1.07.2010

Latihan dan Turnamen Futsal


*tertawa keras* hahahhaaha saya malu nian waktu nulis postingan ini, karena ini tentang kali pertama saya kembali bermaen bola setelah bertahun-tahun vakum cleaner (vakum doang maksudnya!!!:D) tapi atas nama kebersamaan dan kesempatan untuk menyambung siluturahim, maka baiklah..sepatu yang telah digantungkan itu saya pakai kembali.. MySpace

Assalamualaikum wr wb and dear all friends.. kadang-kadang mengikuti sesuatu itu bukan karena semata-mata kita mampu atau mumpuni didalamnya tapi justru karena ada kesempatan atau sesuatu lain yang bisa kita ambil manfaatnya, entah hanya sekedar nongkrong2 atau kesempatan mengakrabkan diri dengan kawan-kawan apalagi jika suasanya adalah baru maka kegiatan semacam olah raga bisa dijadikan salah satu kesempatan itu.. MySpace dan tersebutlah kelas saya kuliah itu bermain futsal di Bintaro sektor 9, di tempat namanya Kick-Off, dari McD sana lagi sedikit.. nyebrang jalan atau putar balik kalo dari arah Bintaro Trade Centre..

Saya dan hampir semua kawan sekelas tiba di TKP ybs, setelah giliran tiba.. kami langung turun ke lapangan, pemanasan sedikit lalu langsung action.. gedebag gedebug tendang sana tendang sini, jatuh terperosok tapi nikmat. terjerembap terjungkal tapi tetap merasa gagah, tak apa. MySpace benar-benar terasa efeknya kalo selama ini sudah nyaris tidak pernah lagi main, badan terasa kaku, nafas berat dan tidak bisa mengimbangi kelihaian kawan-kawan yang dengan gesit menggiring bola lalu sampai ke gawang lalu Golll!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Kebetulan juga satu angkatan mau ada turnamen jadi sekalian latihan juga, dan keren keren rupanya dikelas saya tidak kekurangan pemain handal yang bisa diandalkan buat turun ke lapangan.. dan juga punya cheerleaders yang mendukung dalam bentuk konsumsi dan doa hehehhehe... *maunya gituu* MySpace well, saya sendiri memang tidak akan turun tanding, hahahaha nyadar soalnya kalau saya turun bakal merusak ritme permainan kawan kawan saja.. lebih baik mendukung dalam bentuk bantuan latihan, menggembirakan suasana latihan (penggembira wwkwkwkkwkw, emang saya cowok apaan yaa??) juga menyemangati serta mendorong kawan-kawan sekelas untuk datang mendukung sebisanya.. juga buat rajin latihan..


Kepada diri saya sendiri, saya katakan.. meski saya tidak bisa bermain bola dengan baik, tapi saya berusaha menjadi kawan satu kelas yang baik dan ketua kelas yang bertanggung jawab membantu dan mendukung sebisanya dengan hadir setiap kali kita bertanding :)
Mari kita latihan, mari kita isi hari kita dengan kuliah, belajar dan olah raga serta mari kita junjung nilai kebersamaan dan sportivitas.. *kok kayak kampanye ya???* MySpace

Wassalamualaikum

25 komentar:

  • Elsa says:
    10 January 2010 at 09:23

    PERTAMAX??

  • Elsa says:
    10 January 2010 at 09:25

    sorry yaa FlypuCino... hehehehee
    biasanya kan dia tuh yang PERTAMAX di sini. sekarang giliranku.






    sorry lagi, cuman nyepam! hehee

  • Sang Cerpenis bercerita says:
    10 January 2010 at 16:33

    pas lagi terjerembab mestinya difoto tuh. hehehe

  • soewoeng says:
    10 January 2010 at 16:48

    belajar jangan hanya futsal

  • Erikson says:
    10 January 2010 at 17:00

    @Elsa: silahkan.. hahahahah Flypucino lagi in a lonely road mbakk jadi g s4 buka BSE wkwkkwkw.. tak apa mbak ;)

  • Erikson says:
    10 January 2010 at 17:11

    @suwung: siap wung ;)) *sibuk baca buku akuntansi pajak*

  • Erikson says:
    10 January 2010 at 17:13

    @Elsa: ketutup jaring mbakk.. heheheh :D:D:D:D:D

  • Erikson says:
    10 January 2010 at 17:14

    eh salah fannn yang komen no 7 tu buat fanny mestinya =)) *maluuuuu...

