5.07.2009

Ujian Kita... :D


'Yang jauh merapat.. yang rapat mendekat.. yang jaim kelaut ajeeee :P ... (kekeke)' assalamualaikum.. ini ujian hari ketiga dikampus, ujiannya malam selepas magrib sampai jam 10an, seperti jadwal kuliah saya (kami, red) seperti biasa.. jadi begitu jam pulang teng.. langsung shutdown PC, pake jaket, beres2 dan meluncur ke parkiran buat terjun ke jalanan menembus macetnya tendean, padatnya buncit, semrawutnya pancoran dan ramenya kalibata, hingga akhirnya sedikit lengang di dewi sartika.. belok kiri... suuuuuuttttt... sein kanan... nyampe lah ke kampus tempat ujian..

mengingat dan menimang2 kesibukan yang tinggi di kantor masing2, maka dateng berangkat ujian ini sebenarnya dijalan sambil mikirin :'mmhh... si anu bisa diajak duduk sebelahan gak ya?';'ahhh aku titip tempat duduk dulu ke si anu' heuheuhe


looo emang kapan belajarnya sonnn??? wew... berhubung sekarang negara kita sibuk urusan koalisi, maka dari itu saya (kayaknya semua deh, kekekek :P) belajarnya menggunakan metode koalisi, mencari koalisi yang solid buat bisa jawab soal2 ujian.. (dalam istilah saya: ada yang mengatasnamakan koalisi kerakyatan yang tugasnya melakukan pencarian jawaban dengan metode yang merakyat., bergerilya dari satu kubu ke kubu yang laen. hahaha, apa coba?:P, ada yang namanya koalisi kebangsaan yang tugasnya memikirkan arah bangsa, halah.. maksdunya memikirkan jawaban2 buat dibagi2kan, biasanya yang ini duduknya nyudut bin mojok biar rada tenang waktu mikir :P), terus Erikson masuk koalisi yang mana?wahhh, yang penting menikmati keberadaan koalisi ajalah :P

hari2 ujian itu adalah hari2 yang spesial sebenarnya, kenapa spesial?karena semua seisi ruangan ujian pun jadi spesial, lo kok bisa??kenapa??kenapa?? karena ujian membuat terjadinya perapatan antar kursi dari yang biasanya lima baris dengan jarak yang lapang, dengan ujian, menjadi rapat tiga baris atau tiga shaff dengan posisi sikut2 yang berimpitan... atau kalo belum kebayang silahkan bayangi kalo lagi naek P6 (UKI-Blok M) kalo lagi padet2nya (parah nian :D). kemudian juga... ujian membuat kelas dihiasi wajah2 yang baru... maksudnya wajah2 yang ..baruuu..muncullll... lantaran namanya aja yang sering kedengaran pas absen, terus hilang secara melegenda, dan datang hanya saat bulan purnama (halah maksudnya pas ujian :P), mungkin banyak juga kespesialan lain yang belum terdeteksi,ada yang ma nambahin?silahkan di komenkan di BSE ini..



tapi memang lain sih kondisinya, tadinya kepikiran mau kerja sambil belajar dikantor, cuman lantaran banyakan kerjaan dan hal2 yang mesti dikelarin diluar juga, jadinya agak males :P akhirnya cita luhur mau belajar sambil kerja dikantor, belum kesampean.. nah, ngomongin soal2 ujian, rupa2nya kawan2 saya ini memang siap lahir batin, ini kelihatan dari poto2 berikut ini yang diambil beberapa menit sebelum ujian..

----muka2 siap ujian :P----




----atau ini sempatnya poto seorang mahasiswi , namanya siapa ya,lupa... (coba tanya BP deh,DBA kita) , peace gannn..



selebihnya langsung dilaporkan dari TKP (lokasi ujian, red) bahwa Alhamdulillah ujian telah berjalan lancar (hasil no sekian, yang penting bisa dulu deh :P) gambar2 berikut diambil langsung dari lokasi dan bisa dilihat2 untuk kemudian dikomentari..







Jangan benci pak nasirr...(peace risss :P)


Prasetyo....Prasetyo.. Jauh2 dari Purbalingga..




ya mana tau.. bisa jadi inget2an buat dimasa mendatang kalo2 da pada lulus, atau da pada mutasi...si..si..si... dan kapanpun dimanapun ngantornya, BSE BlogSiErikson ini bisa dibuka2 dan dibaca buat putar balik putar mundur ke hari2 waktu sedang ujian di kampus STIE TN ini... sambil (nutup mulut gak percaya,'ya ampun.. dulu si anu tu pernah nyontek ke akuu.. ';'bener2 eh, dulu kerjaku nyontek aja asal ujian', kekekkee)

Wassalamualaikum

30 komentar:

  • Anonymous says:
    7 May 2009 at 08:26

    bowo_calm says:

    wahaha..
    pertamax qw son,
    tinggal statistik aja..
    teruskan perjuangan kita,
    kita tunjukkan kepada dunia, betapa kuatnya persatuan kita,,
    betapa kompaknya kita,
    betapa pintarnya kita (dalam urusan contek mencontek pastinya..hikiki..)

