Rambut Kepengenan :D



assalamualaikum oiiii.. kawan saya yang baek dan juga rajin (heehe rajinnya lantaran rajin buka BlogSiErikson :P, kekekekeke ketahuan ni si erikson muji2 kawannya asal ada mau aja, hahaha.. salam peace :P) sejak jaman dulu, saya ini, hehehe tepatnya sejak mulai da kenal ma rasamalukalaupenampilanberantakan, saya selalu selalu mikirin tipe potongan rambut yang pas buat saya yang seperti apa ya??(lo kok.. pentingggg kali tulisan mu son, jiakaakak gpp la ya, yang penting update terus gitu blog nya, kikikikiki :D) apa seperti rambut yang panjang sebahu nutupin leher kayak seniman (ah.. males ngerawatnya, samponya mahal, waduh....?Y^&%^#*&*) atau seperti rambut yang gundulan sepanjang zaman (boleh juga sih.. sekarang jamannya da kebolak kayaknya, kl dulu asal botak aja ditanyain:'baru bebas ya mas. dr LP mana mas?' atau 'oiii..dari ketangkep dari razia dimana lu??' ) nah sekarang, malah jadi model.. apalagi ditambah cambang tipis, kumis tipis dan janggut pendek rapi merata kiri kanan.. wahh.. itu mah namanya brewok sonnn!!! :P... ooo... atau kalo enggak model rambut yang kalau dalam bahasa erikson, modelnya agak F4 dikit.. bukan ukuran kertas lo ya.. tapi model2 yang kayak bintang2 filem yang judulnya kebum meteor itu lo... (waduh apa tu, ultraman? perasaan ultraman gundul semua deh.. malah bertandk segala.. wkwkkwkkwk :D)


jadi dulu.. saya pernah nyoba rambut dibiarin panjang dengan tujuannnya biar kalo da rada lamaan dikit bisa dibegayaain kayak model ngaril dikit (ngaril? apa tu... hehehe itu adanya di KBBE , Kamus Besar Bahasa Erikson, ngaril=mirip2in ma gayanya si aril, pokoknya rumusnya imbuhan 'ng' + nama artis tujuan, terus agak diluluhkan huruf pertama, jadi kalo mau mirip gogon, jadinya ngegogon.. waduh g mau ah.. masa mirip gogon :P, jambulannn khas srimulat wkwkwkwk) tapi kejadiannya malah laen, yang ada malah baru katahuan bahwa rambut saya rupa2nya ikal dan keras, jadinya rambutnya bukan jatuh kebawah... eh dia malah menggumpal membesarkan ukuran kepala, jadi mirip singa :P, terus di sebelah kanan sisirannya malah kebentuk keriting ikal yang kalo diperatiin dari jauh.. wooow.. mirip jambulnya si pudel.. wkwkkwwk... jadinya kalo saban pagi asal sisiran, sisirnya agak diteken dikit untuk menekan gelombang2 ikal tadi, terus yang ada malah rambut nya lepekkkk lengket ma jidat... wah.. jadi kayak make pita di jepit di rambut... gimana sih son... :D

pernah juga suatu saat, seoaran kawan dikantor berkomentar begini ke saya suatu pagi.. 'wooiiii boiiii... jadi monas sekarang sudah pindah ke kepala kau ya :P' (la kok? emang gak berat tu kepalanya son... hehhehe) jadi pernah rambut saya itu saya potong pendek rapihhhhhh... dengan agak disisain sejumput di ujung depan dan tengahnya.. disengajaiin itu, biar bisa dibegayaain diatur jadi model rambutnya Beckham... wkwkwkwkwk.. awal2 pake model begini semua komen.. 'wow muka baru ne?hehehe'.. tapi sayangnya itu g berlangsung lama, karena setelah seminggu, monas dikepala saya itu malah bergulung menggulung ke bawah, persis rambutnya si tin-tin tokoh kartun itu, gara2nya siikal dah balik lagi ke rumahnya dikepala saya.. biasala.. da panjangan dikit ni rambut saya, pasti da saling bergulungan aja.. hhihihihiii, akhirnya untuk mempertahankan agar monasnya tetep tegak, kalo ne rambut agak keringan dikit langsung aja buruan ke toilet buat dibasahin dan dibediriin lagi monasnya... tapi lama2 kok capek juga ya, udah gitu gulungannya semakin gede aja.. kayak gulungan bolu dadar gulung kali ya.. jiakakakak :P, makanya jadilah dipotog..tong..tong...tong...

