4.29.2012

It Is About To Come, May!

Sudah sekitar seminggu aku tidak update blog, it feels like loosing an apetite and not knowing what to eat karena masalah penjual paket internet 3GB/3bln yang tidak memberitahukan bahwa kuota tersebut dibagi rata tiap tiga bulan dan ketika kuota bulanan habis maka harus menunggu aktivasi dari provider di bulan berikutnya untuk dapat terhubung dengan internet kembali. Is it sucks??? Heaven, yeahh!!! i wonder why they didn't tell me this thing from the beginning! Berhati- hati dan bersikap kritislah ketika membeli simCard Internet, tak masalah jika ini membuat kita tampak bodoh dan menyebalkan daripada di ujung baru ketahuan dan mereka malah menjawab: "Karena situ gak nanya!"

April akan segera berakhir dalam 2 hari lagi, Mei sudah akan tiba. I don't know what the future will bring, tapi apa yang terjadi sebagai pengalaman selama dua bulan belakang ini, sudah mengajarkan bagaimana seharusnya aku bereaksi pada kehidupan. Life never teach me in the way that school do. It shows me how any tests or constraints tend to let me off the hook and at the same time showing me that i have to choose my thinking rather than reacting for my emotion.I just found out when i am on my way to be better in life it may end up accepting life as it is. Apapun yang nanti terjadi kedepan, Mei, adalah bulan yang sudah terpampang di kalender meja kerja, dengan libur tengah bulan yang sudah kulingkari sejak lama. No hesitating. No Boastfullness, just run what i have been planning.


3 komentar:

  • Goesphin says:
    2 May 2012 at 22:14

    Wah,,.. untung aku ga pake provider itu buat ngenet ^_^

  • Erikson Bin Asli Aziz says:
    8 May 2012 at 16:12

    @Goesphin: harus pinter2 kl nyari provider skrg Phin, semenjak paket unlimited dibatasi, banyak yg beralih ke volume based dengan kecepatan yang standar dan turun ke bawah standar begitu volume kuotanya habis.. thanks sudah mampir.

  • Trica Jus says:
    22 May 2012 at 07:45

    berbagi Kata Kata Motivasi Mario Teguh
    Jika anda sedang benar, jangan terlalu berani dan
    bila anda sedang takut, jangan terlalu takut.
    Karena keseimbangan sikap adalah penentu
    ketepatan perjalanan kesuksesan anda.
    semoga dapat di terima dan bermanfaat yah :D

Post a Comment

Jangan ragu untuk komentar.. :) Dan untuk menjaga komentar spam, mohon isi dulu kode verifikasi nya.. Trims.