3.01.2010

Jika BSE ke Kick Andy


Seumur-umur selama di Jakarta baru berapa kali ini masuk stasiun TV, waktu dulu ke RCTI cuman sampai gerbang depan, terakhir ya beberapa hari lalu waktu diajakin kawan nonton bareng Kick Andy secara live di studio Metro TV.. dan tujuan saya waktu itu cuma satuuuu... mau ketemu sekalian poto bareng Najwa Shihab terus minta diundang Najwa ke acara Mata Najwa *kalo diitung2 ada tiga ya hehehhe MySpace jadi malu..

Assalamualaikum wr wb.. postingan ini dibuat pas lagi ujian tengah semester dimana besoknya mata ujiannya adalah akuntansi debit kredit debit kredit debit kredit yang kata temen saya kalo saldonya tidak seimbang, maka tinggal dibuatkan satu akun baru namanya 'Balancer Expense' hahahahha... MySpace

OK.. kembali ke tentang nonton kick andy tadi, saya dan sekitaran 30 orang rekan berangkat naik metromini warna oranye jurusan apalupamaaf :P sampai disana sudah mau magrib dan rombongan kami tiba disambut dengan riuh tepuk tangan seperti penerima hadiah nobel atas nama kelompok peneliti didaerah terpencil yang baru saja menemukan satu suku terasing yang sangat terasing *halahhhhhh apaaa ini gak penting* ok fine.. dan kamipun masuk ke lobi utama... dilobi utamanya patung dari papan si Andy F Noya sudah menyambut dengan senyum.. dan selalu senyumm g pernah merengut
*ya iyalah kan patung MySpace, lalu tiba-tiba saya merasa anehh lama-lama semakin aneh seolah2 patung itu menertawakan saya, tapi apa yang salah dengan saya, fisik saya sehat, mata saya dua, hidung saya satu dll.. dan saat mata patung itu terasa mulai menatap ke kaki saya.. baru saya sadar bahwa saya satu-satunya orang di lobi ruangan itu yang pakai sendal sementara semua memakai sepatu.. tapi ya nyantaiii sajaa secara baru sekalinya ini masuk ke acara begituan jadi kan g tau kalo mesti pakai sepatu *lagi2 ngeles :P

setelah beberapa saat networking time *halah istilahnyaaa* dan sholat, barulah semua undangan mulai masuk studio, dan ketika pintu studio dibuka.. sebuah ruangan yang tidak asing lagi buat saya terbuka, tapi gelap.. MySpace jadinya ngantukkk.. tapi dingin, jadinya semakin ngantukk MySpace udahhh ahhhh tidur dulu... sampai tiba2 ada suara bapak2 yang menyambut kami dan mengarahkan hal2 yang perlu diperhatikan selama jalannya suting.. banyak hall... tapi yang saya ingat cuma satuuu supaya pasang tampang menarik supaya disorot kamera...*jadinya senyum gak abis-abis..*

5..4..3..2..1..Action!!!

Semua mata kini tertuju pada sesosok pria rambut kribo kulit putih berkumis berkacamata dan berkemeja dengan lengan digulung sesiku.. ya itulah Andy F Noya, host acara Kick Andy yang sudah sering saya dan kita lihat di tv, dan kali ini semua menjadi nyata.. dia didepan saya dan saya didepan dia (so what kl saya didepan dia hahahah :P), saya memperhatikan kepiawaian seorang ia berbicara dengan kami-kami dan begitu juga saat ia mulai memandu dan berdialog dengan beberapa orang narasumber..

it was amazing, stunning and impressing.. i could say no more but imagine how if oneday i do the same..will not be possible?hehehe let's see :P


Tidak terasa akhirnya setelah 3 jam tersiksa dibangku yang kaku, ya gimana gak dibilang tersiksa coba kalo selama scenes taking gak ada yang boleh berisik, spontan tepuk tangan kecuali dipandu dann ke toilet pun gak boleh kecuali pas break.. lain kali enaknya nonton Opera Van Java aja mungkin biar bebas ketawanya :D *minta diundang Trans TV*. Dan saat acara sudah resmi selesai, giliran saya dan kawan2 yang menyiksa Andy F Noya dengan menjadikannya objek photo baik rame-rame, sendiri, berdua, dsb dsb... dan saat semua orang sedang dalam euforia pencapaian cita2 poto bareng Andy F Noya, saya mencoba bersalaman dan kemudian berdiri disamping ia, dan saat itu saya merasa tidak ada beda antara saya dengan ia, namun saya menangkap apa yaaa... semacam kekuatan berupa kepercayaan diri dari seorang ia yang membuat ia berbeda saat ada di layar kaca...membuat siapapun melupakan keanehan kribonya berganti menjadi kagum dan tertarik, membuat orang lupa bahwa ia dulunya dari pedalaman negeri ini hidup dalam keterbatasan ekonomi...

Wassalamualaikum

2 komentar:

  • Elsa says:
    6 March 2010 at 09:27

    trus kapan foto bareng Najwa nya???
    kok gak foto bareng si kribo juga tuh???

    kalo nanti berhasil foto bareng si Cantik Najwa, pasang disini ya Son..

  • Erikson Wijaya Bin Asli Aziz says:
    6 March 2010 at 21:57

    @Elsa: di HP semua mbakk.. lum dipindahkan, belum ada card reader soalnya.. :D:D:D:D:D makasih mbak...

Post a Comment

Jangan ragu untuk komentar.. :) Dan untuk menjaga komentar spam, mohon isi dulu kode verifikasi nya.. Trims.