Di Kantorku Musim Kawin :)


saya sibuk.. beneran saya sibuk hehehhe.. gak bohong.. (gaya nian si Erikson ini.. sok sibuk aja dia ini) maaf maaf kalo belakang ini akhir pekan saya, saya bakal sering wara wiri dari satu ke gedung ke gedung yang lain... bukannya sok sibuk atau sok penting nii tapi maklum aja emang lagi banyak undangan.. undangan apa itu sonnnn???undangan kuliner ehhhh maksudnyaa undangan kawinannnnn!!! :)

Assalamualaikum, apa kabar kawan2 :) ??? saya kurang tau persis sebenarnya apa bedanya bulan Juni-Juli ini dengan bulan2 lainnya, atau seenggak2nya, apa bedanya bulan Juni-Juli tahun ini dengan tahun2 sebelumnya, tapii aneh aja, kok di kantor saya sekarang saya ini di bulan Juni-Juli ini banyak nian yang menikah..

* sambil ngitung2 jari berapa banyak yang mau nikah dan senang karena bisa kuliner gratis :D*

jadi sebentar2 selang 2-3 hari ada saja yang datang ngantarkan undangan, dan pas liat2 di kalender ada yang jaraknya lumayan jauhan tapi ada juga yang beruntun di akhir pekan, jadinya ya mungkin gak semua bisa didatengin, apalagi ada yang lokasi ada yang dari ujung ke ujung, ujung jawa sanaa maksudnya.. Situbondo.. makkkkk :) terus ada juga yang di Cimahi, Jawa Tengah, dan juga Lahat, Sumatera Selatan. nah.. kalo TKP nya di Jakarta nii.. secara lokasi saya disini, ya kemungkinan besar saya segera meluncurr... (alias g mau rugi sia2in kesempatan liat2 yang bisa diliat dan makan2 yang bisa dimakan :P)

buat beberapa lokasi yang saya gak bisa datang, tentunya masalah jarak gak akan bisa menghalangi terhaturnya doa restu dari saya buat kawan2 sekalian(arggghhh.. kata2 Erikson yang mematikan kambali keluar :P)begitu juga buat yang bisa saya hadiri,semoga selalu diberi kemudahan dan bimbingan dalam menjalani kehidupan rumah tangganya, sehingga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warrahmah, amin.. dan buat kawan2 yang dah nikah ni yaa... jangan lupa doain Erikson buat bisa menyusul segera pada saatnya yaa.. amin.. dapat menemukan pendamping yang bisa mengerti Erikson dan keluarga.. bla..bla..bla.. (kembali gombal saudaraaaa.. saudaraaa!!! hehehe :D)

Kawinannya si Edi Feriyanto, di Jawa Tengah..


Kawinannya si Agus Eko Priyono, di Sukabumi..


Kawinannya si Yudhi Ashari, di Jakarta..


Sebenarnya ada beberapa yang belum ditampilkan, karena katannya belum ada yang pegang potonya, atau belum secara resmi diumumin kali ya? ya udah gak apa2, entar2an kalo sudah ada potonya kabari ya.. biar segera di BSE kan, kekekeke. sekarang jadi muncul pertanyaan ni, kau kapan sonn??kawan2mu dah tuu..

(saya jawab: 'pada saatnya saja hehehe')

btw, sabtu ini mau ke Lahat ni, menghadiri kawinannya spyrogyra_sp, seorang pengunjung rajin BSE yang telah membuat BSE tetap hidup dan bergeliat halahhh.. wkwkwkkw :D, jadi lagi2 ya itu saya sibukk.. beneran saya sibukk.. sibuk wara wiri hihihihi :), buat kawan2 yang mau nikah dalam waktu dekat ni boleh kabari Erikson, biar potonya di BSE kan juga :).