    mantap gan!
    keep posting ya

  • waknang says:
    7 May 2009 at 08:31

    Ujian semester ini mengalami kemajuan yang dahsyat, fenomenal, fantastik, mutakhir...

    hanya titik air mata....

    semangat ya... :)

  • Anonymous says:
    7 May 2009 at 08:33

    TN oh TN...
    ujian selayaknya ngerjain tugas...
    tapi lucu bgt kemarin, sampe2 ada yg nyanyinya diulang2 (gmn ya lagunya kemarin, kok jadi lupa??)hehe...
    trus pada ingat ga, kala pak Agus bilang yg mau nyanyi ke depan aja, trus disahutin "oia pak maaf" sambil nyanyi lagi..(ni org gak ada matinya)...^_^

  • Erikson Wijaya Bin Asli Aziz says:
    7 May 2009 at 08:35

    lagu nya ini, saking seringnya, gak lupa2:'Hanyaa... titikkk..airrrr..mataaaa...' sambil memvisualisasikan mahasiswa berinisial WN berimprovisasi dalam mennyanyi.. nembang lagu.. disusul dengan kegiatan begambar (bepoto,red)

  • spyrogyra_sp says:
    7 May 2009 at 08:42

    ada dua pihak yang pasti muncul ketika ujian.
    pihak 1:
    Si Sumber Mazhab
    pihak 2:
    Si contekers alias si pengikut mazhab

    Tips:
    jadi ketika mencontek usahakan agar ikuti satu mazhab aja, jadi tidak terjadi kebingungan ketika menyalin.

  • berkejaran says:
    7 May 2009 at 08:42

    hohoho, ada perempuannya di sarang penyamun
    cakep jg, kenalin donk :p
    ujiannya kok g rapi aka smemrawut gt, apa itu dah pada kelar bro?

  • kawabhara says:
    7 May 2009 at 08:50

    kata pepatah,.,bersatu kita teguh bercerai kita runtuh...
    maka dari itu kita sebagai pemuda-pemudi harapan bangsa harus meningkatkan persatuan dan kesatuan...
    semoga perjuangan kita berhasil...
    MERDEKA!

  • Anonymous says:
    7 May 2009 at 08:55

    aireal say:

    nice posting Gan... ^__^
    manteb banget...
    hari ini tinggal 1 lagi...

    S.T.A.T.I.S.T.I.K

    Tingkatkan Koalisi & rapat kan Siku2...
    untuk mencapai Visi & Misi Bersama untuk Bangsa.. (hahahaha.. ^__^)

  • YOES says:
    7 May 2009 at 09:01

    foto yang pertama uda ada gambar dilarang merokok, masih aja merokok....

    ada Pihak ke 3 son..
    Si pembuat bingung dan memperlambat mazhab (dengan kritikannya ) --> tetangga nya bowo !!
    peace gan.....

    lanjut gan..
    Hanyaa... titikkk..airrrr..mataaaa...'

  • The Rock says:
    7 May 2009 at 09:03

    hahahahaa, foto2nya bagus buat kenang2an.....
    Son habis ujian ngeband ya.....

  • togar says:
    7 May 2009 at 09:06

    Wah...Anak TN emang ga ada matinya...
    Belum tau kan kalo ada konspirasi berburu kisi-kisi juga...hahaha, tanyalah sama si decko.

    Keknya ujian mesti setiap hari deh..kan baru kerasa serunya kalo lagi ujian..hm,,ato nonton VCD aja setiap mata kuliah, TDW pulak...hehehe

    Btw, P6 keknya ke Grogol deh, ga ke blok M, bener kan?

  • Anonymous says:
    7 May 2009 at 09:20

    to pras....
    si a*u cocok deh pras keknya ama elu..
    gw takut soale klo kelamaan kerja bareng sama elu pras.. bisa2 gw ikut ketularan.. jiakakakkakaka..
    di potonya dah oke tu pras..

  • Erikson Wijaya Bin Asli Aziz says:
    7 May 2009 at 09:46

    to spyrogyra:
    "Tips:jadi ketika mencontek usahakan agar ikuti satu mazhab aja, jadi tidak terjadi kebingungan ketika menyalin." diangkat dari kisah nyata bung Ramdan... dan jika terdapat perbedaan jawaban dalam mazhab yang diambill.. hahaha tak apa, yang penting ada jawabanya :P

  • Anonymous says:
    7 May 2009 at 09:47

    iya gal, ada wanita disarang penyamun, kl kau mau kenalan langsung hubungi manajer nya aja ya.. :)

  • Erikson Wijaya Bin Asli Aziz says:
    7 May 2009 at 09:48

    @the rock: jangankan ngeband.. nanti kita buat group band namanya.. 'Tampal Band','Vulkanisir Band' dsb.. kekekekke

  • This comment has been removed by the author.
    kaliwulu says:
    7 May 2009 at 09:48

    This comment has been removed by the author.

