3.24.2009

Pria Anti Kesepian :P


Assalamualaikum kawan2 apa kabar neh? sepi sunyi aku benci ingin bingar aku kepasar (lo kok da baca puisi son?...halah.. jangan sok romantis gitulah.. jiakakakakaka.. g sinkron ma muka kau tau ga) wkwkwkw..ngomongin tentang muka, jadi dulu pernah waktu saya nanya kawan2 saya yang cantik2 dan baek, saya nanyanya gini :'kalo kamu menggambarkan aku dengan satu kata, kamu mau bilang apa?', 'hmmm.. nice' saya langsung agak2 merendah dan pura2 gak pantes nerima gelar nerima nice itu padahal udah ngarep.com sih.. wakakakak.. jadinya saya tanya balik gini :'jadi aku manis ya??' terus dibilangnya begini :'maksudnya kamu itu menyenangkan,hmm.. kalo manis sih enggak ya...' hihihihii... saya langsung senyum2 menahan rasa g enak, sambil bergumam sendiri:'wadooowww.. ni cewek jujur amat.. awas lo tar kena saya gombalin :P '...

tapi biar ni muka, menurut si cewek tadi tidak 'nice-nice' amat, tapi saya lumayan g malu2in la buat dibawa kondangan (jikakakak... meringis miris, ngakak geli :P) apalagi buat diajak konser musik, megang sebagai vokalistiosetyawati.. vokalis maksudnya... kikikikikiki :P, tapi sebenarnya sih biar saya lumayan suka diposisi ini, lama2 rada bosen juga kalo g megang alat musik.. jadilah sejak setahun belakangan ini saya kepengenan buat bisa maen satuuuu aja alat, jadilah kepilih alat yang paling simpel dan dimaenin banyak2 orang, yaitu gitar....

jadi dulu, asal kumpul atau ketemua ma kawan, entah itu kawan SMA, kuliah atau kawan kerja sekarang ini, kalo lagi pada kumpul2 nyanyi bareng gitu saya suka kepengen aja bisa maenin sendiri alat ini sendiri.. nah ditengah2 hasrat bin keinginan yang menggebu ini kebetulan entah gimana kok bisa pas banget, rupanya ada seoarng kawan yang udah kebanyakan gitar, yang saking baekknya akhirnya dihibahkannnya gitar dia itu ke saya (ya ampunnn sonnn..beli napa... gratisssaaaaannn aja :D), gitarnya warna merah, ukuran sedang dan masih sangat luayyak dipake dan dimaenkan.. jadi buat kawan saya yang bernama Ramdan Adi Cahyawan, saya makasih banyak la ya.. atas kebaekan hatinya, memberikan saya itu gitar, gitar bersejarah judulnya, hehehhe.. jadinya gitar pertama saya (tepatnya gitar hasilhibahan pertama saya, kekkekeke )

jujur sejujurnya ni ya, sebenarnya doorngan saya biar bisa maen alat gitar ini, karena saya itu bener2 PAK, (apa itu??) jadi PAK itu adalah singkatan dari, Pria Anti Kesepian, jadi buat ngusir sepi, selaen kalo udah bosen baca2, nulis2, jadinya ya ada aktivitas tambahan baru ya itu... maenan gitar.. (tepatnya.. belajar maen gitar, wkwkkwww :D), nahh. buat ngambil gitar ini sengaja saya manggil seorang kawan yang tinggal di Jakarta Selatan, Cilandak buat nemanin saya ngambil gitar itu di Tendean, lahhhh.. iya, kan saya motoran nahhh sementara itu gitarnya g ada talinya, masak tar repot amat saya bawanya, kwkwkwkk.. jadinya kawan saya ini saya korbankan... sepanjang jalan dia yang pegan gitar saya yang nyetir revo merah... (buat yayan, makasih banyak ya.. wkwkwkw... jadi inget cerita waktu kita hampir g jadi sholat magrib di masjid lantaran saya dituding g mau bayar parkir, jiakkakaka... padahal sebenarnya waktu itu yang ada saya takut ni revo merah hilanggg.. kan g lucu, ngeganti bisa, beli g bisa... ya g? dan saya g tau kalo di mesjid itu ada yang jaga parkirnya, hehehe... peliittttt amat da lu son!!! :P)


