Pemuda Pelupa Kronis


Eriksonnn... aku ketinggalan dompet aku, tolong kau ambilkan ya.. kau kan mau pulang, nanti aku berhenti bentar di depan SMP Pembangunan Jaya, daerah Bintaro sektor 5 sana lagi dikit..nahhhh.... itu kejadian waktu temen saya minta tolong buat ambilkan dompet dia yang ketinggalan di kos kawan, tempat dimana kami malam sebelumnya menginap, dia sendiri waktu itu sudah berada dalam taksi mau pulang pas nyadar bahwa dompet ketinggalan, jadinay argo taksi jalan, sambil nungguin saya yang ngambilin dompet dia...

Assalamualaikum..nahhhh selanjutnya ni.. bener suatu hal yang.. merugikan kawan saya, karena begitu dompet teman saya itu saya ambilkan dengan niat hati menghampiri untuk memberikannya pada kawan saya itu, kan saya naek motor, maunya tar dihampirin bentar.. namun entah napa.. saya lupa, bukannya menghampiri bentar... ini malah terus naek motor terusssssss ajaaaa tanpa sadar sudah masuk daerah Tanah Kusir, secara HP didalam tas, jadi gak tau kl kawan tadi telpon, sampe akhirnya saya diingatkan ama ALLAH.SWT, supaya ngasih itu dompet.. hihihhi.. ban motor saya gembos, dan terpaksa ditambal bentar di daerah Jl.Bendi, nahh.. baru inget pas buka HP, sudah belasan kali rupanya kawan saya coba tlp, makkk.... saya langsung ingat dan kaget, apalagi tau bahwa dia nunggu dalam taksi yang argonya mungkin bisa ajaa jalann terussss... :(

akhirnya, saya telpon balik dia dan minta maaf yang sebesar2nya atas perhatian dan kerja samanya diucapkan terima kasih (lo??????) hahahah enggak, maksud saya, langsung minta maaf dan bilang bahwa saya sudah jauh lewat dari daerah Bintaro, dan minta dia terus aja naek Taksi ke Jl.Bendi, tar stop bentar didekat tambal ban, disitu bisa saya kasih balik dompet dia, beberapa menit kemudian taksi yang ditumpanginya sampai, segera dompetnya saya kasih, dia pun saya maklumi kalo mukanya cemberut, merengut kusut.. (maaffff ya kawannnn... :()

gak tau ya.. sudah sering saya ngalami hal2 bodoh gara2 masalah kelupaan kayak gini, entah apa2 isi kepala ni.. kok jadi begini.. jangan2 saya sudah p***n (gak mauuu ;P)
ada gak ya yang tau cara ngatasinya?? bantuinn yaa... seringnya itu yang kelupaan itu adalah barang2 yang sering nempel ato dibawa2 dibadan, kayak misalnya dompet, HP, topi, tas2 jinjing, kunci motor, tas2, helm juga :(

ngomongin tentang helm juga, kemaren ada kejadian di kos, sampe akhirnya dimarah ibu kos, gara2 kaget kok helm motor ku gak ada ya, dah yakin2 pasti dibawa, ya iyalah, kan saya pagi2nya itu baru balik dr Bintaro ke Kampung Melayu, nahhh gak mungkin dong kalo gak pake helm dari jalan sejauh itu, dicari2 dikamar, dilemari depan gak ada, apa dicuri orang ya????? terus pas ingat2 lagi, baru ingat bahwa sebelum sampe kos tadi pagi mampir bentar ke warung beli susu, terus langsung minum ditempat nah buka helm tu kan, helmnya saya taruh di atas lemari es di warung itu.. udah dari situ gak dibawa lagiii... langsung aja pulang.. sampe akhirnya sorean mau pergi lagi, baru nyadar helmnya masih ketinggalan diwarung, untung ibu2 penjaganya cantikk.. *ehh baek maksudnya*.. jadi helmnya masih disimpenin sampe akhirnya saya ambil lagi :P

gara2 masalah lupa ini juga ni kemaren gagal istirahat siang2, niatnya abis dari jemput temen mau di kos aja istirahatt.. cuma pas nyampe, baru ingat HP ketinggalan di kos kawan, jadinya mau gak mau mesti balik lagi ke kos tadi sekalian nganter dia lagi pulang kan buat ngambil HP saya yang ketinggalan itu.. hahahaha, kawan saya senang2 aja, secara pulang jadi ada yang nganterin..
*Erikson parahhh!!!! kok bisa keterusan lupanya ya*

moga aja tar kalo da punya anak istri gak lupa bahwa punya anak istri.. dan moga aja tar kl da punya keluarga gak lupa masih punya orang tua, kakak2 ,adek2 dan sodara2 serta teman2... dan yang penting kapanpun aja, moga aja gak pernah lupa bahwa saya masih punya ALLAH.SWT, amin. :D hehehehe

*duduk santai sambil tersenyum simpul gigi pepsodent :D*

Wassalamualaikum

Comments

  1. Wah sampeyan parah nih mas. *menyalahkan* hehehehe
    Tapi kita harus Percaya bahwa ALLOH selalu bersama kita dan mungkin akan menegur kita dengan cara-Nya jika kita lupa.
    Mas bantu ramaikan blog saya ya... makasih

    ReplyDelete
  2. hehehe pelupa kronis ?? waduh, belum ada obatnya tuh

    ReplyDelete
  3. @kanglurik: aku rela mas disalah2in heheheh,,secara emang salah.. tau ni akut betul pelupa nya.. btw, i love this one "Tapi kita harus Percaya bahwa ALLOH selalu bersama kita dan mungkin menegur kita dengan caraNYA jika kita lupa " makasi kanggggg

    ReplyDelete
  4. @BO:ya ni.. gimana mau punya bisnis online kayak kamu yaa.. kl pelupa gini hihihih :P :P P

    ReplyDelete
  5. dcatet son,
    bawa buku saku trus tarok di kantong..

    ehh
    kagek buku sakunyo pulo yang lupo narok
    wkwkwkwk

    ReplyDelete
  6. @waknang: yang ini lebih parah.. wkwkwkwkwkkwk :)) :)) :))

    ReplyDelete
  7. huwaaaawww dlm foto diatas, yg paling cantik...sapa tu...?? :P

    eh, kaos prajab saya itu skrng ada dmn ya? (jah...ternyata ga kalah pelupanya), ngeheheh...

    ReplyDelete
  8. @uwo: itulah Miss Prajab 2006 wkwkwkwkwkwk..

    ReplyDelete
  9. Ario Gantenk Bombardir17 July 2009 at 15:09

    Sama nih aku juga punya penyakit lupa yang akut kronis kalo lagi banyak beban suka lupa lupa ingat jadi kayak kuburan. tapi alhamdullilah masih disayang ALLAH selalu aja ada sesuatu yang ingetin kalo lagi pas lupa. itu namanya pertolongan kalo kita baik ama prang,ikhlas ama orang pas kita lupa ada aja yang colek kita dan yang kasih tanda ke kita.

    ReplyDelete
  10. @Ario:oo gitu ya mas.. iya deh mesti baek2 ke sesama ya mas, biar ada yang gak sungkan ngingetin kl gitu..

    ReplyDelete

Post a Comment

Jangan ragu untuk komentar.. :) Dan untuk menjaga komentar spam, mohon isi dulu kode verifikasi nya.. Trims.

Popular posts from this blog

Teka Teki Silang (TTS)

Musim Kemarau Panjang

Satu Lilin Dua Cerita