4.01.2012

Beli Buku Pernikahan


Aku baru pulang dari Gramedia Palembang Square, niat awal kesana tadi untuk beli sepatu jogging namun karena anggaran ku overestimated jadinya kelebihannya aku belikan buku yang memang sejak 2 hari belakangan kuniatkan untuk beli, yaitu buku yang membahas panduan persiapan pernikahan bagi yang akan menikah. Alhamdulillah, tidak sia- sia obrolan santai di kantor sore kemarin dengan senior membahas soal life planning.

Adapun ini buku yang aku beli adalah karya Syaikh Fuad Shalih berjudul: Untukmu Yang Akan Menikah & Telah Menikah, hardcover edition. Baru saja belakangan ini muncul niat untuk memahami lebih baik perihal persiapan menjelang pernikahan, padahal sudah lebih 3 tahun aku menjalin hubungan dengan pacarku, mungkin karena memang sejak belakangan kami berniat melangkah lebih jauh, sehingga niat untuk mempersiapkan secara mental pun muncul, salah satunya melalui pengayaan pemahaman dengan membaca buku sejenis ini.

Geli saja mendengar pendapat teman, bahwa jaman sekarang membeli handphone saja ada guidance book nya, maka wajar saja jika untuk menyiapkan pernikahan dibutuhkan lebih dari sekedar buku petunjuk. Aturannya sejak lama ku baca buku sejenis ini, tapi cuma ALLAH.SWT yang maha membolak- balikkan hati, sudah syukur alhamdulillah aku masih dibalikkan hati sehingga tergerak membaca buku untuk kesiapan yang lebih baik. Cuma berharap aku bisa rajin membaca dan mengamalkan buku ini kelak, jadi betul- betul ku selesaikan apa yang sudah kumulai.

For those reading this post, mohon doa semoga saya dan calon istri diberi kemudahan untuk menyiapkan segala sesuatunya agar dapat melangkah ke tahap kehidupan baru yang kata orang dimulai dengan pintu gerbang: Pernikahan, aminn... Oh ya, salah satu persiapan adalah soal fisik, itulah gunanya tadi aku beli sepatu, untuk kembali rutin jogging, selain juga untuk persiapan mendaki Kerinci Dempo bulan depan.


7 komentar:

  • jizu says:
    9 April 2012 at 10:55

    Aminn, semoga lekas diberikan pencerahan dan niatan yang kuat untuk segera menikah.

    nb : Referensi Buku, Aisyah dan Maisyah (ahmad Ghozali) bahasannya ringan

  • Erikson Bin Asli Aziz says:
    9 April 2012 at 18:55

    @Jizu: amin, terima kasih Jizu for the pray and for the recommendation, they helps me a lot!. Kemaren waktu ke Gramedia g nemu Aisyah dan Maisyah (ahmad Ghozali).

  • Fly^Pucino says:
    11 April 2012 at 10:02

    proposal iis untuk menyertakan tiket PP dalam undangan yang kau kirim padaku sudah kau Approve blom EW... hehehe...

    ##klo cari sepatu futsal di aku aja## => promosi

  • Erikson Bin Asli Aziz says:
    12 April 2012 at 06:54

    @AD: heuehuehe.. lg diproses AD! Wah jual sepatu futsal juga skrg ya? siapp nanti kl butuh2 dikabarin, itu si GWN yang rajin maen futsal kayaknya. :D

  • issaragih says:
    12 April 2012 at 16:37

    undangannyo kak, insyaalloh men ado lokak samo waktu siap meluncur ke pelembang hehehe...

  • Septian says:
    16 April 2012 at 12:30

    jangan lupa ka saya juga mau di undang loh,
    di tunggu kunjungan baliknya ya.
    salam kenal :D

  • Erikson Bin Asli Aziz says:
    16 April 2012 at 19:49

    @Issaragih+Septian: Mohon doany ya :) terima kasih sudah berkunjung..

Post a Comment

Jangan ragu untuk komentar.. :) Dan untuk menjaga komentar spam, mohon isi dulu kode verifikasi nya.. Trims.