Latihan dan Turnamen Futsal


*tertawa keras* hahahhaaha saya malu nian waktu nulis postingan ini, karena ini tentang kali pertama saya kembali bermaen bola setelah bertahun-tahun vakum cleaner (vakum doang maksudnya!!!:D) tapi atas nama kebersamaan dan kesempatan untuk menyambung siluturahim, maka baiklah..sepatu yang telah digantungkan itu saya pakai kembali.. MySpace

Assalamualaikum wr wb and dear all friends.. kadang-kadang mengikuti sesuatu itu bukan karena semata-mata kita mampu atau mumpuni didalamnya tapi justru karena ada kesempatan atau sesuatu lain yang bisa kita ambil manfaatnya, entah hanya sekedar nongkrong2 atau kesempatan mengakrabkan diri dengan kawan-kawan apalagi jika suasanya adalah baru maka kegiatan semacam olah raga bisa dijadikan salah satu kesempatan itu.. MySpace dan tersebutlah kelas saya kuliah itu bermain futsal di Bintaro sektor 9, di tempat namanya Kick-Off, dari McD sana lagi sedikit.. nyebrang jalan atau putar balik kalo dari arah Bintaro Trade Centre..

Saya dan hampir semua kawan sekelas tiba di TKP ybs, setelah giliran tiba.. kami langung turun ke lapangan, pemanasan sedikit lalu langsung action.. gedebag gedebug tendang sana tendang sini, jatuh terperosok tapi nikmat. terjerembap terjungkal tapi tetap merasa gagah, tak apa. MySpace benar-benar terasa efeknya kalo selama ini sudah nyaris tidak pernah lagi main, badan terasa kaku, nafas berat dan tidak bisa mengimbangi kelihaian kawan-kawan yang dengan gesit menggiring bola lalu sampai ke gawang lalu Golll!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Kebetulan juga satu angkatan mau ada turnamen jadi sekalian latihan juga, dan keren keren rupanya dikelas saya tidak kekurangan pemain handal yang bisa diandalkan buat turun ke lapangan.. dan juga punya cheerleaders yang mendukung dalam bentuk konsumsi dan doa hehehhehe... *maunya gituu* MySpace well, saya sendiri memang tidak akan turun tanding, hahahaha nyadar soalnya kalau saya turun bakal merusak ritme permainan kawan kawan saja.. lebih baik mendukung dalam bentuk bantuan latihan, menggembirakan suasana latihan (penggembira wwkwkwkkwkw, emang saya cowok apaan yaa??) juga menyemangati serta mendorong kawan-kawan sekelas untuk datang mendukung sebisanya.. juga buat rajin latihan..


Kepada diri saya sendiri, saya katakan.. meski saya tidak bisa bermain bola dengan baik, tapi saya berusaha menjadi kawan satu kelas yang baik dan ketua kelas yang bertanggung jawab membantu dan mendukung sebisanya dengan hadir setiap kali kita bertanding :)
Mari kita latihan, mari kita isi hari kita dengan kuliah, belajar dan olah raga serta mari kita junjung nilai kebersamaan dan sportivitas.. *kok kayak kampanye ya???* MySpace

Wassalamualaikum

Comments

  1. sorry yaa FlypuCino... hehehehee
    biasanya kan dia tuh yang PERTAMAX di sini. sekarang giliranku.






    sorry lagi, cuman nyepam! hehee

    ReplyDelete
  2. pas lagi terjerembab mestinya difoto tuh. hehehe

    ReplyDelete
  3. @Elsa: silahkan.. hahahahah Flypucino lagi in a lonely road mbakk jadi g s4 buka BSE wkwkkwkw.. tak apa mbak ;)

    ReplyDelete
  4. @suwung: siap wung ;)) *sibuk baca buku akuntansi pajak*

    ReplyDelete
  5. @Elsa: ketutup jaring mbakk.. heheheh :D:D:D:D:D

    ReplyDelete
  6. eh salah fannn yang komen no 7 tu buat fanny mestinya =)) *maluuuuu...

