3.23.2009

Jomblo Kondangan :D


Assalamualaikum, pada suatu pagi :'sooon....eriksoonnnn..., kata kau mau pegi kondangan..' waksss... kata2 kawan tetangga kos saya bikin saya bangun mendadak dari tidur yang enggak tidur, dari bangun yang belum bener2 bangun wkwkwkw (wah... yang kayak gimana tu?tidur yang enggak tidur, bangun yang belum bangun, hehhehe, banyangin aja ayam yang lagi ngantuk,jiakkaka) .. secara sudah jam 9 pagi sementara undangannya jam 10.. wkekekekek.. beginilah saya kalo di akhir pekan dengan jadwal kegiatan kosong, jam tidurnya pasti nambah2.. :D, dengan sisa waktu sekitar satu jam, saya bergegas bersiap mandi, pake baju, pak celana, terus ngeluarin revo merah terus meluncur ke TKP... sebenarnya sih rada males juga sih dateng ontime, secara takut aja nanti setibanya di ruangan yang ada saya malah berdiri bengong sendirian lantaran temen2 yang laen belum pada dateng, makanya setibanya di sana, abis parkir saya g langsung masuk tapi malah berdiri sambil pasang gaya standar orang yang pegi kondangan sendirian (orang jomblo tepatnya, kekekke) yaitu berdiri2 sambil ngutak ngatik hp, buka2 inbox sms, reply2 sms yang belum sempat dibales, miscall2 g jelas, tilpunan ma yang mau ditilpun2, sama ya... hehehhe ngeliat2 yang lagi ngeliat2.. kekekkeek :P

g lama setelah itu, naaahh... ini dia, ada orang yang saya kenal waktu saya masih magang di Jakarta Barat, daripada kelamaan saya berdiri2 (bukan apa2, cuman ya takut aja nyaingin Nyonya Menir yang sudah berdiri sejak tahun 1886, wkwkkwkwkwk) saya sambangin dia dan seperti biasa ybs agak2 sedikit pangling yang mungkin nih, dalam kepalanya sibuk mikir gini :'ni erikson bukan ya.. perasaan dulu g ndut2 amat dech..' setelah saya sapa dan memori masing sudah saling inget siapa sedang ngobrol ma siapa :P .. jadilah saya dapat kawan lalu masuk, tapi masuknya ni saya lewat pintu samping.. hehehe taulah.. kalo lewat depan kan ada yang jaga tuh, nah kan g enak kalo diliat g masukin amplop kedalam kotak2 gede itu, jadilah dipotong dr samping, hihhihihihii.. :P. setibanya didalam yang mata saya tangkep, waahhh... makanan banyak, es krim ada, cemilan ngantrii, naahh ini dia ni yang tidak boleh dilewatkan.. tapi eittsss... ntar dulu, harus jaimm, g boleh maen comot karena mesti bareng2 ma para undangan yang lain makannya :D

'wahhh.. kapan ya saya yang duduk di pelaminan kayak itu' kata saya dalam hati waktu ngeliat pengantennya duduk, 'banyak yang dateng, nyalamin para undangan, saling bahagia, gandeng2an, suap2an... oiiiiiiii...oiiiiii ingat2 oiii...sonnnn :P' kekkekekekk :P, ya.. mungkin entaran nanti ada aja mahluk2 indah keturunan Bunda Hawa yang kebuka dikiiitttt aja buat mau diajak nikah ma saya, aminnn :D, jangan2 banyak2 kebuka nya,nanti yang ada malah dia sadar terus liat wajah saya yang asli, terus g jadilah... nah kan kalo kebuka nya g banyak2 kali jadi dia g bisa bedain mana yang the beast dan mana yang the best, jiakkakakak :P, tapi kalo ngomongin tentang yang satu ini saya punya pengalaman seru, jadi waktu jaman SMA dulu saya sering minjemin buku2nya si target terus pas dirumah bukunya yang saya pinjem itu saya sisipkan kertas yang saya tuliskan kata sebangsa:'I Love You', tapi entah kenapa dari sekian banyak tulisan yang saya buat tak ada satupunnn yang bisa kecantollll... yang ada malah tiap kali berpapasan dijalan, dia selalu saja menjauh, atau muter balik atau muter cari jalan laen, kekkekek... kadang apa karena saya yang terlalu ganteng, makanya belum ada aja yang kecantol ma saya.. jadilah saya selalu rajin berkunjung ke PANTI JOMBLO :P bareng kawan2 yang bernasib serupa jaman2 SMA dulu, tapi itu duluuu..duluuuuu x, waktu saya masih cupu2nya, (emang sekarang2 gimana son?hehhehe) karena kalo sekarang saya sudah punya kawanceritakawandekatkawanngobrolkawanketawaya.....semoga bisa jadi kawan hiduplah, amin... :D, Palembang-Jakarta memang jauh.. jadi kangen neh, pengen pulang...lang...lang..lang :D

