8.13.2009

Tim Futsal : Dan Kemenangan itu Tiba


hahahahaha bo'ong kok gak mikir... gak mungkin kau menang futsal son :P, maen bola aja da kayak lebaran, setahun dua kaliii, itupun da kebanyakan kayaknya.. jadi maksudnya siapa itu yang menang futsal itu???? saya:'hehehhe.. makanyaa.. baca dulu sampai habiss baru teriak teriak komentar, jadi yang menang futsal itu adalah tim futsal di kantor saya, itu yang tanding buat rangkaian acara tujuh belasan ituu...'

Assalamualaikum kawan2.. apakabar??gak kerasa da jumat aja, da mau akhir pekan lagi aja, dan seperti biasa.. selalu berusaha mencatat banyak kejadian dalam hari harian adalah kepengenan saya supaya blog ini tetap update.. tssahhh :D sampe akhirnya kemaren denger kabar bahwa tim futsal di kantor saya menag futsal dalam babak final, diacaranya tujuh belasan yang diadakan tiap tahun.. udah dari situ segera terlintas ide (yang kalo kayak fil kartun, ada bintang dan burung beterbangan diatas kepala hehehhehe :D) buat diBSEkan ahhhhh..ok, the story goes...

tim futsal ini orang2nya beberapa berasal dari orang2 yang satu bagian dengan saya, coba deh tanya saya kenapa gak ikutan hehehehe (kenapa2 son??? gak lolos seleksikah??) ya jelaslah gak lulus, ikut seleksi aja enggak.. :P (kenapa2 gak ikut seleksi sonn???malu kau ya... lemah kau ya... ahhhh cemen!!!) hahahaha.. gak apa2 ngasih kesempatan ke kawan2 yang lain dulu aja, kalo saya yang turun tanding nanti bolanya jadi ada dua kan bingung orang.. wkwkwkwkwkwk :D, dah sejak sebulanan yang lalu di kantor dah rame2 sibuk nonton tanding, tapi secara saya disuruh jaga warung (nama warungnya SIDJP wkwkwkwkwkkw :D:D:D) ya udahhh.. gak apa2, secara emang gak terlalu suka suka juga nonton langsung hehehhee..

dan waktu kemaren itu pertandingan final digelar, saya juga gak nonton, cuma ngeliat kawan2 yang mau turun tanding sibuk bersiap, pun juga dengan yang mau nganter sekaligus nonton, ada yang bawa genderang, TOA dan juga yang gak kalah penting bawa suara buat teriak teriakkkkkkkkkkkk :P, salah seorang yang maen itu adalah kawan satu kos saya, keeper nya sobbbb.. manstabs.. tangannya lengket, memang da bakat atlet dari dulu, waktu di kampus juga jadi timnas basket, sekarang timnas futsal (wew.. istilahnya timnas... hahahaha :D) hebatlah.. lanjutkan gannn!!!!!!!

lepas siang, yang tanding pulang sama pendukung2nya pula.. menang rupanya.. ahh senang nian kita.. saya juga, entah kenapa senangnya itu bisa muncul, mungkin karena yang maen banyak kawan2 sendiri jadi seolah2 bawa satu 'nama' gitu hahahaha... padahal kantor tempat saya kerja kan besar dan banyak pula bagian bagiannya dan orangnya banyak ada 1000an mungkin.. Menang selisih dengan skor 5-4 terpaut 1 angka sama lawannya, sengit rupanya pertandingannya, suasananya pun panas, yah.. namanya juga final, apalagi lawannya itu adalah finalist tahun kemaren, ya wajarlah... dan buat semua timnas futsal kantor saya innihhhh saya ucapkan selamat atas kemenangannya ya.. dan selamat juga karena sudah diBSEkan (hahahha.. mulai menggila :P) semoga permainan dan kekompakannya tetap terjaga sampe buat tanding2 tahun2 depan berikutnya

dan ini ada poto2nya nihhh diambil oleh Ilham kawan sekantor saya...














13 komentar:

  • Anonymous says:
    14 August 2009 at 09:22

    Pertandingan ini sebenarnya pertandingan ulangan, karena keduanya pernah bertemu di Babak Penyisihan Grup A, dan saat itu pertandingan dimenangkan oleh Tim Kanwil Jabar II dgn skor 2-4. Oleh karena itu bagi Tim KPDJP I ini adalah sebuah Battle of Revenge (beh..lebay).

    Jalannya pertandingan:

    Baru sedetik pertandingan dimulai, KPDJP I langsung unggul 1-0 melalui tendangan Kickoff Mangkus..Luar Biasa.. Pertandingan dilanjutkan dan tidak sampai 5 menit, Tim Kanwil Jawa Barat II berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

    Pertandingan semakin seru, penontonpun tidak ada hentinya bersorak dan menabuh bunyi-bunyian... Paling giling emang supporter KPDJP... KPDJP berhasil unggul 3-1 melalui gol-gol yang dicetak Dinza melalui tendangan dan sundulannya..

    Sebelum babak kedua berakhir, Kanwil Jawa Barat II dan KPDJP I menambah gol masing-masing 1 gol sehingga kedudukan menjadi 4-2.