Wassalamualaikum

Comments

  1. iya nih, kekna bulan rajab bnyk bgt yg kawin
    wkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  2. ncerito2 masalah kondangan ini son..jadi inget suatu kejadian..yang "itu" na hwhahahaha..nak di cerito in dak yow??hm.....
    oke di tunggu ke datangan mu di lahat. :)

    ReplyDelete
  3. di tunggu undangan nya son..:D

    ReplyDelete
  4. hihihihihiih, tau nih, mungkin fenomena ini seharusnya diteliti terus masuk national geographic ya,

    ReplyDelete
  5. weh ada potonya zul juga....
    kapan nyusul?

    ReplyDelete
  6. Semoga keberkahan diberikan Allah kepada Para Pengantin dan Calon Pengantin dan yang udah ada niat untuk jadi pengantin :) krn mengikuti sunnah Rosul untuk menyempurnakan Agamanya.
    Mohon Ma'af klo di acara pernikahannya saya nggak bisa hadir krn masih punya bayi, blm bisa diajak pergi jauh2.
    Terima kasih wat Erikson yg dah ngajari aku ngeblog, klo mau tau hasilnya ada di http://amanahkita.blogspot.com/
    hehehehe numpang iklan nih :P

    ReplyDelete
  7. @rerere:gimana kalo masuk MURI dulu re? :P

    ReplyDelete
  8. @suwung: pada saatnya ajahhh ommmm... betul2 absurd dahhh kekkekeke

    ReplyDelete
  9. @anablog: amin.. sama2 mas anablog.. sama2 belajar kita ya.. :D

    ReplyDelete
  10. @anonim: tunggu tanggal maennnya :D doainn yaakkkkkkk

    ReplyDelete
  11. hahahaha...sama, aku juga banyak terima undangan merah bulan ini, dan cukup menyebar stidaknya di pulau jawa, jd jadwal bulan juli padat untuk menghadiri udangan nikahan

    ReplyDelete
  12. @heri: selamat jalan2 dan kuliner kl gt, hihihi sama2 kita :)

    ReplyDelete
  13. hehehehe
    ga tahn judulnyo

    dikantorku musim kawin
    udah kek buah2an aja pake musim

    di doain untuk erikson cepet nyusul samo "COR" nyo...

    ReplyDelete
  14. eits, tertarik dgn comment waknang, "COR" tu apo dio oi....

    utk erikson, semoga cpt nyusul. amin
    utk waknang, payo kenalke "ayuk" kito tu...
    utk uwo, semoga cpt nyusul jg. amin
    utk yg pengen nyusul, semoga cpt nyusul jg. amin

    emang nyusul kmn?????
    ngeheheheh.....

    ReplyDelete
  15. @waknang: mungkin kareno bulan rajab ni ya.. kayak kata bung berkejaran diatas.. COR..ahh ketahuan kartu kito laju hihihi :D

    ReplyDelete
  16. @uwo: COR itu singkatan dari 'Calon Orang Rumah' :D, amin..makasih banyak wo.. waknang, kami siap menunggu untuk diperkenalkan dengan dirinya :P, yang laen semoga segera menyusul ya :) amin..

    ReplyDelete
  17. dirimu kapan loh? ditunggu kadonya..
    wew ge kebalik apa

    ReplyDelete
  18. @Cebong: jikakakakkaka dasar mbak ebong... kalo gitu sama2 aja ya mbak, ntar tuker2an kado aja :P

    ReplyDelete
  19. @Reza: buruann.. tar undang2 ya.. salam blogger :)

    ReplyDelete
  20. wah yg empunya blog kapan y....
    hehehe

    ReplyDelete
  21. ditunggu kadonya ya riii.. looo????kekekkekekke

    ReplyDelete

Post a Comment

Jangan ragu untuk komentar.. :) Dan untuk menjaga komentar spam, mohon isi dulu kode verifikasi nya.. Trims.

Popular posts from this blog

Teka Teki Silang (TTS)

Musim Kemarau Panjang

Satu Lilin Dua Cerita