Vamos Pronto!


Aku buka twitter sore tadi, begitu lihat timeline, seorang teman SMA dulu me retweet sebuah tweet dari akun yang aku kenal, dan isi tweetnya membuat aku merasa sensasi sore ini beda, bukan sekedar sore dengan hujan yang biasa dingin namun pikiran serta sudut pandang yang baru, walau tidak baru sekali karena seringkali terlupa.

RT@xxxxx: Jngn pernah meremehkan dirimu. Tuhan memberikanmu hidup bkn krena kamu membutuhkannya, tapi karena seseorang membutuhkanmu.

Begitulah isi tweet yang aku maksud, aku tersenyum dalam hati membacanya, senyum senang karena aku mulai merasa tidak sia-sia hidup ini, aku tahu bahwa tweet itu bukan kutipan ayat suci sehingga kebenarannya masih perlu dipertanyakan, namun buatku, dari mana kebenaran itu datang, tidaklah jadi soal, karena kebenaran itu selalu insyaALLAH baik.

Mungkin benar ada orang yang membutuhkanku sehingga aku diciptakan,dan mereka setidaknya membuat hidupku tidak sia-sia karena mungkin kini garis takdir tengah mempertemukan kami atau justru sudah lewat masa-masa itu tanpa disadari dan mungkin saja belum terjadi. Begitupun mungkin mengapa mereka diciptakan adalah karena aku membutuhkan mereka di suatu dimensi waktu yang mungkin tidak aku sadari telah terlewat atau mungkin tengah kulewati kini atau belum hingga nanti terjadi.

Dan aku kira patutlah aku ucapkan Terima Kasih, lalu dari sini sebagusnya aku harus bergerak atau move on menjalani hidup untuk mana tahu akan menjumpai orang-orang yang membutuhkan ku dan saat itu mana tahu aku pun pasti membutuhkan orang lain walau hanya sesaat atau berkelanjutan. Doakan aku harus pergi kalau begitu.

Comments

  1. son.... titip link promosi boleh nggak?

    ditengok siapa tahu berminat. ini buku hasil karya sendiri. terima kasih

    http://jampang.blogspot.com/2011/10/buku-ini-berisi-semacam-catatan-harian.html

    ReplyDelete
  2. @rifki: boleh bang... wah masih aktif rupanya blog bang jampang.. ok Bang..

    ReplyDelete

Post a Comment

Jangan ragu untuk komentar.. :) Dan untuk menjaga komentar spam, mohon isi dulu kode verifikasi nya.. Trims.

Popular posts from this blog

Teka Teki Silang (TTS)

Musim Kemarau Panjang

Satu Lilin Dua Cerita