8.27.2009

Selamat Pak SBY-Boediono


'huuuuuuuuuu..........dasar gak update, tu diumuminnya da sejak beberapa hari yang lalu, malah ini baru ditulis, basi ahh..' hehehehe.. iya neh, makanya biar gak basi saya panasi lagi, mana tau jadi enak.. wkwkwkak parah!!! Katanya Presiden Terpilih udah diumumkan ya dari hasil pemilu kemaren, pemenangnya pasangan nomor 2 ya.. yaitu
Jendral(Purn)TNI DR H Susilo Bambang Yudhoyono - Boediono atau singatnya SBY - Boediono..


Assalamualaikum kawan2 and dear all, iya ya.. sekarang hasil nya sudah ada, pidato kemenangannya juga sudah disampaikan, diawal-awal begitu pemilu selesai dilangsungkang memang banyak terjadi pro dan kontra, protes diajukan, demonstrasi juga berjalan menentang hasil pemilu pilpres kemaren, alhamdulillah gak sampe kejadian kekerasan seperti yang terjadi di Iran kemaren, dimana simpatisan partai oposisi sampe bertindak radikal, mengenai kebenarannya??? ya... saya kurang tau, yang pastinya saya sudah ikutan nyobolos (terus yang kau coblos menang son?? gak mau ngasih tau ah, tar gak luberjurdil lagi pemilu nya hihihii).

yang kalah dalam pemilu ini berarti adalah pasangan no 1 (Megawati-Prabowo) dan pasangan no 3 (Kalla-Wiranto), kecewa gak ya mereka?? ya saya rasa sebagai manusia biasa pastinyalahhh... bohong kalo dibilang enggak, ya jelaslah.. pengorbanan da banyak dengan harapan menang dan hasilnya taunya gak menang pasti kecewa hehehe.. cuman dari pendapat saya sendiri, kekalahan atau kemenangan dalam kompetisi itu yaa.. biasa, namun yang luar biasa itu yaitu kemenangan atas diri sendiri, yang dalam tindakan nyatanya misalnya, tetap besikap lapang dan ikhlas kalo kalah, mungkin untuk sementara ini ya itulah yang terbaik, ketetapan ALLAH.SWT ga ada yang tau hehe.. ya kayak ceritanya waktu Nabi Musa A.S ketemu Nabi Khidir A.S, beliau kan kecewa waktu Nabi Khidir ngelakuin tindakan tindakan yang ga ada manusiawi nya, cuman rupanya beliau baru tau alasannya setelah Nabi Khidir ceritakan alasannya (apa alasanya sonn?? hehehe..baca aja deh di buku Kisah Para Nabi :P).

dulu juga waktu lagi di Cirebon, seorang kawan pernah bilang ke saya, bahwa untuk berbakti dengan negara ini gak harus jadi Presiden, ya banyak macamlah, dah pernah saya tulis tentang ini kayaknya.. jadi mungkin dengan ketidakterpilihnya dua calon itu, memilih untuk menjadi Negarawan atau Budayawan atau apalah-wan yang kira kira memberi manfaat buat negara bisa jadi hal yang tetap ngasih jalan buat bakti ke negara. jadinya ya hasil pilpres kemaren bisa diterima dengan ikhlas, ga nyisakan dendam dan kebencian yang kalo dipendam lama lama bisa menimbulkan kerutan di wajah dan kening kayaknya :D..

dan buat presiden terpilih, saya sebagai blogger, sebagai warga negara, sebagai PNS, sebagai anak muda, sebagai apa lagi yaa.... mengucapkan selamat, semoga kedepan pak SBY dan pak Boediono bisa meneruskan kemajuan yang telah diperbuat selama lima tahun terakhir ini ke kemajuan yang lebih lagi, dengan cara yang lebih maju dan mandiri tentunya, terus..jangan lupa pak, 220 juta jiwa rakyat Indonesia menanti hasil kerja nyata bapak dan tim, terima kasih... amin..

Wassalamualaikum

0 komentar:

Post a Comment

Jangan ragu untuk komentar.. :) Dan untuk menjaga komentar spam, mohon isi dulu kode verifikasi nya.. Trims.