Kenangan Lagunya Michael Jackson


sekitar pertengahan 2006, saya pindah kantor magang dari yang tadinya didaerah Grogol Petamburan, ke kantor pusat tempat dimana sekarang saya kerja, waktu itu untuk nemani saya yang baru2 kerja biar lebih rame, selain kawan2 juga lagu2 sampe akhirnya suatu hari dengar lagu yang ada penggalan liriknya, gini:

There's A Place In
Your Heart
And I Know That It Is Love
and this place could Much
Brighter Than Tomorrow
And If You Really Try
You'll Find There's No Need
To Cry
In This Place You'll Feel
That There's No Hurt Or Sorrow

waktu itu saya tau oooo.. yang nyanyiin lagunya Michael Jackson, udah gitu aja.. cukup tau aja.. hehehe, sampe akhirnya beliau beberapa hari yang lalu meninggal dunia, beritanya rame dimana2..

Assalamualaikum kawan2 apa kabarnya ni???Michael Jackson, tentu semua orang kebanyakan ni kenal dengannya, saya sudah mulai sejak jaman2 umur belum genap 15 sudah sering dengar namanya, malah dulu sering dijadikan lawakan sombong2an sama kawan2 dikampung, paling bangga kalo bisa ngikutin liuk2 disko Michael Jackson ini.. hehhe.. emang kamu bisa sonnn????silahkan bayangkan sendiri yaa.. hueheuheue

akhirnya setelah dengar berita meninggalnya beliau ini, barulah saya tertarik ngikutin perkembangan beritanya lewat internet, sempat2 juga baca perjalanannya secara singkat di TV, ternyata memang lahir dalam keluarga berdarah campuran afrika dan akrab dengan musik meskipun tidak terlalu mapan dalam ekonomi, apalagi pada jaman2 itu, yang namanya warga kulit hitam amerika mengalami perlakuan yang tidak sama sebagaimana warga kulit putih kebanyakan, cumann.. semuanya gak menyurutkan langkah beliau untuk berkarya mengembangkan bakatnya, sampe akhirnya diusia 11 tahun beliau sudah jadi vokalis dalam group band bersama saudara2 laki2nya, nama band nya Jackson 5.

saya gak mumpuni buat menghakimi sisi gelap seorang megabintang sekaliber Michael Jackson, kalo pun saya tahu... hehehe mending buat pelajaran pribadi saya dulu entar kalo dahh pakemmm dan bisa diterapin dalam kehidupan saya sendiri secara manteppp baru dehh pelajarannya dibagi2 lewat sebuah teladan..

*duduk dengan kepala menunduk, puseran kepala dua melingkar kelihatan :P*
(kamu kenapa sonn??? kesurupan ya?? kaburrrrrrrrrr!!!!)


Jadinya tulisan ini mau sekedar menumpahkan pendapat saya tentang bagaimana kematian Michael Jackson ini telah menyita perhatian dunia, bahkan dunia seorang Erikson yang gak ngerti2 amat tentang musik2 terbaru dan tipe2nya :D (nyadar aku..nyadarrr..:P), wajar saja kalo prosesi pemakaman beliau sampe sebegitunya, bahkan peti matinya pun terbuat dari emas.. disiapkan channel khusus menyoroti prosesinya, sederetan artis2 dunia juga datang.. mungkin ini karena Michael Jackson hidupnya selalu disoroti media, jadi apapun gampang nian diberitakan.. sehari2nya akrab dengan sorot kamera dan tatapan jutaan pasang mata.. singkat kata Dunia Mengenal Michael Jackson, dan ini terjadi menurut saya lebih karena sumbangan nya kepada dunia seni musik yang memang melintasi dimensi ruang dan waktu, lagu2nya jaman dulu pun pas di rilis ulang masih laris juga.. enggak hanya di Eropa dan Amerika, tapi juga di Indonesia kan ya?

Meninggal dalam usia 51 tahun dan sudah berkarya di jalur seni musik sejak umurnya belum genap belasan tahun, salutt.. :) hingga akhirnya meninggalkan dunia, namun karyany2 tetap tinggal sebagai bukti hasil kerja dan bakatnya telah membawa hal yang begitu berarti bagi banyak orang dimana2.. mungkin tarian energiknya gak akan keliatan lagi di TV, tapi lagu2nya lebih dari cukup untuk mengingatkan kita bahwa Dunia telah pernah memiliki seorang Michael Jackson :).

Tribute To Michael Jackson, semoga ALLAH.SWT menerima amal ibadahnya, dan diberi tempat yang terbaik disisiNYA,amin...

Wassalamualaikum

P.S:
------
There's A Place In
Your Heart
And I Know That It Is Love
and this place could Much
Brighter Than Tomorrow
And If You Really Try
You'll Find There's No Need
To Cry
In This Place You'll Feel
That There's No Hurt Or Sorrow

There Are Ways
To Get There
If You Care Enough
For The Living
Make A Little Space
Make A Better Place...

Heal The World
Make It A Better Place
For You And For Me
And The Entire Human Race
There Are People Dying
If You Care Enough
For The Living
Make A Better Place
For You And For Me....

Comments

  1. MJ ya????
    akang suka baru-baru ini aja sih, lagu heal the word aja baru tau itu laguna MJ.
    Akang emang Nduuueeesoooo banget ik.... :D

    ReplyDelete
  2. @kanglurik: iya kang HTW emang MJ yang nyanyi nya.. intronya kayak ada suara anak kecil gt...wong ndeso yang pande ngeblog..wkwkwkkww :)):))

    ReplyDelete
  3. wah bikin sedih lagi tuh gambarnya :(

    ReplyDelete
  4. @BO: hehehe.. doain aja bossss.... :)

    ReplyDelete
  5. semoga beliau tenang di alamnya

    ReplyDelete

Post a comment

Jangan ragu untuk komentar.. :) Dan untuk menjaga komentar spam, mohon isi dulu kode verifikasi nya.. Trims.

Popular posts from this blog

Melanjutkan Studi di UNSOED

Harapan Hari Tua

Selamat Jalan, Teman!