Jilid II: Perkembangan Rencana Reuni SMA


Assalamualaikum kawan2.. kali ini cerita postingan memuat episode II, rencana reunian teman satu kelas saya waktu SMA dulu, setelah sebelumnya saya posting di blog saya ini, tapi waktu itu gak saya buatin episode I nya, karena tidak berpikir sampai perlu bikin episode 2 segala, hehehehe.. sebelumnya kembali ni diingat2kan bahwa rencana reuni ini sudah jauh2 hari di tentukan kira2 5 tahun lalu, waktu mau lulus SMA, nah sekarang da hampir dekart waktunya, makanya informasinya juga semakin jelas diperjelas supaya memudahkan bagi kawan2 SMA saya dulu untuk mengetahuinya dan sukur2.. bisa dateng... :D

buat2 kawan2 SMA saya dulu (IPA 1 2004)ini kurang lebih informasi terakhir rencana reunian kita, ahh.. bentar dulu ahhh... sebelum menjelaskan informasi nya, saya sebelumnya mau minta maaf dulu ni ceritanya ma kawan2 yang dulunya waktu SMA gak sekelas, bukan gak mau ajakk... bukan sok gaya2an.. bukan sok kebagusan.. bukan
sombong.. dan bukan2 yang lainnya, tapi ini rencananya kan emang buat yang temen2 satu kelas dulu itu aja, makanya mau bayar janji yang dulu da disepakati dulu baru dehhh.. entar2annya bisa kita bikin reuni yang satu angkatan kita gimana, hehehe (iya son... iyaa... ), lagian kita jadinya tidak enak kalo nanti pas pulang mudik lebaran semuanya pada ngumpul terus pas saya dan kawan2 satu kelas saya datang malah ditolak mentah2 garanya dulu ngadain reuni satu kelas gak ajak2 yang laenn... maaf ya.. tenang aja nanti kita bisa bikin yang satu angkatan kumpul semua, tapi ya itu tadi gak bisa persiapannya yang satu dua minggu tapi berbulan2 gitu kan, dan diperlukan juga tanggung jawab da komitmen yang kuat buat menyukseskannya, hehhehe betul2 kan :D, jadi sekali lagi buat kawan yang dulu gak satu kelas waktu kelas 3 SMA nya, maaf ya, gak ada niat macam2 melainkan menuhi janji 5 tahun dulu itu, kawan2 IPA 2-3 2004 dan IPS 1-3 2004 tentu masih ingat kan waktu jaman2 kita kelas 2 dulu, ada kelas 2 A yang kompaknya bukan maen, sering bikin acara2 mandiri tujuannya bagus pastinya buat bikin tambah kompak, bikin kenangan tanpa ada niat bikin blok sendiri atau apa gitu kan..nahhhh.. begitu juga dengan rencana IPA 1 2004 sekarang ini, hehehehe... yang penting menuhi janji dulu, perkara yang datang segelintir orang atau bergelintir-gelintir orang itu entar2 aja dipikirinnya. :)

nah sekarang kembali ke perkembangan terakhir rencana reuni kelas saya:
berdasarkan informasi terakhir acara reuni ini akan diadakan tanggal 21 Juni 2009, hari Minggu. tempatnya ada beberapa kemungkinan yaitu dirumah kawan kita Nila Kilandra di RS Helindo Baturaja (ini kemungkinan besar karena yang bersangkutan sudah menyetujui), atau di tempat umum seperti Laguna atau Aneka Rasa (tempat makan baru yang baruuu aja ada di Baturaja, jadi masih tinggi2nya prestigenya), setiap tempat punya kelebihan masing2, dan menurut saya, kalo di tempat salah satu dari kita itu, Nila Kilandra, enaknya kita bisa lebih lapang dan kekeluargaan dan tidak terikat waktu (maksudnya gak perlu buru2 pulang kl dah makan, lantaran takut ada yang mau beli juga kayak di warung2 makan), terus juga lebih akrab suasananya. sementara kalo di tempat2 umum semacam Laguna atau Aneka Rasa, kelebihannya apa ya???duhh saya ini bingung abis gak pernah2 nya ke sana... mungkin kawan2 punya pikiran tentang kelebihannya?apa ya.. gak repot kali ya gak perlu cuci piring dsb, sementara kl drumah kawan kita itu tadi, menurut saya gak apa juga nyuci piring gitu kan, justru disitu momen2 kekompakan itu lebih terjadi, betul gakk kawan2???

