8.06.2009

Catatan Akhir TN


Assalamualaikum kawan2 and dear all.. apa kabar?iya ni.. khususnya buat kawan2 kuliah di STIE TN Cawang, yang bentar lagi da mau lulus ya.. tulisan ini sengaja saya buat sebagai catatan saya semasa kuliah ma kalian2 setahun terakhir ini, tepatnya tanggal 4 Agustus 2008 tentu pada masih ingatkan bahwa pada tanggal itu kita semua masuk kuliah pertama kalinya di STIE TN Cawang, yang jatuhnya sebagai kuliah lanjutan dari Prodip 1 STAN kita dulu.. terusss terusss..... gak kerasa ya sekarang.. wewwww... da setahun aja ya, tepatnya kemaren 4 Agustus 2009, sudah mau lulus aja kl begitu, ada yang sibuk ambil brevet ada juga yang bikin TA (keren..keren. selamat yakkk buat semuanya :D).

well, selama setahun di TN innihh pasti banyak sekali kan peristiwa peristiwa yang dialami oleh kita kita, gak usah jauh2 misal kalo saya: saban sore kejebak macet pas mau ke kampus, kelakar2 rame ma kawan2, menjalin koalisi yang baik saat UAS atau UTS, sampe ke masalah titip menitip absen juga. kadang sempat mikir juga saya, maklum mungkin dah capek dari kantor kerja seharian jadi nya tak apalah titip absen aja, nanti kalopun ada tugas da mau dekat2 aja bikinnya.. xixiixixix :D, belum lagi kalo da mau ujian yaaa.... posisi menentukan prestasi lah, belum lagi sampai kampus, tempat duduknya sudah dipesan padahal ybs masih dijalan antara niat berangkat atau enggak :D dan saya malah sering jadi pelakunya, pelaku nitip bangku maksudnya :D (thanks to all yakkk :D)

terus sekarang gini, dulu waktu baru mau masuk TN juga pada milih diantara tiga pilihan PTS yang datang presentasi (wkwkwkw.. da kayak mau ngasih proyek aja ya kita2, sampe minta mereka datang presentasi segala) dan akhirnya sekarang menjelang da mau lulus kita juga milih mau lulus dengan cara yang gimana, apa mau TA atau mau Program brevet, namun saat sekarang saya milih nya laen, saya milih pamitan dari kawan2 sekalian karena saya Alhamdulillah keterima di kampus waktu kita bareng2 di D1 dulu, yaitu STAN Prodil D3 Khusus, ini memang cita2 saya dari dulu saya inginkan dan yang selalu saya sebut dalam doa yang saya panjatkan pada ALLAH.SWT hehehe.. sampe akhirnya dikasihkan juga oleh ALLAH.SWT.

sekarang2 ini mungkin kawan2 sedang dalam perjuangan buat bisa lulus dengan nilai yang baik dan supaya cita2 bisa ikut ujian penyesuaian pangkat secepatnya begitu selesai dapat terlaksana, dan saya mohon maaf gak bisa nemani kawan2 sekalian, namun dalam bentuk yang gak terlihat, yaitu doa (hehehe..) insyaALLAH tertuju ke kawan2, amin.. btw, semoga ALLAH.SWT selalu memudahkan jalan buat kita semua dan tetap menjadikan kita hambaNYA yang tawakkal dan bermanfaat buat keluarga kita, amin..

kemaren itu pas tanggal 3 Agustus kalo gak salah saya sudah bikin surat pengunduran diri ke TN dan nitip ke Bowo selaku koordinator buat diserahin ke sekretariatnya, ya bukan apa2, gak enak aja ilang gak ada pesan dan kesan, paling enggak jelas lah arahnya.. ini suratnya

SURAT PERNYATAAN

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama : Erikson Wijaya
NPM : 0800090007
Jurusan : Akuntansi Perpajakan
Kelas : A/Kelas Malam Khusus Karyawan Ditjen Pajak
Menyatakan bahwa terhitung mulai bulan Juli 2009 mengundurkan diri sebagai Mahasiswa Program Diploma III Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tunas Nusantara Jurusan Akuntansi Perpajakan Kelas Malam Khusus Karyawan, dikarenakan bahwa mulai Januari 2010 saya akan menempuh pendidikan Program Diploma III Khusus Sekolah Tinggi Akuntansi Negara, sehingga untuk mempersiapkan segala sesuatunya dengan lebih baik saya memilih untuk mengundurkan diri sebagai Mahasiswa Program Diploma III Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tunas Nusantara Jurusan Akuntansi Perpajakan Kelas Malam Khusus Karyawan. Segala sesuatu yang berkaitan dengan kelengkapan administrasi sudah saya penuhi dengan baik kepada Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tunas Nusantara. Adapun pernyataan ini saya buat dengan penuh kesadaran sesuai dengan kehendak dan pilihan saya sendiri tanpa paksaan dari pihak manapun.
Demikian Surat Pernyataan ini saya buat sebagai pemberitahuan.