  • Fly^Pucino says:
    10 January 2010 at 20:01

    aku datang....!!!! agak telat jadi kuper deh... huhuhu..., maklum jalanan macet. perut kenyang. jadi jalannya pelan-pelan. (haduh..ada hubungannya gak sih?) keduluan Elsa nih.. gapapa deh. =))

    aku yang bawa hula-hula ntarrrr....ayo! ayo! ayo!

  • Fly^Pucino says:
    10 January 2010 at 21:20

    oh ya...ketinggalan!!! EW!!!! AKU UDAH NONTON ARAI IRHAM ;))

  • Odie says:
    11 January 2010 at 01:42

    paling tidak, menyehatkanbadan lah bos...walau mainnya grasak grusuk...hehehe
    Hidup olah raga!!!

  • Erikson says:
    11 January 2010 at 06:44

    @AD: hahahha jadi bagaimana kespes mu terhadap film itu kawan??
    @AD lagi:silahkann lebih seru sambil bawa permen lolipop

  • Erikson says:
    11 January 2010 at 06:45

    @Odie: iyaa begitulahh hantam sana hantam sini yang pneting keringatan ahhaha :))

  • Fly^Pucino says:
    11 January 2010 at 19:14

    kesannya... Aku jatuh cinta sama Arai remaja :X , dan semakin sayang saat Arai dewasa. kakakaaks!!! =)) Aku akan terus bermimpi! Biar semua orang menganggap aku gila!Karena Tuhan akan memeluk mimpi-mimpiku.. hehehe... :))

  • zulhaq says:
    15 January 2010 at 10:26

    gw gak bisa main bola, main futsal
    karena gka pernah belajar he he he....

  • Anonymous says:
    15 January 2010 at 10:46

    sparing sama tambora FC yuk hehe
    latihannya rabu jam makan siang di dkt tukang jual duren di angke
    hehe

  • Fly^Pucino says:
    15 January 2010 at 19:10

    @ Anonymous.. kita tunggu aja sampai pencernaanmu terbakar.. Suka ya suka..masak 2 kali sehari. iku rakus.. hahaha.. nti klo Types kambuh.. aku tak telpon EW trus tak minta tolong dia potretin wajahmu. terus tinggal tepuk tangan.. horee!!!! :p

  • waknang says:
    16 January 2010 at 08:13

    wedew..
    erikson is back...
    wakakaka..
    lemak jadi kiper b son, dak nganggu ritem permainan kwan
    wakakaaa

  • Elsa says:
    16 January 2010 at 19:09

    SON !!!!!
    ajak kawan kawan futsalmu itu ke Sevilla Spanyol, nonton bola atau sekedar jalan jalan ke sudut kota.

    caranya? tinggal klik aja, gampang dan gratis.

    aku tunggu di blogku yaa


    tunjukkan ke semua kawanmu!!!


    baguuuuuuuuuuuu deh.
    percaya sama aku!

  • Erikson Wijaya Bin Asli Aziz says:
    16 January 2010 at 21:37

    @AD: heheh slogan itu masih nangkring tu dikamar kos ku hehehe

  • Erikson Wijaya Bin Asli Aziz says:
    16 January 2010 at 21:42

    @Zulhaq:kau kan suka poto2 ya bisalah kau poto aku jull wkwkwkkww =))

  • Erikson Wijaya Bin Asli Aziz says:
    16 January 2010 at 21:44

    @Anonymous: yaaa bro kita siap2 aja hehhe.. cuman jadwal kita yang pasti tabrakan.. weekend palingan juga.. tapi lokasinya jauh kesian kan banyak kawan2 dari daerah belum pada hapal jalan.. hehehe *ngeles...

  • Erikson Wijaya Bin Asli Aziz says:
    16 January 2010 at 21:46

    @AD: yaa.. hahaha kalo lagi kondisi puncak emang gt hehehe :D:D:D:D:D

  • Erikson Wijaya Bin Asli Aziz says:
    16 January 2010 at 21:48

    @WN:hahaha :)) malah gawat kl keeper biso direnguti wong setim aku wak gara2 loyal nian dengan lawan ngenjuk ruang gol terus wkwkwkkw =))

  • Erikson Wijaya Bin Asli Aziz says:
    16 January 2010 at 21:55

    @Elsa: hehehe udah tadi mbak, keren2 yaa... Andalusiaa... :D

Post a Comment

Jangan ragu untuk komentar.. :) Dan untuk menjaga komentar spam, mohon isi dulu kode verifikasi nya.. Trims.