Beranak dalam Amlop????


ini bukan tentang dukun Ponari... apalagi tentang ilmu gaib.. juga bukan tentang kutu yang telurnya menetas dalam amplop.. tapi ini tentang saya yang gak teliti, alias kadang2 suka gradak gruduk.. meringis miris...
Assalamualaikum.. jadi saya kan pas kapan hari itu sedang dalam butuh duitttt.. butuh nian pokoknya dan karena rupanya BLT gak kesian ma saya y udah.. akhirnya terpaksa saya minjem dulu duittt ke kawan saya jumlahnya 100.000 tuuu.. pas nian kan ma jumlah BLT nya.. wkwkkwkwk.. nah sama kawan saya duitnya ditaruhh dalam amplop coklat, dia bilang ke saya 'itu udah aku taruhh di laci meja kau, pake amplop coklat ya..' saya bilang 'alhamduilillah.. makasii yaaa'...

nah.. secara duit di dompet masih ada kann.. akhrinya duit yang dikasih (baca: dipinjemin) temen saya itu saya tahan dulu, entar aja dipake nya.. kl dah butuhh betul, sementara ni pake yang didompet dulu lahh.. sampe akhirnya pas besoknya persediaan menipis mulai ngambil yang ada di amplop itu, terus pas saya ambil uangnya saya kagettt... karena jumlahnya lebih banyak dari yang saya minta ke kawan saya itu, kawan saya rupanya berniat baek membantu saya dan baru saya sadari dua hari setelahnyaa.. setelah duit didalam dompet itu saya tarikin semuanya.. nahh.. pas saya hubungi kawan saya dia bilang ;'gak apa2 nyantai aja gannn'... dan alhamdulillah pas beberapa hari kemudian saya ada rejeki jadinya uang yang teman saya yang dia kasih pinjam ke saya itu saya balikin segera, saya juga dengan rasa senang mendatanginya sambil ngucapkan makasih banyak..

* parah kronis akut, masa baru nyadarinya dua hari kemudian, gak malu kau son?pas ketemu dia gak ngucapi makasih :( *

nahh tadi jam 5 pagi tadi kok saya merasa agak2 terganggu ya.. ada apa ini ya.. terus tiba2 kepikiran buat buka lagi amplop yang kemaren dikasih ma kawan saya itu yang akhirnya saya bawa balik ke kos buat disimpan di dalam lemari, dibawah baju. nah pas saya masukin tangan saya lebih dalam lagi, lagi dan lagi.. waaaa.... rupa2nya, duit bantuan dari kawan saya itu lebih banyak dari yang semula saya hitung, dengan kata lain masih ada yang masih harus saya kembalikan... dan tragisnya jumlahnya itu dua kali dari yang saya balikin beberapa hari yang lalu, hiks.. kebayang dalam pikiran saya, kawan saya gak enak mau bilang ke saya tentang jumlahnya dan masih bisa senyum nerima kembalian dari saya yang masih kurang dari yang sebenarnya dia kasihkan..

*tertunduk malu :P*

akhirnya segera saya hubungi kawan saya, gak diangkat, saya makin cemas, di sms, gak dibalas, semakin menjadi cemas...(ya lahhh.. nelpon jam2 orang tidur..mana diangkat, parahhh!!!!) dan pas tadi pagi dikantor akhirnya ketemuuu.... saya ceritakan semua, ketidaktelitian saya dan dimulai dengan rasa gelisah terus kejadian masukin jari kedalam amplop sampe akhirnya nemuin jumlah yang lebih banyak lagi.. dan dia bilang.. 'udahlah tak apa, manusia tempatnya lupa.. jangan kau pikirkan itu..' akupun ucapkan kedia 'makasih banyak ya.. :D boyyyyy!!!!'

Wassalamualaikum

Comments

  1. Wah mau mas beranak dalam amplop. ga perlu nuker tapi.... :D

    ReplyDelete
  2. wkwkwkkww... beranaknya dalam kelipatan yang lebih kecil tapi :P

    ReplyDelete
  3. sukanya koq yang beranak pinak, hehe..

    ReplyDelete
  4. @fanny: haha.. tanpa disadaripun itu fann :)) :))

    ReplyDelete
  5. Hee..Hee.. yg penting ada duit deh :)

    ReplyDelete
  6. @BO:hahhaha duit2 bukan segala2nya lo mas.. :)

    ReplyDelete
  7. asal ga beranak dalam kubur aja son
    wkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  8. @moron: ini moron apa suzanna ya :P

    ReplyDelete

Post a Comment

Jangan ragu untuk komentar.. :) Dan untuk menjaga komentar spam, mohon isi dulu kode verifikasi nya.. Trims.

Popular posts from this blog

Musim Kemarau Panjang

Teka Teki Silang (TTS)

Satu Lilin Dua Cerita