Hari- hari Tanpa Pulsa


Sudah dua hari ini mobile phone dua- duanya tanpa pulsa. Bersyukur sedari kemarin tidak ada pesan masuk yang harus dibalas, atau panggilan masuk yang terlewatkan (missed call) yang membuat muncul tanggung jawab untuk telepon balik. Hanya setiap pagi saja reminder lama dari salah satunya berbunyi, reminder yang sudah ada sejak jaman kuliah dulu, harusnya ku reset saja. Parah!

Bagian yang kurang enak dari masa tidak ada pulsa adalah kalau pas rindu pada orang- orang terdekat melanda. Tidak enaknya karena dua hal: pertama rasa sungkan untuk minta 1- 2 sms ke orang lain dan bila serangan sms kangen dari kekasih dalam modus sangkaan sombong, tanpa kabar, dan lain sebagainya mulai datang. Andai hp bisa berdiri sendiri tanpa pulsa, alangkah indahnya dunia! karena di mata sebagian orang, secanggih apapun hp bila tanpa pulsa ia tetap saja sebuah kotak biasa. Semua ketidakenakan itu tadi bisa lebih parah bila disaat yang sama muncul pula sms dari seseorang untuk minta tolong karena berada dalam situasi mendesak, rasanya seperti menjadi orang yang paling merasa bersalah saja.

Apa hendak dikata, tak selamanya hp dan pulsa selalu bisa bersama. Dan sayangnya pulsa selalu diharap untuk selalu ada, karena dunia tidak akan pernah mau tahu, bagi nya ketika sudah ada hp maka harus ada pulsa. Aku pun tidak mau barang sehari saja hp ini terisi tanpa pulsa, kalau bisa kuisiskan sejuta sekaligus mungkin sudah lama kuisikan. Namun sayang penjual pulsa punya cara sendiri agar dagangannya tetap laku, agar kami- kami sang pemilik hp ini tetap membutuhkan kehadiran mereka ditengah serangan rasa rindu, atau ketika dirundung sms kangen bermodus sangkaan tanda cinta.

P.S:
-----
#Sayang, maaf aku lagi tidak ada pulsa... :)
#Gambar diambil dari sini...

Comments

  1. @Xamthone: gpp bokek, asal sehat Xam, haha.. kan enak tuh kl sehat bisa nyari duit. Thanks udah mampir yow.

    ReplyDelete
  2. ide bagus, bikin hp yg gak perlu pulsa, :D

    ReplyDelete
  3. @Simplicious: kl betulan bs direalisasikan hp tanpa pulsa benar2 akan merubah traffic arus komunikasi massa, tp beneran loohh waktu kali pertama dengar soal HP belum tahu kalo untuk bisa dipakai sms/tlp harus pakai pulsa, maklum jaman itu masih tinggal di tempat yg jauh dari akses informasi yang deras. Trims sudah berkunjung. #bukanAlibi

    ReplyDelete
  4. belum kepikiran apa pengganti pulsa, mas. bahkan sekarang listrik pun jadi pake pulsa. :D

    ReplyDelete
  5. @Simplicious: Tadi ada kabar N*kia ngeluarin produk mobile phone tanpa pulsa, kukira betulan pas ku klik rupanya joke, yaitu dua kaleng susu dihubungkan tali, persis mainan jaman dulu, hanya saja diberi label Nokia dengan motto connecting people. Haha..

    ReplyDelete
  6. ya tuh kerasa banget untuk zaman sekarang kalau punya hape trus gag punya pulsa serasa hari2 tuh hampa rasanya.. :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Jangan ragu untuk komentar.. :) Dan untuk menjaga komentar spam, mohon isi dulu kode verifikasi nya.. Trims.

Popular posts from this blog

Teka Teki Silang (TTS)

Musim Kemarau Panjang

Satu Lilin Dua Cerita