ujung2nya saya menjadi aggota klubnya DULSAWAN (Gundul Asal Menawan :P) dengan potong gundul rambut saya, sisain 0,5 cm rata. lantaran sudah kecewa berat ma beragam model dan biar cepet g usah sisir2an hehehhe.. enak sih jadinya.. jadi lebih dingin, sekaligus panas kalo diajak keliling jakarta jalan kaki g pake topi jam 1 siangan muter2 g jelas (idih emang mau ngapain juga coba...wkwkw, kurang kerjaan amat :)).

nah sekarang ini rambut saya sudah kembali panjang normal dengan ikal2nya, sengaja kali ini tidak saya potong.. karena rupanya cambang saya sudah mulai tumbuh lebat pelan2.. jadi nanti sekalinya mau potong, maunya jadi anggotan tetap DULSAWAN tapi ada cambang tipis disekitaran muka sisi pinggir (halah..halah.. kayak apaan aja son wkwkkw :P) kemudian kumis klimis (sengaja rutin dicukur kalo yang ini biar keliatan mudaaaa..hehehhe) lalu janggut hitam tebal merata di sekitaran dagu dan leher.. halah.. jadi nanti wooowww... 'cowok banget!!' atau 'machooo... yak!!!' tapi tentunya itu kalo saya bisa menahan rasa malukalaupenampilanberantakan yaaa... soalnya saya rada jaimmm tingkat tinggi kalo ketemu ma mahluk indah keturunan Bunda Hawa.. jiakakakaka maunya keliatan rapiiihhh aja.. :D..

tapi ujicoba ujicoba g penting ini sebenarnya sangat penting buat saya untuk mencari penampilanmanayangpasbuatsaya jadi nanti kalau ada kawan2 yang bertemu dengan saya ada ciri khas yang bisa diinget2, 'o iya erikson yang rambutnya pendek cambangan itu kan?' atau gini kalo cewek2 dalem hati :'o iya erikson yang sekarang lebih ganteng itu kan.. ' (wah kalo yang ini ketinggian son ngarepnya wkwkkwkw :P).. jadi monasnya bisa dibalikin lagi dehhhh :P

Wassalamualaikum

Comments

  1. boleh saja sih berubah penampilan..toh kalo kata iklan itu adalah ekspresi diri atau kalo kata bahasa psikologi..kamu tuh dalam masa pencarian jati diri....tapi secara pribadi...saya lebih senang seseorang dikenang atau diingat bukan berdasarkan khas phisik...tapi berdasarkan khas emosinya...dan khusus buatmu...dikau telah punya kekhasan emosi tersebut...jadi terserah..meski dikau terus berubah fisik...aku tetap kenang dikau sebagai manusia dengan kekhasan fisik..

    ReplyDelete
  2. sudah la pulo erikson wijaya, nak di cak mano ke rambut tuh, masih kelapulo dak berubah, tetep ancur lah pokok nyo, kodrat itu sooonn, wakakakakaka....
    piss piss piss..gi kebelet pipis... :D

    ReplyDelete
  3. wakakaaakakk... komentar uwak ramdan ni.. ngapo kau dak galak tesaengi ye kekeritingan kau..hahaha.. terimo kasih yo dan... nice comment gan!!!

    ReplyDelete
  4. enakan rambut pendek son , rapi ga ribet, klu panjang susah ngrawatnya dan bnykan cepet kotor. tp klu misal mok panjangan kudu di rebonding tuh...

    ReplyDelete
  5. rebonding rambut?? wah... ke salon dong..(sambil bingung mikirin kagoknya kalo ke salon.. soalnya biasanya ke abang2 tukang cukur).. :P

    ReplyDelete
  6. sudah mulai ada perubahan dan kemajuan yang positif ni erik... ok erikson terus maju pantang mundur.. siap graak "Naga Bonar Mode On".

    by. anton astari

    ReplyDelete
  7. kekekkekeke..... terus maju pantang mundur, thanks ann....!!! kepada bapak anton astari :'hormat graaaaaaaaakkkkkkkk' "Naga Bonar Mode On".

    ReplyDelete
  8. Cakepan gitu Rik..... macam mana kalo rambut kau gondrong.. macam preman pasar aja!
    ane udah komen kan...!!! tuh punya DIAN AR udah selesai belon urusannye???

    ReplyDelete
  9. wuuiiihhhh.. ada badak naik badak.. hahahaa..
    kidding...

    ReplyDelete
  10. rambut panjang? it ciri indonesia sejati

    ReplyDelete

Post a comment

Jangan ragu untuk komentar.. :) Dan untuk menjaga komentar spam, mohon isi dulu kode verifikasi nya.. Trims.

Popular posts from this blog

Melanjutkan Studi di UNSOED

Harapan Hari Tua

Selamat Jalan, Teman!