1.03.2010

Kopdar Dengan FlyPucino


Kopdar itu kurang tau juga saya kenapa istilahnya Kopi Darat, (emang ada gitu minum kopi dalam laut?hahahha) wah pokoknya kurang tau dehhh asal muasal istlahnya tapi yang pasti kemaren saya sempat kopdar dengan seorang bloggerwati asal Kertosono yang berdomisili di Malang minggu lalu waktu baru turun gunung Semeru, bertempat di Restoran Warna Warni beberapa meter sebelah stasiun Malang..

Assalamualaikum Wr Wb apa kabar kawan sekalian?saya merasa appreciated nian nihh.. soalnya gak nyangka FlyPucino yang ketemu pas Kopdar kemaren bikin postingan khusus tentang kesan Kopdar kemaren, padahal saya ini payah.. tidak tau adat istiadat kopdar, tidak tau mau ngasih kenang-kenangan apa hehehe..

FlyPucino atau biasa saya panggil AD singkatan dari Asyifa Dasuki nama Fb nya ini sudah lama saya kenal dari fb soalnya dia adalah kawannya kawan sekantor saya yang berinisial GWN *Garuda Wisnu Nencana.. heheh maksa ya????Galih Wibowo Nusanto a.k.a Berkejaran tepatnya hehehe.. saya sering berkunjung ke negeri aathena nama istilah blognya FlyPucino tulisannya di blog itu yang genre nya cerpen kalau saya bilang sudah bisa disejajarkan dengan penulis sekaliber dewi lestari, atau Mira W.. serta sama Erikson juga... *OK yang terakhir saya bohong besar wkwkkwkwkw..


Siang itu saat baru saja turun mendaki dan sorenya harus akan berangkat balik ke Jakarta saya sempatkan Kopdar dengan FlyPucino soalnya sudah janji sejak awal sebelum berangkat mau kopdar-an.. ternyata gara-gara jadwal turunnya molor.. akhirnya janji kopdar jam 10 malah kesasar sampai jam 1 siang.. *maaf ya FlyPucino soalnya diluar dugaan kondisinya.. makasih banyak karena FlyPucino sudah cari dan pesan tempat dan makanan ehhh malah ga taunya mundur, mana g bisa sms juga gara2 gak dapat sinyal*

Malang siang itu hujann.. dan saya sudah nunggu duluan di Restoran Warna Warni dan tak lama kemudian FlyPucino datang pakai payung kehujanan soalnya.. heheheh dari dalam saya sudah bisa mengenali mahluk yang satu ini dan pas dia berdiri didepan saya.. langsung saya berdiri mempersilahkan duduk dan menawarkan makanan dan minuman.. FlyPucino pesan minuman yang ia suka yang sama dengan nama nya hahahha.. ga tau untung FlyPucino g suka kopi tubruk wkwkkwkwkwwk kalo suka waahhh gawat nanti blog FlyPucino ganti nama jadi kopi tubruk hahahhaha.. well.. jujur saja saya tipe orang yang agak kaku kalo awal-awal baru ketemu dengan orang yang sudah akrab didunia maya atau udara *telpon maksudnyaa, ingat saya belum bisa terbang looo hehehe*
namun berhubung FlyPucino pun supel dan g kaku, keadaan seketika menjadi cair, kami bercerita tentang banyak hal, tentang rencana menulis gabungan, rencana membantu FlyPucino masukin naskah ke Gramedia hehehe, tentang kerjaan masing-masing dan tentang si GWN juga.. kawan baik saya dan FlyPucino dan sampai pada kesimpulan bahwa banyak kesamaan antara saya dan FlyPucino.
*sama-sama suka nulis, sama-sama suka baca, sama-sama suka mengamati keadaan sehari-hari dan sama-sama bermata besar hahahhahaha...

