Aku Balik Lagi... :)


*menghitung hari, kapan terakhir update dan beres2 di BSE* malu ahhh.. maluu..malu dah lama gak update sekaligus dah lama gak maen ke rumah Elsa, Flypucino, Fanny, Affan, Suwung, Yolanda, GWN, dll.. beneran sibuk soalnya, ya kuliah banyak tugas soalnya .. yang menuntut-nuntut untuk diselesaikan, menangis-nangis untuk dijamah, meraung-raung untuk ditatap.. LEBAY ahhh.. hahahhaa...

Assalamualaikum wr wb and apa kabar kawan?? *pake nanya kabar lagi, mestinya kau yang ditanyain kabar son kemana aja, ni BSE gak diurus2 hahaha :D* maaf ya sudah lama gak update, ada kali 10 hari lebih, bukan males bukan apa, karena ya itu banyak tugas kuliah.. dan banyak juga yang mesti diurus di awal2 masa kuliah, ya bikin KTM, ngumpulin berkas administrasi, poto ini poto itu, dll deh.. and now BSE is back...

Jadi memang sudah dua minggu ini perkuliahan berjalan.. gereget dan geliat atmosfir dunia mahasiswa dengan segala warnanya *tu kan LEBAY lagi hahaha* mulai menemukan ritmenya dalam kehidupan sehari2 saya, dan saya.. mulai bisa menyesuaikan diri dengan keadaan ini, menikmati dalam menjalaninya.. baru-baru ini saya gabung dengan STAPALA (MAPALA gitu kalo di kampus lain) ini memang hobi saya, atau memang bakat? g tau deh tapi.. yang pasti saya merasa ada kenikmatan tersendiri bila berjalan jauh melintasi alam pedalaman hutan rimba, bercengkarama, tertawa dalam gelap malam di kaki gunung bersama kawan-kawan...*nyari-nyari gitar mau nyanyikan lagu Eddie Vedder*

di kampus, saya mulai bertemu dengan mereka yang saya damba bisa akan membunuh dahaga saya akan ilmu pengetahuan, ya mereka adalah dosen, dan saya bersukur bisa menimba ilmu dari mereka, saat jam pelajaran berlangsung saya seperti dihadapkan pada hidangan super nikmat lagi gratis untuk dimakan.. saya telah kehilangan rasa malu dan takut untuk bertanya, yang tertinggal adalah kesadaran yang kuat bahwa ini adalah kesempatan untuk belajar, mendengarkan penjelasan mereka dan tanpa segan bertanya jika ada yang mengganjal karena belum paham. Mata kuliah Akuntansi dan PPN telah dengan sukses saya cintai pada kesan pertama karena kepiawaian dosennya dalam menjelaskan dan mengajarkannya. dan semoga akan tetap seperti itu, karena ada satu mata kuliah yang menurut saya sang dosen telah menimbulkan kesan yang kurang menyenangkan untuk diterima dalam mengajarkannya. Saya kecewa, tapi saya juga memiliki kesadaran yang teguh bahwa keberhasilan menerima ilmu pelajaran bukan semata-mata oleh dosen namun juga oleh seberapa tekun kita belajar sendiri dan mendiskusikannya dikelas jika ada yang tidak dimengerti.

Kegiatan mengajar di Les Private juga jalan seperti biasa, memang repot juga sebetulnya soalnya dengan tugas kuliah yang banyak sementara baru pulang mengajar jam 21.30 malam, artinya harus memiliki pengaturan waktu yang tepat sehingga Kuliah yang harus diutamakan tidak dikorbankan.. insyaALLAH pengaturan waktu yang baik dan dijajaki dari awal akan menjagakan semuanya tetap baik baik saja.

Kampus STAN sekarang sudah hampir selesai dibangun kembali, lebih gagah, lebih indah ada air mancur ditengahnya dan lebih pantas disebut kampus ketimbang dulu yang lebih mirip gedung perpustakaan tua jaman kolonian belanda. sehingga untuk mengabadikan momen di lingkungan kampus menjelang finishing pemugaran ini saya sempatkan untuk berpoto didepan air mancur yang ada tulisan STAN nyahhh heheheh.. kemaren sore juga sempat barengan kawan kawan satu kelas poto bareng disini.. untuk mengabadikan momen2 diawal kebersaman ceritanya heheheh, sekian dulu update kali ini semoga bisa menjadi langkah awal konsistensi yang sedari awal diniatkan untuk dijagakan.. amin.. keep writing, keep blogging...Salam BSE :D !!

Wassalamualaikum

Comments

  1. Aku Pertamaaaa...!!!! hohohoho.... ;))

    Alamak..., semua pada sibuk yach? tapi Fp masih sempet aja keluyuran gini. padahal bos udah teriak-teriak untuk audit. huhuhu... =))

    ReplyDelete
  2. fotonya kereeeeeen.......
    kayak boyband mau nyanyi di panggung gitu
    heheheeee

    ReplyDelete
  3. yuhuuuu potong rambut ye son?..

    ReplyDelete
  4. @AD:heheeh biasa AD masih awal2 jadi lumayan sibuk tar kalo da kayak biasa da enggak kok, ahhaha buruan itu auditing nya diselesaikan sembari menunggu pindah ke kantor baru wkwkwkw =))

    ReplyDelete
  5. @Elsa: *serasa di panggung* hahaha pada narsis yang ada juga.. yang ujung sebelah kanan tu yang keren yang pegang jaket diselempang di tangan wkwkwkw :D:D:D:D:D:D

    ReplyDelete
  6. @Irma: iyo yukk kemaren rambut la pecak penceng panjang nian olehnyo laju gek tepanjing b sangkan aku potong hehehe

    ReplyDelete
  7. Son gimana kabarnya Jurang maut..?
    9baca jurang mangu :P

    ReplyDelete
  8. stan : sekolah tamat akhirnya nikah...:)

    ReplyDelete
  9. @Jizu: hahaha ya tambah cantik gedung2nya.. kuliahnya juga nambah sibuk ;;) makasi ya jizuu.. ehhehe

    ReplyDelete
  10. @erry: hihihihi tau aja mas :D:D:D:D:D:D:D

    ReplyDelete
  11. bener2 rik semenjak kepergiannmu lasis online sering ngadat n kebaca too many connection
    hahahaha

    iyo la pasti suibuk itu, namanya jg pak ketua kelas, pasti sibuk ngurusin kanan kiri ( objekan KTM nembak ) peace, plus ngajar jg gt.
    bae2lah jaga kesehatan
    @romeo

    ReplyDelete
  12. he he he.bisa malu juga sama kita2. gak papa, son. yg penting kuliah lancar. blog mah gak usah dipikirin.

    ReplyDelete
  13. cieee sibuk banget nih keliatannya

    *nyindir diri sendiri juga*

    ReplyDelete
  14. @GWN: gal katanya LO di hack ya? sekarang gimana? terus lapor2 gimana?

    ReplyDelete
  15. @SCB: heheheh iya soalnya jadi lama g berkunjung :D makasih fanny ya..

    ReplyDelete
  16. @Jul: iyeeeee sumpeee beneran ini brooo hehehehe... makasi yee da sempet2in mampir dimarii.. :D:D:D:D

    ReplyDelete

Post a Comment

Jangan ragu untuk komentar.. :) Dan untuk menjaga komentar spam, mohon isi dulu kode verifikasi nya.. Trims.

Popular posts from this blog

Teka Teki Silang (TTS)

Musim Kemarau Panjang

Satu Lilin Dua Cerita