terus mengenai konsumsinya... gimana kalo kita makan sate aja... kawan kita Febby kan ayahnya ada jualan sate tu, nahh.. bisa kita pesan dari beliau aja kan, lebih hemat dan lebih dapet feelnya,juga lebih praktis.. karena gak perlu masak, paling kalo emang perlu masak, ya secukupnya aja, misalkan kalo mau bikin es campur atau apala gitu kan.. cuman kl ngomongin konsumsi pasti ngomongin dana yaa... gimana kl kita patungan per orang itu 50.000 gmn?atau buat yang udah kerja, kl emang ada uang2 lebih bolehla.. kasih2 lebih kan ya.. hehehe.... dan juga yang gak kalah pentingnya itu adalah konsep acaranya nanti itu, maunya diisi ama apa aja... nah .. kawan2... buat yang dah punya unek2 atau ide2 tentang acara kita ini silahkan langsung aja kirim komentar ke blog Erikson ya... komentar anda turut menyukseskan acara reuni kita, betul begitu kan????

wassalamualaikum

P.S:
-----
pas ada kawan yang nyaranin, son.. pengumumannya buat aja di blog mu saya langsung teriak 'siap!!!!' karena ini adalah salah satu cara mempromosikan BSE (BlogSiErikson) ini hehehehe... lumayan jadi banyak yang liat (ngarep mode on)

Comments

  1. pertamax dulu ahhhh :P

    ReplyDelete
  2. ternyata ada sekolah sma untuk gajah juga wakakakaka

    ReplyDelete
  3. mas blognya dah saya link minta link balik ya mas

    ReplyDelete
  4. itu kita lagi renang di kolam renang PT semen Baturaja om suwung, yang lambanganya Tiga Gajah mau kesana om??hhehehehe ditunggu ya..

    ReplyDelete
  5. da mbak, da saya taruh linknya di blog roll saya http://bri-net.blogspot.com/ heheheh

    ReplyDelete
  6. mantap gan...sori dak biso dateng klo tanggal itu coz baru mudik bulan juli awal he...))
    turut doa b biar sukses ye reuni yo...''

    -albeth-

    ReplyDelete
  7. laa... bert dak balek ye... ngatek laju yang paling diem mun kau dak balek.. :P

    ReplyDelete
  8. ya ampun DJ....dabbatan minal ardhi will be come true

    ReplyDelete
  9. ya AMPUN DJ..dabbatan minal ardhi will be come true

    ReplyDelete
  10. Bung Rahmad ma Bung DJ, mw gabung ayooo... :D

    ReplyDelete
  11. di rumah Nila b, jangan di restoo...

    Iis :D

    ReplyDelete
  12. wah wah... lagi mau reunian nih...??? sepertinya asik nih.
    BTW, kapan nih reunian anak2 eks Bu IMAS's kost?

    ReplyDelete
  13. kan ada Ichal Organizer yang atur jadwal, kita ngikuuttttttttt... hehehee :))

    ReplyDelete
  14. Wah AkhRnya dpt Jg tgL kEpastianY, Tp saYAng Ttp q dk bS bLk,kL awL JuLi InsayALLAH bs dtg.hIkz....
    pDHL pgn NgumpUL brg Tp dpp InsyALLAH msh bs kUmpUL d LAen keseMPatAn/LEbaran.

    Yo moga Lancar & sUkses acarany, amin.........

    ReplyDelete
  15. insya Allah q dateng tapi kalu dak ada peruhbahan jadwal kuliah q..q lebih setuju kl qt reuni di rumah Nila lebih kekeluargaan..

    pren, ni ado usulan jugo dari Nuri katanyo " cakmano kl reunian qt diundur lagi pas tanggal merah bln juli (pas isra mi'raj), jadi yang jauh2 biso dateng termasuk nuri n Novita"

    ReplyDelete
  16. @Lina: yaa.. dka bs dtg Herlina.. yo la her, doake b mg lancar acaranyo :D sampe ketemu her..

    ReplyDelete
  17. @Danti:seppp..ok rumah Nila y pengennyo.. usul Nuri... mm bole jugo, cm kito jingok ide kawan2 yng laen jugo hehehe

    ReplyDelete
  18. itu patung tho kirain gajah beneran

    ReplyDelete
  19. ya iyaalii...... itu patung.. jangan2 dikira patungnya beneran, orang2nya dikira patung, kok bs om?? :P

    ReplyDelete
  20. son............kL reuni ny d Undur JuLi b cKmn?
    wkwkwk.

    ReplyDelete
  21. ai her, kawan2 la taunyo Juni galo, hehehe.. coba la her hubungi Iqbal mun nank tau nyo lagi :D dpplah her dak dtg :)

    ReplyDelete

Post a comment

Jangan ragu untuk komentar.. :) Dan untuk menjaga komentar spam, mohon isi dulu kode verifikasi nya.. Trims.

Popular posts from this blog

Melanjutkan Studi di UNSOED

Harapan Hari Tua

Selamat Jalan, Teman!