4.14.2012

Ketika Gerbong Mutasi Lewat

Dikantor baru saja ada mutasi rutin, ada yang promosi dan (mungkin) ada juga yang didemosi. Sebagai yang masih bisa dibilang baru dikantor, aku belum banyak mengenal mereka secara dekat, dan waktu salah satu dari mereka pindah ikut serta dalam gerbong mutasi, aku ucapkan selamat semoga diberi ketabahan dan kekuatan dalam mengemban amanah di tempat yang baru. Salah satunya kepada Pak Imranuddin.

Terima kasih untuk keramah-tamahan, keceriaan, nasihat serta semangat yang diberikan (walau cuma sebentar), semoga bisa selalu kuingat. Bengkalis, tempat yang baru nanti, memang jauh dari Palembang. 7 jam dari Pekanbaru perjalanan darat! belum lagi ditambah menyeberangi laut. Semoga rejeki yang halal untuk Bapak dan keluarga selalu mengalir dari jalan yang tiada disangka- sangka. Well.. kalau bisa diprotes harusnya para pengambil keputusan mempertimbangkan faktor usia dan keluarga.


Now i know one fact about bureaucracy, it is something sucks and i learn to be well-prepared (and patient) for another sucking things which may come to me!

P.S:
-----
Gambar diambil dari sini via google.

1 komentar:

  • outbound malang says:
    15 May 2012 at 15:30

    kunjungan gan .,.
    bagi" motivasi .,.
    lakukanlah segala hal dengan keikhlasn .,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.

Post a Comment

Jangan ragu untuk komentar.. :) Dan untuk menjaga komentar spam, mohon isi dulu kode verifikasi nya.. Trims.