ini ni... poto saya jaman kelas 3 SMA, tengah tahun 2004 :)



yang ditunggu2 tiba, makan siangggggg.... terus abis itu ada juga tambah makan2 lainnya, wah bener2 kalau tentang ini, saya susah membedakan antara makan siang dengan ngemil, sudah makan nasi, ambil sate, sudah makan sate ambil pempek, setelah itu baru minum sambil ngomong2 ma kawan2 yang selama ini cuma kontak2 lewat chatting ato kalo g tilpun, tapi tetep aja ini mata2 kemana2 ngeliat2 yang liat2 hehehhe... dari sini saya ngerasa agak2 nyesel kalo suka ngomong2 agak g sopan di tilpun, ngomong2 tanpa emoticon smiley2 :) di chat, hehehhehee... tapi untungnya kawan2 kopdar ini ramah dan menyenangkan sebut saja: berkejaran@gmail.com ,komeng dan djiezu, sori la ya gal... id gtalknya erikson pinjam, wkwkkwkwkw.... enak punya banyak kawan itu, bisa menjadi merasa tidak asing seperti alien di planet nya sono (ya iyalah disono kan aliean semua jadi g akan ngerasa asing, gmn sih sonn... hehhehe.. sambil mikirin tu alien beneran ada g sih?)...

Wassalamualaikum

10 komentar:

  • adhen says:
    23 March 2009 at 09:02

    no 4 dari kiri yo son..hihi..
    tetap semangat dalam mencari akhwat sejati..haha
    wanita yang baik buat laki2 yang baik..begtu pun sebaliknya..

  • Anonymous says:
    23 March 2009 at 09:11

    ya, saya no 4 dr kiri jan, yang rambutnya ikal2.. yang gayanya agak2 nge-cool2 dikit..jiakaka...

  • suhairi.kasirun says:
    23 March 2009 at 09:26

    AMin...yup...lelaki baik akan mendapat wanita baik...yakin itu....;-)
    kalo mo gampang..cari saja yang "sejawat" yang kira-kira mau...wekekekek
    tak..tahu...sampai kapan..dikau kan terus mencari...tak tahu sampai kapan dikau kan sempurnakan hidup...Hanya Doa...yang bisa dihaturkan.....

  • jizu says:
    23 March 2009 at 09:50

    Jomblo terlalu lama bisa bikin STRESS....^_____^ (kata bang Oma....) btw yang baju merah muda kemarin ^_____^ namanya Nelly son....

  • Anonymous says:
    23 March 2009 at 09:58

    kekekeke, betul2, oo namanya Nelly, masih ingat aja djizu ini kekkeke,:D

  • berkejaran says:
    23 March 2009 at 11:47

    Jomblo terlalu lama bisa bikin STRESS....^_____^ (kata bang Oma....) btw yang baju merah muda kemarin ^_____^ namanya Nelly son....

    wah namanya nelly? yg pake baju pesta itu y
    hihihihi cocok itu sama bung erikson :)

  • Rachmad says:
    23 March 2009 at 12:36

    duh rik..perasaan kayak tau deh cerita ini...kapan yaaa??? jiahahahaa...jadi kamu gak nyumbang??...ampun dj...gimana makanannya sudah di sapu bersih rik..?.. berjuanglah pak de erik...sebenernya banyak cewek yang mendekati erik..cuma erik aja yang gak merasa..misalkan saja..mmmmmmm...siapa yaa...aduh siapa yaaa...
    mohon maaf numpang ngerusak blog nya...(hide.creep)

  • Anonymous says:
    23 March 2009 at 13:05

    iya neh, kayaknya pernah gt ya.. kikikiki... nymbang kok mas, nyumbang doa (ngaminin nyang baca doa kemaren itu.. hehehe),wah ada ya mas, siapa itu mas?wah.. sinyal saya kayaknya mesti dibenerin ni,,,

  • dian.amrillah says:
    27 March 2009 at 16:14

    wah comment apa y? comment by request sih jd agak bingung Ding...

    *Kalo kondangan luruskan niat..memenuhi undangan...Walau cuma ditemani Revo Merah...kan dah cukup meriah

    *kalo Nulis diblog tu apa kudu/mesti banyak "kekkekekekk" nya y? dg kata lain sedikit ngebanyol seperti kebanyakan tulisan lainnya buat dapet perhatian...(Aku blm baca ceritamu yg lain sih')

    *Sorry ye mun salah kato, biaso kakang kau ni Sinis...

  • Anonymous says:
    27 March 2009 at 16:21

    hehehhe.. siap kang!!!! masukan yang berharga!!!:D

Post a Comment

Jangan ragu untuk komentar.. :) Dan untuk menjaga komentar spam, mohon isi dulu kode verifikasi nya.. Trims.