Kemudian menjelang sore tepatnya jam 3, saya dan FlyPucino meninggalkan restoran warna warni menuju stasiun, berhubung waktu mepet saya langsung masuk ke dalam gerbong kereta diantar oleh FlyPucino langsung.. hahahah kita dikira pacarann oleh kawan-kawan aku didalam kereta.. ya saya diamkan saja.. sekaligus menikmati rasa takjub mereka akan kemampuan saya bisa makan dan kopdar bareng dengan cewek yang jago nulis ini hihihihi lalu saat kereta mulai jalan bergerak meninggalkan kota Malang.. saya pamit kepada FlyPucino sembari mengucapkan terima kasih banyak atas kopdarnya, ceritanya, oleh-olehnya dan mohon maaf ya AD a.k.a FlyPucino tempenya dihabisin wkwkwkkwkw.. soalnya AD gak mau makan, kan kasihaan tempenya... kawannya satu dah dimakan wkwkkwkw...

Malam ini setelah membaca postingan FlyPucino tentang kopdar bersama BSE maka postingan ini saya buatkan untuk AD, seorang bloggerwati, kawan baik saya dari Malang.. sampai berjumpa kembali :)) dan buat AD ada salam balik dari tambatan hati BSE, iis. :)

Wassalamualaikum

P.S:
----
Gambar diatas adalah secarik kertas buatan FlyPucino waktu mau janjian jam 10, bertuliskan rute meeting point dan menu yang akan dipesan heheheh.. terima kasih ya AD :)

9 komentar:

  • Fly^Pucino says:
    4 January 2010 at 07:45

    Pertamaaaa!!!!! Tentang Aku nich... gak boleh keduluan blogger lain dunk! hehe...

    Gak nyanka EW masih simpen kertas itu. hahaha... Thx Rik.. secara...BSE kan orang terkenal banget di dunia Blogger gtu loh. hohoho... (oleh2 stikernya di taruh di book note. sapa tau...bisa ke ranu kumbolo)

  • fanny says:
    4 January 2010 at 08:14

    wah, asiknya kopdaran. kok fotomu dan fly gak ada sih?

  • Anonymous says:
    4 January 2010 at 08:39

    fotonya mana, mana2 hayoo mosok cm yg ngeblur di blog sebelah. wah kopdar bloger wkwkwk. ngeri2.
    jadi pengen nulis kopdar ketemu EW ny BSE, pi ntar isinya embat2an makanan smua hahahaha. anyway rik, gtalk kaw tak nyala pagi ini. gi kuliah y? ah ada kasus macet nih -kidding-

    sent from my HP L1750
    -berkejaran ga login-

  • Elsa says:
    4 January 2010 at 12:59

    iya, mana foto barengnya??? gak ada bukti otentik tuh...
    hehehehehee

  • Erikson says:
    4 January 2010 at 13:05

    @AD: kertas nya aku simpan didalam dompet biar kira orang tebal dompet aku AD hahahaha... =)) ya masih jauh dr terkenal tapi paling enggak dikalangan orang dalam udahh.. *orang dalam itu kayak bayi2 yang dikandung ibu hamil wkwkwkwk

  • Erikson says:
    4 January 2010 at 13:13

    @Fannya: ada fann tapi ngeblur semuaa ga jelas.. nanti dikira orang gambarnya habis kelindas kereta hahaha :D:D:D:D:D:D:D

  • Erikson says:
    4 January 2010 at 13:20

    @berkejaran: ehhh brader galihhh apa kabar brad?? kasusnya masukin lasisonline aja ya wkwkwkkw *dejavu neh chatnya... hahaah =))* hmmhh boleh juga tu gal kau postingkan haha cuma nanti kau set bahwa BSE makannya dikit terus ngalah waktu makannya di rebut hehehe... iya gal, tadi pagi kuliah sampai jam dua siang ini heheh..

  • Erikson says:
    4 January 2010 at 13:27

    @Elsa: duhh ditanyain lagi hahahah ada mbak tapi blurri marantika semua.. :P:P:P:P:P jadinya malah rusak semua buru2 soalnya..Matarmajanya da keburu mau jalannnn

  • Fly^Pucino says:
    5 January 2010 at 07:20

    HAllah...berkejaran, coba hayo.. kamu nulis kopdar bareng flypucino. :p

Post a Comment

Jangan ragu untuk komentar.. :) Dan untuk menjaga komentar spam, mohon isi dulu kode verifikasi nya.. Trims.