Jakarta, 3 Agustus 2009
Yang membuat pernyataan


Erikson Wijaya
NIP 060111701



O ya, buat kawan2 sekalian saya minta maaf jika pernah ada dari saya salah2 kata dan sikap baik yang sengaja atau yang gak sengaja, mohon doanya dari kawan2 agar nanti selama menjalani masa pendidikan di kampus STAN, saya diberi petunjuk untuk tetap menjadi hambaNYA yang tawakkal dan tawaddu' serta diberi kemudahan dan kekuatan dalam menjalani amin.. :) terus ini juga, kalo nanti ada kawan2 yang mau nikah tetap undang saya yaa... begitu pun nanti kalo saya menikah (kapan itu???? pada saatnya tentunya :P) insyaALLAH undangan tetap datang terkirim.. :D. Akhir kata ni.. selamat berjuang kawan dan semoga ridhoNYA selalu menyertai aminn

Wassalamualaikum

16 komentar:

  • spyrogyra_sp says:
    7 August 2009 at 09:42

    yow...pesen saia kepada si sonzone ini, tetep lanjutkan perjuangan mu nak...jangan banyak mbolos kuliah, jangan suka nitip2 apsen, jangan mencontek ketika ujian, jangan sering2 tidur pas kuliah(pas lagi ada dosen tentu nya)xixixiixixi..dan jangan lupa tetep berdoa kepada Yang Maha Pemberi Keputusan untuk selalu di beri keputusan yang terbaik..selamat menempuh hidup baru son..hehhee..

    Pertamax kah???

  • kawabhara says:
    7 August 2009 at 09:44

    semoga sukses di kampus stan pak...mohon maap juga kalo ada salah...

  • Erikson says:
    7 August 2009 at 09:45

    @spyrogyra_sp: amin.. iya spyrogyra_sp .. makasi yaakk... nanti hidup baru juga dan kalo da kawin wkwkkw :)):))

  • Erikson says:
    7 August 2009 at 09:47

    @kawbhara:sama2 ya kawabhara.. nanti kl kawin undang2 Erikson ya, nanti kita sambangi Ponorogo.. :D:D:D:D

  • ichal says:
    7 August 2009 at 09:51

    Assalamaualaikum Wr WB.

    Erik yang terhormat....

    Pertama, saya ingin mengucapkan selamat atas tercapainya salah satu mimpimu, mudah2an disusul mimpi2 berikutnya...

    Ke-dua, mo nanya aja, itu foto2 pas kapan? ada acara makan2 kok sy nggak diajak...?? hehhe, teteup...

    Ke-tiga, ngga tau kenapa, saat ini browser sy tiba2 mengijinkan untuk meninggalkan komentar, mudah2an ini adalah kabar gembira buat kamu.. halah...

    Ke-empat
    JIKA TUA NANTI KITA T'LAH HIDUP MASING-MASING
    INGATLAH HARI INI.................
    :)

  • Erikson says:
    7 August 2009 at 09:56

    @icah: Waalaikumussalam, Daeng Ichal, makasi banyak ya, btw itu potonya Agustus 2008 pas Roy ulang tahun baruuu banget sebulan dari pertama kali mulai kuliah kl g salah, hahaha :D da malam tu chal da pulang kayaknya Ichal CS, wahhh.. kabar gembira ni, ichal bisa komen BSE lagi.. tambah semangat weeewwww.... 'JIKA TUA NANTI KITA T'LAH HIDUP MASING-MASING
    INGATLAH HARI INI.................' hehehe iya chal..

  • suwung says:
    7 August 2009 at 10:38

    selamat lulus bossssssssss

  • Erikson says:
    7 August 2009 at 10:40

    yokkk ommm tq :D nanti, kalo Erikson ke Manado, sambut2 yakk

  • febri eri says:
    7 August 2009 at 11:18

    selamat berjuang son, buktikan bisa menaklukan lagi kawah candradimuka kampus stan untuk ke2 kalinya,, hehehe..sama2 son klo ada salah minta dimafkan juga yo...
    foto msasih pada kurus2...hehehe

  • Erikson says:
    7 August 2009 at 11:43

    @febri: sippp ok ri...makasi ya.. :)

  • ammadis blog says:
    7 August 2009 at 13:15

    sukses selalu yaa....

  • Erikson says:
    7 August 2009 at 13:27

    @ammadis:yokkk mas,tq sama2 ya :D

  • Susy Ella says:
    7 August 2009 at 14:19

    makasih yaa dah mampir di blog ella..... ^_^

  • Erikson Wijaya Bin Asli Aziz says:
    7 August 2009 at 14:39

    @ella: sama2 ella :D

  • putra says:
    9 August 2009 at 10:32

    selamet son.mudah-mudahan sukses juga di D3 khususnyo.

  • Erikson says:
    10 August 2009 at 18:51

    eh, putra, amin.. makasih banyak ya put.. sama2 putra juga..

Post a Comment

Jangan ragu untuk komentar.. :) Dan untuk menjaga komentar spam, mohon isi dulu kode verifikasi nya.. Trims.