  • Erikson Wijaya Bin Asli Aziz says:
    7 May 2009 at 09:51

    ups lupa, hehehe iya, kl P6 itu Grogol-KP Rambutan, lupa... da lama gak naek alpukat (bus p6 ijo,red) soalnya, kwkwkw

  • Anonymous says:
    7 May 2009 at 10:12

    Waduuuuuhhhh, Kegembiraan, kesenangan, Kecapean, kemalesan, kelucuan, keharmonisan, kebersamaan, semuanya campur jadi satu di kampus tercinta STIE Tunas Nusantara yang bertempat di Dewi sartika.... Saya ucapkan terima kasih kepada pembuat Blog ini yang udah meluangkan waktunya untuk berbagi kepada sesama.... Mungkin Sekarang Baca artikel ini aq anggap biasa2 aja sama kayak baca artikel lainnya yang menarik... Tapi Nanti, kedepan mungkin satu tahun, 2 tahun, 5 tahun 10 tahun bahkan udah setengah abad kelak, temen2 udah ada yang jadi kepala kantor, kakanwil bahkan dirjen atopun menteri... Lihat Temen2 dah pada gendong anak, bahkan dah punya cucu, ada yang dah punya Perusahaan sendiri dengan bisnisnya masing2 yang diajarkan guru tercinta Pak Nyoman dkk.... Maka dengan membuka ato membaca artikel ini di kemudian hari akan menjadi saksi Kongkrit akan kebersamaan kita semua, akan mengingatkan kita bersama bahwa kita pernah gini pernah gitu sama temen2 ato bahkan nanti temen2 udah pada lupa nama (maaf nama lo siapa...? Sory lupa!) tapi yang pasti kita ingat face temen2 kita yang pernah berjuang mati2an di kampus TN ini heheee... Ok temen2ku semua Says "Always Sweet Smil3" makasih

  • Erikson says:
    7 May 2009 at 10:16

    bener bung anonim... jangan lupain nyang bikin BSE ya, kekekekke

  • Anonymous says:
    7 May 2009 at 10:17

    Wira_Kun Says : I Love U TN

  • decko says:
    7 May 2009 at 12:51

    mantaph gan.. lanjutkan...!!

    @togar : jangan bawa nama narasumber dunks.. gak enak. hihi...

  • Anonymous says:
    7 May 2009 at 14:55

    Keren abis ... Top Nian TN yah :D
    mudah2an kalian pada sukses kuliahnya dan tetap kompak walau nanti udah pada jadi Boss.

  • cindy_mbotty says:
    7 May 2009 at 15:49

    semangaaaat riiiik...
    teruskan perjuangan!
    tinggal bentar lagi slese..
    rapatkan barisan,
    mari BERSATU
    untuk SATU TUJUAN..
    SATU JAWABAN...
    hehehhehe

  • Anonymous says:
    7 May 2009 at 16:44

    Kecuali Michael.... Kampus STIE Bowo emang OKE

  • Erikson Wijaya Bin Asli Aziz says:
    8 May 2009 at 07:00

    @Wira_Kun: wow...wira, the master kita waktu ujian ni.. :D
    @decko: lanjutkan!!! ;)
    btw ada yang pernah jadi korban Michael ya.. lumayan kan ada peninggalannya tar buku2 di perpustakaan TN nambah :P

  • tiex says:
    8 May 2009 at 08:04

    Wah, ujian nya githu enaknya,..bisa koalisi. Hihi, Wah yang di foto tuh kayaknya banyak yang kenal deh,..salam aja deh,..^-^

  • fans michael says:
    8 May 2009 at 11:55

    michael..???sapa ya...
    tanya pras aja kali tau dia...hiihihi

  • Erikson Wijaya Bin Asli Aziz says:
    8 May 2009 at 13:02

    michael bangun puryanto kali ya ??? kekekekeke... :-D

  • firman.alfais says:
    11 May 2009 at 13:43

    Erik, dirimu telah berhasil melukis sebuah jejak peradaban.

    Rangkaian vokal dan konsonan yang telah berhasil kau susun sedemikian apiknya sehingga terbentuk suatu paragaf yang hidup dan bernas, "Sebuah Catatan Perjalanan", tentang kamu, aku, kita dan mereka...

    Paling tidak, kisah ini adalah salah satu fakta sejarah bahwa kita pernah "sama", ketika suatu hari nanti kita harus "beda"....


    Teruskan mengabadikan lembaran2 episode berikutnya....


    Regard.
    Double F

  • Erikson says:
    12 May 2009 at 07:16

    wew, double F komentar, diriku serasa dikomentari seorang pujangga, kata2nya itu na... artistik nian.. puitis.. ichal banget.... makasih y chal :D

Post a Comment

Jangan ragu untuk komentar.. :) Dan untuk menjaga komentar spam, mohon isi dulu kode verifikasi nya.. Trims.