11.02.2009

ATM dan Sebuah Lagu Cinta


Tadi pulang dari kantor saya sempatkan mampir ke ATM (secara bujangan diawal bulan, dr pada uangnya saya ajak wara wiri kemana-mana mendingan segera diambil buat bayaran rutin, setuju????) well, sudah rame ATM nya dan saya masuk kedalam antrian, dan lepas beberapa menit kemudian ada seorang laki-laki yang kira2 sudah 20 tahun lalu melalui masa mudanya hahahha.. alias sudah tua.. dan ceritapun dimulai..

Assalamualaikum kawan2 apa kabar??? gak kerasa sudah masuk bulan November nih, tiba2 ingat lagunya November Rain-nya SteveB dan bukan masalah Novembernya sih, dimana2 kl yang namanya awal bulan gak dimana2 pasti ATM pasti rame antriannya, saingan ma antrian di pedagang kacang rebus di bioskop Baturaja sebelum digusur jadi pasar sekarang hihihihi..

dan lagi2 enak2nya ngantri tiba dari Sebuah studio rekaman suara (baca: pedagang VCD/DVD bajakan kaki lima tepi jalan) terdengar dengan volume bazooka punya lagu yang liriknya :'rambut rambut siapa iniii.. bikin tak enakk hatiiiiiii' hahaha bukan..bukan itu liriknya, tp yang ini ni:'Tuhannn berikan aku hiduppp satu kali lagi hanya untuk bersamanya.....bla..bla..bla..' dan tiba2 dalam keheningan antrian dan hiruk pikuk lalu lalang banyak orang, terdengar suara pengiring lagu itu, yaa.. let's say suara duanya atau backing vokalnya lahh.. dan tak lain tak bukan tu suara datang dr bapak ituu.. terus kau gimana son?? terpana liat bapak tu??

Hahaha.. ya terpana laa.. secara tu bapak2 kayaknya bukan jadi target sasaran atau pangsa pasar lagu itu kok justru dia yang kena hipnotis ngikutin reffnya.. tapi gak lama kemudian pemuda (kl ini beneran pemuda) yang didepan saya mulai ngentak2 kaki, mulutnya komat kamit yahhh ujung2nya ngikut juga..wkwkwkkwkw...semua kena semua terhipnotis itu lagu.. kau gimana son??? ya.. lah saya kan juga ngerti cinta jadinya agak terbawa jugalah dengan lagu itu..
*minta ditimpuk ma bata oleh ustad cinta..wkwkwkwkwk

Lama-lama saya renungkan lagi, pikirkan lagi, dalam-dalam (sampe melamun beberapa detik didepan antrian) ini lagu kok sedih amat ya.. bikin orang yang sedih nambah pengen nangis terus bunuh diri atau ngguling2 tengah jalan sambil menjerit-jerit wkwkkwkwkwk... atau lebih parahnya lagi bikin orang yang lapar jadi gak ngerasa lapar sampe akhirnya mati kelaparan gara2 kelaparan eh salah ding gara gara mengharapkan bisa hidup satu kali lagi..hihihihi..

Well, banyak orang yang hidupnya berakhir karena kisah cinta yang tragis, lalu siapa yang salah??cintanya? ahh.. emang seperti apa wujud cinta sampai bisa disalah2kan atau dibawa atau diadukan ke polisi hehehe... singkat kata singkat cerita yang salah adalah persepsi tentang cinta, cinta yang terlalu dalam berlebihan pada suatu/seseorang bisa menyiksa, namun cinta yang ikhlas dan merelakan kemana cinta itu pergi maka itu lebih menentramkan (huuuuu... rame2 nyorakin Erikson yang macam betul wkwkkwkwkw tapi dasar Eriksonnya muka tembok terus aja nulis hahahaha)

Tapi kalo cinta sama ATM??oo jelas itu, ATM itu Aku Tinta Madamu... (*kaburrrrr....)

Wassalamualaikum

12 komentar:

  • Djonggara says:
    3 November 2009 at 08:43

    Mas Erikson,

    Lagu memang terkadang tak hanya enak didengar, tapi memang bisa mewakili perasaan tiap-tiap orang, termasuk Mas Erikson sendiri. Begitulah kuatnya pengaruh kata-kata dalam tiap baris lirik lagu, dan Mas Erikson pun pasti bisa merasakan itu.

    Terimakasih.

  • Erikson says:
    3 November 2009 at 12:26

    @Djonggara: :-t (terkaget2 dengan komentarnya Mas Djong) ternyata anda pengamat juga ya mas?hmmhh.. begitulah yang sering kelihatan dalam kegiatan sehari2 kita, dalam ilmu komunikasi pernah diungkapkan bahwa Bahasa adalah Kekuatan sebagaimana Mas Djong utarakan, ya saya juga bisa merasakan itu, namun disisi lain saya berusaha untuk tidak larut dalam nuansa yang diwakilkan lagu itu, hanya menikmati tanpa harus menenggelamkan diri, setuju mas djong?

  • waknang says:
    3 November 2009 at 15:34

    aq dak setuju samo singaktan ATM nyo

    Aku Tinta Madamu
    wkwkwkwk

  • Erikson Wijaya Bin Asli Aziz says:
    3 November 2009 at 16:02

    @waknang: hahaha :)) tuntutan postingan tu wak supayo nyambung antaro opening dengan closing wkwkw

  • kanglurik says:
    4 November 2009 at 08:50

    Wah lagu2 sekarang emang mudah menghipnotis pendengarnya...
    nggak anak kecil, orangtua, orang dewasa bahkan kakek nenek pun suka mendengarkan lagu-lagu sekarang,,,,

  • clingakclinguk says:
    4 November 2009 at 08:57

    aiiih.....anak muda ini sudah bicara tentang cinta, hahahahaha..... =))

  • Erikson Wijaya Bin Asli Aziz says:
    4 November 2009 at 09:01

    @KL: iya nih... efek nya merambah kemana2, asal jangan kebawa nanti jd prilaku bahaya soalnya kayak dilagu itu minta hidup satu kali lagi heheheh

  • Erikson Wijaya Bin Asli Aziz says:
    4 November 2009 at 09:06

    @CelingakCelinguk: ehemmm ehemmmm demi sebuah warna dan kehidupan yang baru kelak la mas ;)) hwhwhwhwhw

  • Elsa says:
    4 November 2009 at 09:20

    aku gak cinta banget sama ATM. hahahaha...soalnya selalu kalo ke ATM, tiap hari kerjaanya transfer bayar utang. sediiih...
    hahahaha

  • Erikson Wijaya Bin Asli Aziz says:
    4 November 2009 at 09:46

    @Elsa: tragis saat orang awal bulan ke ATM buat narik laa ini malah ngirimin, sabar2 aja mbak kita hehehehe :D:D:D:D

  • Fly^Pucino says:
    5 November 2009 at 13:07

    Kau teringat November rain karena ini November ato habis baca status FB-ku EW?? (kakakakaks...ke-Pede-an aku..):))

    Menurut kau sapa yang salah??? (banyak orang secara sengaja ato gak sengaja menyalahkan atas anugrah yang tidak bisa kita tolak itu) Nyadar gak EW??? Sigh..

  • Erikson says:
    5 November 2009 at 14:31

    @AD: kakak ku tu suka Lagunya apalagi yang judulnya Dream of You, wwkwkwkkwk siapa yang salah? mari kita bertanya pada rumput yang bergoyang..

Post a Comment

Jangan ragu untuk komentar.. :) Dan untuk menjaga komentar spam, mohon isi dulu kode verifikasi nya.. Trims.