9.14.2012

Hari Ini.

@05.00. Seting: Kamar Bujangan.
'Alarm rutin' dari yang terkasih mendentumkan bass intro lagu dari Rob Thomas. Tak lama, Pagiku pun bermula. 14 September hari ini. Beranjak bangun, bergegas sholat, sejenak wajib lapor pagi, lalu pergi mandi. Bersiap dan kemudian meluncur bersama Kalajengking Biru yang setia menemani.

@08.00. Seting: Kantor Bujangan.
Rutinitas sosial dimulai. Fleksibilitas karakter mulai dipakai. Harus adaptif dan tahan banting. Setumpuk surat harus saya catat, amplopi lalu kirim, sejumlah konsep harus diantar ke pejabat penandatangan. Dan isian administrasi Sensus saya lengkapi dan laporkan. Hasilnya, menjelang Jumatan semua usai namun yang lain menjelang. Great!!

@15.00. Seting: Ruang Rapat.
Evaluasi pekerjaan. Secara kuantitas msh jauh dr yg lain, hanya 621 yang berhasil di sensus hingga 'sudden cut-off'. Tapi saya puas sudah menikmati ragam sensasi di lapangan. Itu sudah alhamdulillah. Walau total target penerimaan dari sini mungkin bisa lbh tinggi. InsyaALLAH ada jalan rejeki lain. Amin.

@22.00. Seting: Kamar Bujangan.
Usai makan Bebek Pedas, sesekali menikmati hidup. Sambil menunggu jawaban wajib lapor yang ku tunggu. Sambil menatap dalam gelap kurenungi sudah pas 25 umur ku. Masih jauh dari bijak, tapi cukup banyak pelajaran dari hari kemarin sebagai panduan bersikap, bertindak dan berpikir.

'What done is done', masa lalu sudah mati, hari depan juga tak bisa berjanji, cuma ada hari ini untuk disyukuri. Bismillah saja, sebagai mahluk yang bertuhan.

0 komentar:

Post a Comment

Jangan ragu untuk komentar.. :) Dan untuk menjaga komentar spam, mohon isi dulu kode verifikasi nya.. Trims.