Dua Tahun Tak Lama


Dua tahun bukan waktu yang lama, cukup tundukkan kepala sejenak lalu bayangan tentang hari 2 tahun lalu itu sudah muncul seperti masih kemarin saja, jelas dan hidup. Aku sukuri semua yang terjadi dua tahun ini pada hidupku, walau godaan dengan kata 'jika saja', 'seandainya', 'apabila' selalu datang meminta untuk kuturuti, tapi untungnya tidak. Karena aku diberi akal yang harus aku gunakan untuk berpikir bukan untuk merasa, karena rasa tempatnya di hati.

Dua tahun ini 2010-2011 seperti menjadi kesempatan ku untuk mengenali diri sendiri dengan lebih baik. Dan tanpa sadar hal ini membentuk aku yang sekarang. Terima kasih ya ALLAH sudah menuntun ku menjalani jalur ini. Aku senang karena keputusan ku untuk menjadi ketua angkatan dan dua tahun menjadi ketua kelas di bangku kuliah mengantarkan pada pengalaman dan pemahaman yang sangat berguna. Tentang sabar, berbuat baik, bergaul dan bersikap positif.

Beberapa kali aku jatuh karena emosi dan artinya aku gagal, namun belajar dari kegagalan lebih baik daripada aku gagal menyikapi keberhasilan. Semoga di masa depan nanti, semua pengalaman ini membantu ku untuk menjadi pemenang dalam hidup, dan aku tahu bahwa masih banyak yang harus dipelajari untuk menjadi pemenang yang dapat mengatasi kesulitan, rintangan dalam kehidupan.

Dan aku harus jujur pada hal apa saja yang harusnya tidak aku lewatkan, aku kira masih ada waktu sebelum tahun ini ditutup, seperti biji kurma yang masih dapat ditanam walau esok mungkin sudah kiamat.

P.S:
-----
I am sorry for being a little bit dramatic but I'm so incredibly heartened by what have been happening in my life on this last two years.

Gambar diambil dari sini, melalui google.

Comments

  1. "dua thn ini adalah cerita, berikutnya juga;
    masing2 dng beritanya.
    kelak bila tua nanti, bertuturlah ttg masa muda kini;
    kelak bila berhasil nanti, teringatlah perjuangan benar berarti."

    ReplyDelete
  2. @Rina: iya.. insyaALLAH semoga kita selalu ingat masa2 2 tahun ini.. trims Marina sudah berkunjung :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Jangan ragu untuk komentar.. :) Dan untuk menjaga komentar spam, mohon isi dulu kode verifikasi nya.. Trims.

Popular posts from this blog

Cerita Psikotes Erikson

Paradoksal Jakarta

Touring Palembang- Baturaja