Tertinggalkan Waktu


kau terbangun dari tidur panjang yang lelapkanmu
sesali wajahmu merenta kisahmu terlupa
kau sadari semua yang berjalan tlah tinggalkanmu
dan tak dapat merangkai semua dekat di khayalmu


lirik lagu itu saya kopi pastekan sekaligus untuk menandai kembali postingnya BSE ini, setelah lama vakum dari peredaran, sekedar untuk menandakan bahwa keterkejutan yang paling mengejutkan adalah ketika kita terbangun di suatu masa dan mendapati bahwa jaman terus bergerak, yang hidup akan mati dan yang mati akan menjadi cerita masa lalu...

Assalamualaikum wr wb.. dan apa kabar kawan2?? Masa lalu atau kenangan adalah cerita mati, tapi bagi beberapa orang yang belum bisa lepas dari kungkungan masa lalu, maka masa lalu adalah seperti bisikan yang mewujud menjadi sikap yang mendikte arah masa depan kita..

kau biarkan mimpi tetap mimpi yang melengkapi khayalmu
kau terhenyak dan terbangunkan
dan harapkan keajaiban datang hadir dipundakmu
kini waktu meninggalkanmu


Yang menjadi tidak mungkin adalah memutar waktu kembali ke masa lalu kemudian memperbaikinya, sementara untuk melangkah ke masa depan terasa beratnya, memaafkan keadaan, berdamai dengan kenyataan kemudian bukan menjadi pilihan tapi adalah paksaan yang diajukan sebagai penenang, dan saya termasuk mereka yang percaya bahwa semua adalah masalah waktu, waktu untuk menghapus dendam, memaafkan keadaan dan menerima kenyataan..

Semua berawal dari kesalahan sikap, dan keengganan menyatakan pendapat, dan memahami bahwa adalah penting untuk mengetahui bahwa kita terlahir sendiri, dan kemudian mati kita lalu didalam liang lahat pun akan sendiri, maka ini adalah tentang kemandirian.

Saat memberi, maka bersiaplah menerima kenyataan bahwa kebaikan kita mungkin akan dilupakan..

Saat mencari, maka bersiaplah menerima kenyataan bahwa hanya tangan dan kepala kita sendiri yang akan membantu..

Saat mereka berkata, mereka tahu dan mereka paham, maka sadarilah bahwa yang mereka ketahui dan pahami adalah kapan saatnya untuk berlari menjauh agar tidak perlu menjadi teman dalam mencari jalan yang lurus, pemahaman yang baik dan mendorong memberi semangat dan keyakinan.

Akhirnya semangat dan kekuatan itu harus digali sendiri, lalu...
kini kubiarkan
Masa lalu menghilang
Dan tanpa beban
Aku meninggalkan belakang

Lalu kubiarkan
Masa lalu menghilang
Tanpa beban
Aku meninggalkan belakang



Wassalamualaikum

Comments

  1. ngomong2 masa lalu yg paling pengen diulang? masa kapan son?

    ReplyDelete
  2. mantap son,,ane jg demen ama lagunya..


    like this

    ReplyDelete
  3. demi masa...
    sungguh manusia berada dalam kerugian
    kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan kebajikan serta menasihati untuk kebenaran dan saling menasihati untuk kesabaran.

    ReplyDelete
  4. @irma: heheheh silahkan yuk...

    ReplyDelete
  5. @irma:aii ngatek yuk, cuman mun pacak nak balek ke masa lalu mbenari kesalahan sikap dan kesalahan dulu hehehe...

    ReplyDelete
  6. @makjolass: nahh setipeee hehehhee... *atur jadwal konser bareng makjolass*

    ReplyDelete
  7. @Elsa: makasi mbak sudah mengingatkan...

    ReplyDelete
  8. Hua ha ha... muncul juga nih orang, baru aja kmren jadi topik ngobrol(huhuhu).. Itu yang kemaren bikin di puncak semeru yo EW? kau ngiri sama foto flypuccino di pantai yo?? wkwkwkwk... :p

    Keknya EW lagi merasa sendirian iki dilihat dari tulisannya... (*sok tau...kaburrr!!!)

    ReplyDelete
  9. @AD:paling enggak ada kesamaan lah hehehe.. sama2 mencari lonely road kalo lagi suntuk, tp lebih jauh lagi itu karena memang panggilan jiwa dengan dasar hobi kali ya AD :) hehehe ya benarlahh lagi sendiri ditengah keramaian.. soalnya mati lampu ni heheh :D:D:D:D:D:D:D maaf y belum sempat komenn ni aku maen ke Atheena

    ReplyDelete
  10. Haiii.... salam kenal ya....

    berkunjung pertama sekalian follow biar nggak kesasar kalau main kesini lagi....

    ninneta

    ReplyDelete
  11. eh, kemarin gw puter waktu
    jam 12 siang gw puter jadi jam 7 pagi wkwkwkwkwkwk

    yah, walaupun gak bisa kembali, kita masih bisa memperbaiki kesalahan yang telah lalu

    ReplyDelete
  12. @ninneta: makasi ya ninneta, salam kenal juga, wah bisa kesasar dimari ya hahaha.. ok lah nantikan revisit BSE ke sana ya :D:D:D:D

    ReplyDelete
  13. @zulhaq: ehh si zull apa kabar zull :malu:

    ReplyDelete
  14. @suwung: ketinggalan pesawat om?? yaaa.. angus la tiket tu :D

    ReplyDelete
  15. Bike Attachments : What youre saying is completely true.
    Dog Crates Article know that everybody must say the same thing,
    Job Feed Aggregator just think that you put it in a way that everyone can understand. but Indonesia News Aggregator also love the images you put in here. Aroma Therapy Packs fit so well with what youre trying to say. Im sure youll reach so many people with what youve got to say. Diamond Blizz

    Kind Regard

    Yuniico.com

    Best to Download

    ReplyDelete

Post a Comment

Jangan ragu untuk komentar.. :) Dan untuk menjaga komentar spam, mohon isi dulu kode verifikasi nya.. Trims.

Popular posts from this blog

Teka Teki Silang (TTS)

Musim Kemarau Panjang

Satu Lilin Dua Cerita