendor.. sayang nian soalnya, gak ada jaminanpun tahun depan bisa ketemu lagi.. eh iya nih...

ini kali pertamanya ini nih, bisa blogging gak dikantor, di kos sekarang tentunya, lokasinya itu di belakang Hotel Nirwana, Depan Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, karena alhamdulillah sekarang dah punya modem dan kartunya pake Hallo, beli yang paket unlimited basic 256Mbps 125rb perbulan, lumayan lahh..buat ngasih napas BSE kalo nanti dah gak ngantor lagi, alias tugas belajar di Jurangmangu.. kan gak lucu sangat kalo tiap kali mau update BSE maennya kekantor.. wkwkkwkwwkwkkw...

ini waktu beli modem ini ada ceritanya lo.. ya klo kita beli beli barang yang kita udah paham biasa ya... cuman kan kemaren itu pas belinya ini, saya datang dengan modal pengetahuan yang gak memadai sama sekali, mau minta temani kawan, gak enak merepotkan, lagian saya nya juga gak sabaran maunya cepat aja, gak bisa ditunda tunda lagi, alhasil jadilah beli sendiri berani beranikan diri, sebelumnya sempat ada kawan yang jualan juga, da mau jadi beli ma dia kemaren itu, cuman tiba tiba gak jadi aja, kayaknya dia da bosan ngeladeni pertanyaanya dari konsumen super bego kayak saya, dan daripada saya semakin merasa gak dilayani dengan baik, ya udah saya mundur hehehhehe...

sore akhir pekan lalu, jadilah saya ke Mall Ambassador itu, nanya toko ini nanya toko itu, bilangkan merek Telkom 885 gak ada yang ngerti, untung pelayannya baek akhirnya dijawab mungkin Sierra maksud saya.. saya iyakan dan transaksi harga, liat liat fiturnya (dengan wajah sok ngerti pas bacanya pura pura sedang bayangkan maksud penjelasannya terus ngangguk ngangguk:P) dan kemudian nanya harganya..dan rupanya saya rasa kurang cocok, dan coba coba cari ke toko sebelahnya pasang akting yang sama dan pas dibilang harganya gak mahal mahal nian, ya udah ambillah satu..bawa pulang.. coba coba jadi lah saya pasang aplikasinya..

pas besoknya itu baru ke Telkomsel Graphari yang di Wisma Mulia.. (hehehe..jadi ingat wakt kos dibelakangnya) buat beli kartunya dan buat sekalian daftar paket berlangganan.. pas ketemu dengan petugasnya da saya niatkan mau tanya macam2, sarat2 pun dah saya siapkan, semua surat perjanjian akan saya baca sampe tuntas dan detil, kemudian setelah itu semua saya lakukan, rupanya kartunya belum bisa diambil karena mau survey alamat dulu, ya silahkan.. besok nya baru bisa diambil, cuman belum langsng diaktivasikan, lagi rame katanya, jadilah nunggu lagi 3 hari, karena pas ngambilnya itu Jumat, sabt minggu dia libur, senin baru bisa... ya itulah pas dites hari ini OK, jalan lahhh.. :D

dengan kondisi yang sekarang ini berartiiii... berartii apa ya... ya itu, bisa internetan semaunya, seru serunya sama persis kayak pertama kali ngantor terus bisa fs-an gratis (dulu masih rame ramenya fs) ampe pulang begadang malam, jalan kaki pula.. cuman makin lama makin biasa aja da gak kaget kaget nian, yang penting asal perlu ada.. bisa buka.. cuman ya itu masalah buka membuka ini.. secara bujang sendiri gak ada yang ngawas.. mesti hati hatilah... bisa bisa silap mata malah buka buka yang laen... hahhahaha... pintar pintar jaga diri son.. ingat akibatnya.. ingat adek adek kau..ingat keluarga kau ok??? tapi yang penting aktivitas blogging bisa jalan, BSE menggeliat semangat...

Wassalamualaikum

2 komentar:

  • soewoeng says:
    1 September 2009 at 07:21

    semua perlu modal wakakakakakaka

  • Erikson says:
    1 September 2009 at 08:19

    @soewoeng:huehueheuhe...modal kemauan yang penting tentunya juga :D:D:D:D:D

Post a Comment

Jangan ragu untuk komentar.. :) Dan untuk menjaga komentar spam, mohon isi dulu kode verifikasi nya.. Trims.