jraangggggg...jrennggggg... gitulah bunyi2an yang ada didala kamar kos saya, saban malam balik kuliah, jadi saya da mulai latihan metik2 senar, dengan bermodalkan catatan belajar posisi kunci A Am B Bm C Cm D Dm E Em F Fm yang dibuatkan kawan sebelah kamar saya, dan ditambah dengan kepengenan buat bisa maenin lagu WeWillNotGoDown nya Michael Hart dengan Hotel California nya Eagle, jadilah saya sedikit2 ngerasa ni jari2 tangan lumayan sakit juga rupanya, nekan ma nahan2 sener gitar... ya mudah2an ni g bosen belajar maen gitarnya.. tapi niatnya sih emang mau menguasai dan bisa maeninnya, abis lumayan buat ngisi2 sepi kalo lagi sendiri, ato kalo lagi kumpul2 ma kawan2, ato kalo lagi g ada uang bisa naek angkot gratis...tis..tis..lantaran dikira sedang ngamen di biis kota oleh pak kondektur, jiakkakaka.. parah amat ya.. :P

g mesti ampe sehandal gitarist2 handal lah... ya paling enggak bisalah dipake buat modal kalo lagi jalan ma pacar (lah emanng ada??makanya baca postinga yang judulnya Jomblo Kondangan itu dong wkwkwwkw,-promosi terselubung-), modal buat kalo lagi kumpul2 ma kawan, modal buat ngusir sepiiiiiiii... sedih sekali li..li..li..li... kalo lagi sendiri... Palembang-Jakarta jauhh neh..

mungkin ada ni diantara kawan2 sekalian yang mau ngajakin belajar maen gitar bareng2, hayuuuuu.. kita belajar barengg.. (tepatnya.. hayuuuulahh ajarin erikson, kekkeke :D)

wassalamualaikum

10 komentar:

  • Anonymous says:
    24 March 2009 at 07:29

    qeqeqe, gayamu menyampaikan kata-kata itu rik, :D,
    cepat cepatlah kau bisa metik itu senar, agar indah nadanya terdengar,
    supaya tercapai asa kau untuk menggombal!!
    huahahahaha

  • spyrogyra_sp says:
    24 March 2009 at 08:28

    kek kenal dengan ntuh gitar..tapi pernah liat dimana yak?? kek ada ikatan bathin dengan itu gitar...hm......motivasi belajar gitar buat modal dapet cewe..wadooohh sooon...tapi dak apo2 sih, dari pada gek tu kau yang nyanyi cewe kau yang ngegitar?? (bener2 pendukung emansisapi wanita nian amen cak itu)
    gentila pulo senar no 3 itu, beli senar no 2, palengan cuma 1500, yang muuuuuraaaaahh bae lah, (senar no2 di pasang ke ketempat senar no 3) la dak luayak nian, la iket2an...minta bantui kawan sebelah kamar itu son masangke nyo..

  • Anonymous says:
    24 March 2009 at 09:23

    aduh yang eks-empunya nongol.. hehhehe... ok la dan, gek digenti senar tu biar lemak jugo ndengernyo, dan sebagi bukti, bahwa gitar hibahan dr uwak ramdan benar2 telah diwariskan ke pemuda yang tepat.. kekeke :D

  • suhairi.kasirun says:
    24 March 2009 at 09:48

    nah...cocoklah kalo cak itu...panjangan brewok sama jengot...pake sorban...rambut ditata..agak gondrongan...jadilah erikson Irama ....
    hey..bujangan...
    bujangan ...
    enaknya kalo jadi bujangan
    ..bla..bla...

  • berkejaran says:
    24 March 2009 at 10:21

    pria anti kesepian dengan sejuta kegiatan cie cie cie, jadi satria bergitar bung hahahah

  • spyrogyra_sp says:
    24 March 2009 at 14:36

    "Sungguh Terlalu..." Erikson Irama Mode On..

  • Anonymous says:
    24 March 2009 at 15:59

    kak erikson lah garang nian...
    ndak tahan lihat poto nya


    -------anton-----

  • Anonymous says:
    24 March 2009 at 17:01

    bang oma da lewat jamannya, tapi selera bang oma tetap disenangi rupanya... terutama oleh Ramdan Irama, hihihihihihi... :D

  • spyrogyra_sp says:
    25 March 2009 at 09:30

    ^
    wah..nuduh yo....
    Fitnah lebih kejam daripada mbunuh.
    huh..
    "Sungguh Terlalu........"

  • Anonymous says:
    25 March 2009 at 15:43

    hehhe.. salam peace dannn dari PAK :D!!!!!!!!

Post a Comment

Jangan ragu untuk komentar.. :) Dan untuk menjaga komentar spam, mohon isi dulu kode verifikasi nya.. Trims.