    ReplyDelete
  7. aku datang....!!!! agak telat jadi kuper deh... huhuhu..., maklum jalanan macet. perut kenyang. jadi jalannya pelan-pelan. (haduh..ada hubungannya gak sih?) keduluan Elsa nih.. gapapa deh. =))

    aku yang bawa hula-hula ntarrrr....ayo! ayo! ayo!

    ReplyDelete
  8. oh ya...ketinggalan!!! EW!!!! AKU UDAH NONTON ARAI IRHAM ;))

    ReplyDelete
  9. paling tidak, menyehatkanbadan lah bos...walau mainnya grasak grusuk...hehehe
    Hidup olah raga!!!

    ReplyDelete
  10. @AD: hahahha jadi bagaimana kespes mu terhadap film itu kawan??
    @AD lagi:silahkann lebih seru sambil bawa permen lolipop

    ReplyDelete
  11. @Odie: iyaa begitulahh hantam sana hantam sini yang pneting keringatan ahhaha :))

    ReplyDelete
  12. kesannya... Aku jatuh cinta sama Arai remaja :X , dan semakin sayang saat Arai dewasa. kakakaaks!!! =)) Aku akan terus bermimpi! Biar semua orang menganggap aku gila!Karena Tuhan akan memeluk mimpi-mimpiku.. hehehe... :))

    ReplyDelete
  13. gw gak bisa main bola, main futsal
    karena gka pernah belajar he he he....

    ReplyDelete
  14. sparing sama tambora FC yuk hehe
    latihannya rabu jam makan siang di dkt tukang jual duren di angke
    hehe

    ReplyDelete
  15. @ Anonymous.. kita tunggu aja sampai pencernaanmu terbakar.. Suka ya suka..masak 2 kali sehari. iku rakus.. hahaha.. nti klo Types kambuh.. aku tak telpon EW trus tak minta tolong dia potretin wajahmu. terus tinggal tepuk tangan.. horee!!!! :p

    ReplyDelete
  16. wedew..
    erikson is back...
    wakakaka..
    lemak jadi kiper b son, dak nganggu ritem permainan kwan
    wakakaaa

    ReplyDelete
  17. SON !!!!!
    ajak kawan kawan futsalmu itu ke Sevilla Spanyol, nonton bola atau sekedar jalan jalan ke sudut kota.

    caranya? tinggal klik aja, gampang dan gratis.

    aku tunggu di blogku yaa


    tunjukkan ke semua kawanmu!!!


    baguuuuuuuuuuuu deh.
    percaya sama aku!

    ReplyDelete
  18. @AD: heheh slogan itu masih nangkring tu dikamar kos ku hehehe

    ReplyDelete
  19. @Zulhaq:kau kan suka poto2 ya bisalah kau poto aku jull wkwkwkkww =))

    ReplyDelete
  20. @Anonymous: yaaa bro kita siap2 aja hehhe.. cuman jadwal kita yang pasti tabrakan.. weekend palingan juga.. tapi lokasinya jauh kesian kan banyak kawan2 dari daerah belum pada hapal jalan.. hehehe *ngeles...

    ReplyDelete
  21. @AD: yaa.. hahaha kalo lagi kondisi puncak emang gt hehehe :D:D:D:D:D

    ReplyDelete
  22. @WN:hahaha :)) malah gawat kl keeper biso direnguti wong setim aku wak gara2 loyal nian dengan lawan ngenjuk ruang gol terus wkwkwkkw =))

    ReplyDelete
  23. @Elsa: hehehe udah tadi mbak, keren2 yaa... Andalusiaa... :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Jangan ragu untuk komentar.. :) Dan untuk menjaga komentar spam, mohon isi dulu kode verifikasi nya.. Trims.

Popular posts from this blog

Musim Kemarau Panjang

Teka Teki Silang (TTS)

Satu Lilin Dua Cerita