Kuliah Kerja Kuliah Kerja.. :D


Assalamualaikum... kawan2 TNers (kayak gayanya bowo selaku koordinator kalo nyapa kita2 yak.. kekekeke :D, erikson pinjam dulu gaya nya bowo ya :P), tak terasa ni da jalan satu semester kuliah bareng2 kita.. setiap hari pas balik kerja langsung berangkat ke Cawang buat kuliah,heheheh gak semuanya sih..karena banyak juga yang ngambinghitamin si hujan(kesian amat yak si hujan..hehehe) buat jadi alasan g masuk kuliah padahal hujannya cuma gerimis...mis..mis... atau rintik..tik..tik..tik.. :P

kuliah kita ini menurut saya benar2 jadi pelepas kejenuhan dari gumulan2 pekerjaan, gimana enggak coba, kalo saban masuk kuliah selalu aja ada yang bisa diketawain, mulai dari yang gak penting sama sekali sampe yang rada pentingan dikiiiiiiitt (dikit x, .. jadi ingat masnasir@gmail.com ), nah hal2 yang diketawain ini biasanya semisal: ada kawan yang bisa jawab pertanyaan dengan benar terus disorakin atau yang punya buku buat belajar malah dikatain, gila kan?? hihihihihi atau yang paling gila lagi kalo ada celetukan2 yang bikin ketawa sewaktu pak bu dosen sedang mengajar atau memberi pertanyaan, ini misalnya (untuk kerahasiaan dan nama baik, nama pelaku tidak saya sebutkan, daripada tar saya dituntuk ke muka pengadilan, mending dituntut ke mukabuku alias facebook yang dikantor kita sempat di blok, hihihii :D)::

-------------------------------------------------
dosen : ''jadi pekan lalu kita sudah membahas mengenai anuitas atau perhitungan nilai bunga secara tahunan, jadi ada yang masih ingat, apa artinya bunga itu?''
pelaku:''bunga itu tanda cinta pak.....!!!"
dosen:"%&**^*&*#$%... :O "
pelaku:''hehheeheh....''
--------------------------------------------------

--------------------------------------------------
A:"eh..eh.. tadi bapak itu bilang Dividen, apa itu tadi artinya???"...(sambil pasang muka yang bener niat pengen belajar)
B:"(diem sejenak...kayak orang lagi mikir)....itu tadi artinya mmmm.... Divide.. Et.... Immperrraaa, hehe..hehe..hehe.."
A:"@$#@%#$% :( "
B:"sori tadi gw g meratiin, hihihihii"
---------------------------------------------------

---------------------------------------------------
Dosen:"jadi dalam menghitung angka indeks.. itu kita harus menentukan mana2 tahun yang harus dijadikan tahun acuan dan mana tahun yang akan dihitung nilai indeksnya..."
Penanya:"lah... memang ada pak tahun yang tidak dihitung???"
Pelaku:"ada... tahunnn... gajahhhh!!!"
Dosen:"^*&&^%$##% :D"
Penanya:"(semakin menggila..gara2 pertanyaannya gak jadi dijawab :P)"
----------------------------------------------------

hehehhehe.. sebenarnya sih masih banyak kekonyolan2 yang g sempat kerekam apalagi ditulis disiini.. tapi paling enggak seru juga lah buat dijadiin bahan ketawa2 kalo diingat2, jadinya segar lagi kepala kita ini kan semuanya dianggap lucu.. kan enak kalo bisa begitu, ketawa sesekali tak apa drpada merengut sepanjang hariii.. hihihihi... kalo ada kawan2 yang punya pengalaman lucu selama kuliah atau kakak2 kelas waktu di TN, adik2 kelas (lahhhh..emang punya?kekekkeke :P) atau kawan2 saya yang seangkatan di TN punya komentar??mau nambah2 kekonyolan yang belum ditulis disini, silahkan ditulis saja di komentar2 BSE (BlogSiErikson) ini ya... beneran gratis gak bayar kok (salam peaceee!!!)... :P

