Selamat Bahagia buat Mas Mamed, amin.. :)



Assalamualaikum...hmmhh.. baru balik kondangan neh.. tempatnya Mas Mamed (biasa begitu kami memanggilnya, kekekek :P) tadi berangkat dari hotel sengaja gak makan, buat menyediakan space yang cukup buat nampung makanan2 yang berguna buat perbaikan gizi.. untungnya saya gak bawa serta perut eksternal... takutnya kasian hadiirn yang lain tar gak kebagian makanan juga, hehehhee :D

pake batik merah.. celana dan sepatu coklat.. rambut sisir miring 45 derajat.. pakai tas selempang isinya kamera EOS,, sshhhaaahh... jadilah saya hadirin+potografer dadakan.. begitu datang, saya masuk barengan ma rombongan yang lain dan sengaja mengekor agak dibelakangan dikit... agar ngikut dianggap ngamplopin ma yang didepan sayahhh :P kikikki... kemudian terus masuk majuuu jalannn kedepan.. ngucapin selamat ma kedua mempelai.. poto2...klak klik klak klik klak klikkk... langsung turun... tapi saya gak langsung makan, tapi moto2 yang 'bisadipoto' duluu.. sentelah menyorot2, mengunci targettt..nahhhh..iya... potonya dapet, targetnya gak nyadar.. karena dipikirinnya saya sedang moto2 mempelai.. (hehehe :P), padahal $^&%*^&%#&*^..

acara resepsinya pakai suasana jawa.. mulai dari pakaian sampe logat MC yang mandu acara.. setelah moto2, saya mulai nyicipin (makanin sih sebenarnya :P), nyobain nasi kuning.. sate.. ikan.. terus es buah.. alhamdulillahhhhh kenyanggg :D, kemudian saya pas lagi diaula tempat resepsi itu setelah makan, berdiri sambil ngeliat2 suasana kawinan... wahh... insyaALLAH nanti saya kalo nikah (aminnn..aminnn :D).. tentunya bahagia sekali ya.. berdiri.. nerima doa restu dan ucapan selamat..banyak keluarga dan sahabat2 yang datang dan seterusnya dan seterusnya... gak lama kemudian.. kita2 udahan.. da malam,mau pulang dulu soalnya.. jadilah poto2 dulu (lagi) ma mempelai dari yang gaya rapi ampe gaya yang ancurrrr... terus balik la kitaa...

nah pas sudah diluar inilah banyak momen2 seru yang bikin rame, sayang kalau dilewatkan.. makanya poto2 dulu..

atau yang ini, ni poto tiga orang yang berurut dari kanan ke kiri, nunjukkiperubahan kulit dari orang yang tadinya gak pake POND's sama sekali, seminggu setelah memakai, dan sebulan setelah memakai POND's.. hehehhee..

atau ini ni.. poto saya dengan seorang wanita yang beruntung (jadi ceritanya saya beraniin diri bilang ke mbak itu.. saya:'mbak.. boleh poto bareng ya?' Mbaknya:'mmmm... boleh.. (sambil nunduk malu2)' saya :'hehehhe..')

nah.. jadilah setelah itu kami balik lagi ke hotel.. buat istirahat, tapi setelah itu mengambil poto ini dulu...

hmmhhh... akhirnya hari yang melelahkan ini berakhir dengan istirahat dan bahagia.. senang dan alhamdulillah x bisa diberi kesempatan jalan2 ke kota Jember ini.. mungkin entar2an jalan2 lagiii... ke kawinan kawan.. yang entah dimana tempat2nya..

Jangan takut keluarlah Hadapi dunia dengan menari Jangan takut ayo keluar Hadapi dunia dengan menari Berhayalah seluas biru langit Berpikirlah sedalam biru laut Horizontal sama rasa sama rasa :D


Wassalamualaikum

Comments

  1. model by : gugun,decko, togog, semi,linxga... dan model2 yang belum terkenal lainnya, hihihihi :)

    ReplyDelete
  2. Darmin Nasution6 April 2009 at 14:04

    jelek kali fotonya
    terutama yg moto nihhh

    ReplyDelete
  3. son yang sebelum menggunakan ponds gak usah di upload ajah, hehehehehehe

    ReplyDelete
  4. ;-)
    sambil kondangan..numpang makan..numpang nampang ..numpang cari gebetan..numpang tidur dihotel..numpang berphoto...lengkap sudah....
    duh...ramenya disana...kadang teringat masa-masa "kompak" saat kondangan bareng..dari mulai sekedar mencuri rangkaian bungga melati pengantin, godai para gadis penerima tamu, sampai bela-belai begadang di rumah pengantin saat malam pertama...
    wekekekek

    SELAMAT menempuh HIDUP yang Lebih Baru MAS MAMED..
    HIDUP...yang sebenar-benarnya HIDUP...
    HIDUP .. Dimana...akan terasa begitu asing...begitu berat....akan tetapi akan terasa indah jika di jalani BERSAMA (nb : BERSAMA ISTRI ..bukan BERSAMA teman2 lasis apalagi sama ericson..)
    SELAMAT MAS...
    BUTUH lebih dari sekedar nyali...keberanian..untuk memulai hidup berumah tangga...

    ReplyDelete
  5. hihihihihi... :D suhairi kasirun... fans berat mas mamed..

    ReplyDelete
  6. si erik, kenapa embanya ga diajak nikah aja, tanggung ah kalo cuma diajak foto bareng :LOL:

    ReplyDelete
  7. wah..ketua senat nampang bro...

    ReplyDelete
  8. si erikson, bener2 bertambah dewasa, semakin hari semakin aneh aja tabiat nya..pa lagi setelah punya bolg ini, tambah ancuuuuuuuurrr aja dia..hm..itu mbak nya yang di foto, tekanan bathin banget tuh..hwakakkaka...=))ketauan dari muka nya son :))

    ReplyDelete
  9. spyrogyra_sp bin amoeba proteous ni perhatian x lah.. makasih banyak masukannya ya :D

    ReplyDelete
  10. makasih dan salut buat teman2 yang bersedia mampir ke jember..hehehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Jangan ragu untuk komentar.. :) Dan untuk menjaga komentar spam, mohon isi dulu kode verifikasi nya.. Trims.

Popular posts from this blog

Teka Teki Silang (TTS)

Musim Kemarau Panjang

Satu Lilin Dua Cerita