    Babak kedua dimulai, hampir sama dengan babak pertama kedua tim silih berganti saling serang..pada pertengahan babak kedua tim Kanwil Jawa Barat II mendapat tendangan bebas dan dimanfaatkan dengan baik sehingga dapat memperkecil ketinggalan menjadi 4-3. Di akhir babak kedua, saat tim KPDJP I akan merayakan kemenangan, sebuah pelanggaran terjadi dan menyebabkan tim Kanwil Jawa Barat II mendapat tendangan penalti (karena tim KPDJP I sudah foult 6 kali). Kesempatan inipun dimanfaatkan dengan baik oleh Kiper mereka yang menjadi eksekutor tendangan penalti ini sehingga kedudukan menjadi imbang 4-4. Luar Biasa sekali... Sepertinya kejadian saat penyisihan akan terjadi lagi, setelah tim KPDJP unggul, malah berbalik tertinggal dan kalah...

    Namun yang terjadi adalah, Mangkus kembali menjadi phlawan setelah tendangan Kickoffnya kembali membuat KPDJP unggul 5-4 dan beberapa semenit kemudian peluit panjang tanda babak kedua selesai berbunyi....KPDJP I JUARA..

    Selamat Kawan..
    Semangat, Perjuangan, Mental, Strategi dan Kerjasama membuat suatu hal menjadi terwujud.

    -Ibrahim Saleh-

  • Erikson says:
    14 August 2009 at 09:36

    I love this one :'Semoga Perjuangan Mental Strategi dan Kerjasama membuat suatu hal menjadi terwujud' manstabs...
    pertandingan ini sangat memorial,saking memorialnya setiap detik jalannya pertandingan terekam jelas dalam ingatan salah seorang pemain yang berkomentar diatas, lebih2 dengan Battle of Revenge nya KPDJP I (minjam istilahnya haji ble'eh) kejar2an skor yang sangat sengit membuat pertandingan ini benar2 wajar bila disebut pertandingan final, belum lagi dukungan dari supporter yang tak kalah ramai!!! namun lepas dari semuanya mari kita teriakkan:''sana kawann sini kawann... Futsal for unity!!!'

  • UWO says:
    14 August 2009 at 10:03

    foto 2 : wahhh..jd inget jaman kuliah kalo ada pertandingan di Gedung G.
    belasting tim pajak pasti menang... :P

    foto 3: awh awh awh...keepernya bikin kagak nahan... :D

    congretulesyen buat tim futsal KPDJP I

  • Erikson says:
    14 August 2009 at 10:21

    @uwo: hahhaha... uwo kuliah dimana wo?
    * kaborrrrrrrrrrrrrrrr*

    kipernya: waknang kami padamuuuuuuuuuuu

    wkwkkwkw :)):)):))

  • waknang says:
    14 August 2009 at 11:46

    Like This gan..

    Pertandingan ini sunnguh menguras tenaga, mental serta suara..
    terima kasih untuk semua pendukung

    supporter yang luar biasa
    manager yang tiada henti berdoa
    para pemain yang berjuang sekuat tenaga
    serta "invisible hand" yang kita tahu dmana tapi memberikan arti sejuta makna


    Selamat buat tim KPDJP

  • kanglurik says:
    14 August 2009 at 16:47

    Sabtu besok kanglurik juga maen Final Futsal STAN Fc Cup 2009.
    Pertandingan dramatis waktu semifinal. Dalam babak adu pinalty kanglurik nepis 3 dari 5 tendangan. AKhirnya Funal...
    Ketemunya di Final ama tim yang dulu se-Group. Jadi ceritanya sama neh...

    Selamat ya

  • Erikson says:
    14 August 2009 at 18:23

    @waknang: testimoni seorang keeper neh :D:D:D:D:D

  • Erikson says:
    14 August 2009 at 18:24

    @kanglurik:wew... met tanding gannn.. sama ya ceritanya, ditunggu postingannya ya kanglurik :):)

  • genial says:
    15 August 2009 at 14:11

    walaikum salaam.. kabar saiia baik... terimakasih sudah sudi menanyakan... lhhooohhh... ?!??! hehehehe... kan gtu kan pembukaan di atas...?!?!?! ko' saiia malah ngaco iki..?!?!?

  • Erikson says:
    15 August 2009 at 14:37

    wkwkwkwkw... salam ngaco!!! :P:P:P:P

  • diazhandsome says:
    16 August 2009 at 09:38

    walah... keren keren. kapan tanding sama Timnas? :D

    hehehe

  • Erikson says:
    18 August 2009 at 07:29

    @diaz:timnas???atur aja sobbbb....

  • Yudz says:
    25 August 2009 at 14:53

    Wahh ada yang salah tuh, lawannya bukan finalis tahun lalu,
    tahun lalu malahan mereka tim papan bawah :D
    tapi tahun ini jadi kekuatan yg super

    dah Tim Kapus bisa membalas kekalahan di babak penyisihan

Post a Comment

Jangan ragu untuk komentar.. :) Dan untuk menjaga komentar spam, mohon isi dulu kode verifikasi nya.. Trims.