Wassalamualaikum

Comments

  1. klu ak kul di tn jadi video ini bro... check deh
    macam2 lah ada yg ujian ga keru2an dll

    http://www.youtube.com/watch?v=AWrn7ufrq_o

    ReplyDelete
  2. amazing......aku pun punya teka teki:
    ada seorang dewasa (D) bercakap sama anak kecil(K)..
    D: aku bisa menebak berat mu..
    K: masa??
    D: klo aku bisa menebak kau harus memberiku uang
    K: baik
    D: beratmu sekitar 30 kg
    K: darimana kamu tau
    D aku bilang skitar
    audiense : %$^$&$&$^%%##*^#

    (ga ngerti)

    ReplyDelete
  3. (pura2 tak tau) kayaknya tauuu deh dialog itu.. mmm...mmm.. siapa ya..mmm..m....mm.. aduh siapa ya... o ya... Ramdan Irama.. Peace dan!!!!

    -Erikson-

    ReplyDelete
  4. contreng nomer tujuh...

    hihihihi..

    ReplyDelete
  5. @pelaku Z
    Itu tebakan tersulit bin tersusah sepanjang karir hidup ku bro, betul itu..mengidentifikasi itu tebakan / bukan pun sulit nya minta ampun...
    hwakakakaa..hayo sapa yang empu nya teka-teki itu??hayo ngaku-ngaku-ngaku...

    ReplyDelete
  6. aduh (pasang muka pusing mikir itutebakan) siapa ya.. mmhhh..mhhhmmm..hmmhhh kayaknya sering la pernah dengar tebakan itu, aduhhh mmhhh,,, siapa ya yang bikinnyy...mmmhhh..aaaa iyaaaa.. tapi aduh,,, mmhhh siapa ya.. (kekekek, Pura2 Dalam perahu)

    ReplyDelete
  7. dosen x: kalian ini gaji gede, tapi sok miskin
    TN-ners: $jkj%..*$$@ gubrag..

    dalam hati: g tau kreditan dimana mana apa..hihihi
    (g lucu ya??)

    nih dia anggota TN-ers angkatan III yg keren2
    (klo ada yg belum tersebut bukan krn kesengajaan, mohon ditambah di BSE yg dahsyat n luar biasa ini..)

    Nofrizal.Yus Hendra; Eko Puji Cahyono; Audi Pratama Tarigan; Parsono; RAMDAN ADICAHYAWAN; Rizki Andi Bhara Mulyanto; Prasetya Bangun Puryanto; Febri Eriyanto; Lili Supriyadi; KHAIRIL UMURI; Faisal Firman; hasan mustofa; Dwiyang Terunaning Ratri; KUSUMO ADI; MUAMMAR ILYAS; SURYADI; YULIAN TRI DARMAWAN; M Hasbi; Amrin Muakhor; Angga Praja; Dwi Wirawan Samona; Dwi Wuryanto; ERIKSON WIJAYA; daNduNK; helmy chandra; Nofrizal; Rahayu Tristiyanti; RISNU YUSILAWAN YUSUPH; ROY AGUSTINUS; Silvia Rahma Putri; tedi saputra; Tofan Nurdiyansah; UBAIDILLAH; HARIS SETIAWAN; Dian Praptiwi; Adhitya Eka Putra; AGUS EKO PRIYONO; Anton Astari; CEFFY NUGRAHA; Chindrayani; agung arfianto; Erwan Muslim; FAHRUDDIN; GUNAWAN; henry ardhiantoro; Insan Kurnia; Irwansyah Basli; Joko Prihatin; Kuswanto; MOCHAMAD MABRUR; MOHAMAD TAUFIK UMAR; MUSLIH ANWARI; NORIS ANDIKA PANE; Nur Kolis; Nanda Maharditya; Rusman Ruslan
    ARWANTO; made pande ari mahendra; ARIEF FEBRIANTO; DWI WIBOWO

    semoga nama2 ini selalu kompak dan jadi orang sukses dunia akhirat..amin..

    _ni comment panjang bgt yak, hihihi_

    ReplyDelete
  8. BSE Blognya kita2.. heheheheh.. makasih wo.. :D

    ReplyDelete

Post a comment

Jangan ragu untuk komentar.. :) Dan untuk menjaga komentar spam, mohon isi dulu kode verifikasi nya.. Trims.

Popular posts from this blog

Melanjutkan Studi di UNSOED

Harapan Hari Tua

Selamat Jalan, Teman!