11.05.2009

1 Pemudi di mata 5 Pemuda


Cerita ini hanya imajinas santai Erikson saja..jangan dibawa serius hehehe tapi setidaknya kelima pikiran pemuda ini mewakili kebanyakan pemuda umumnya, jika kawan2 adalah laki2 termasuk laki2 yang berpikiran seperti apakah? dan jika anda wanita ingin apa yang anda inginkan terpikirkan laki2 tentang anda.. ok friends, lets cekidot..

Assalamualaikum wr wb dan kawan2 apa kabar? hehehehe.. kalo lagi duduk santai terus tiba2 ada seorang pemudi harapan bangsi (baca: bangsa) lewat, sebagai pemuda harapan bangsa, apa yang terbesit atau terucap secara gak sadar dalam benak kita.. inilah cerita khayal saya tentang pikian lima pemuda itu..

Latar:
suatu sore lima orang sahabat dekat katakanlah A B C D dan E (mereka bersahabat seperti Rexona yang setia setiap saat, bukan seperti HIT yang setia menemani hanya 48 jam saja..wkwkkwkwwk) sedang duduk santai disebuah taman kampus setelah baru saja menyelesaikan tugas kuliah, tiba-tiba seorang pemudi lewat, dan terjadi moment of silence selama 5 menit, lewat bukan sekedar lewat tapi meninggalkan kesan di benak masing2 lima sekawan ini, inilah masing2nya yang ada dalam pikiran mereka:
A:'Anjirrrr cantikkk bangetttt..uhhh... pas dia lewat dunia gue teralihkann broo'
B:'kalo aku bilang gak cantik dia tu,tapi manis gak bosan bosan aku liatnya'
C:'wawww..seksi nian ah.... baru sekalinya ini dia lewat sini kayaknya..'
D:'astaghfirullah..astaghfirullah..(langsung menundukkan kepala takut memikirkan yang enggak enggak)'
E:'saya g tau dia tu cantik atau manis atau seksi, bingung aja mau nyebut pake istilah apa, tp yang pasti saya kok rasanya tenang teduh gitu pas ngeliatnya tadi ya..saya yakinnya banyak yang lebih cantik dr yang lewat barusan, tp yang bikin saya tenang baru dia rasanya..'

setelah itu kini giliran si pemudi yang lewat tadi berkata dalam hatinya.. 'hmhh.. itu orang2 itu yang duduk sana itu tadi liat-liat ke aku aja pasti, diam aja soalnya pas aku lewat padahal dari jauh aku liat tadi mereka lagi tawa2 bersama, ah terserahlah dah bagus aku gak mereka ganggu!!!'

Kesimpulan:
Kira2 kalo bagi yang kita yang laki2 ini, manakah diantara kelima itu yang mewakili pikiran kita hehehe.. semua bisa, bisa A B C D atau E, terus kau yang mana son?? hmmmhh karena namaku berawalan huruf E kayaknya yang E lah..wkwkkwkwk..(minta dilempar batu ma cewek2 huuuuuuu..), nah terus kalo yang cewek milih minta dipikirkan yang seperti apa?? ahh.. hanya mereka yang tau.. :)

Wassalamualaikum

P.S:
-----
Poto hanyalah ilustrasi belaka tidak ada sangkut pautnya dengan cerita, karena pas jumlahnya lima orang saja hehehe...(peace broo BA, Jeff, Boy, Lambe, Adi)

6 komentar:

  • moron says:
    5 November 2009 at 11:41

    jangan2
    A sampek e kau semua Son...
    wkwkwkwkw

    majang poto org byar royalti
    hahahahah

  • Elsa says:
    5 November 2009 at 13:38

    ah kalo yang E ngomongnya kepanjangan. keburu ceweknya lewat dah gak kelihatan lagi. hihihihi

  • Erikson says:
    5 November 2009 at 18:31

    @moron: bayar apa?? gini aja aku rela jadi model proyek potograpi asal bukan pornograpi wkwkwkw =))

  • Erikson says:
    5 November 2009 at 18:33

    @Elsa: si E kan keturunan sastrawan mbak hihihi :D makanya lama soalnya mau dibuatkan tulisannya :D

  • Jizu says:
    9 November 2009 at 09:51

    B : kalo ... liatnya
    S : ????????
    E : saya... rasanya

    Nha pendapat si "S" niy yang belom....heheheheh biar lengkap pendapat si BSE

  • Erikson Wijaya Bin Asli Aziz says:
    9 November 2009 at 14:09

    @Jizu: S--> Siapakah wanita itu kiranya? hehehhehe ;))

Post a Comment

Jangan ragu untuk komentar.. :) Dan untuk menjaga komentar spam, mohon isi dulu kode verifikasi nya.. Trims.