8.24.2011

BSE 3 Tahun


Selamat hari jadi yang ke Tiga buat blog ku, BSE. Ada yang bilang People Grow So Does Blog semoga waktu Tiga tahun ini sadar atau tidak sudah menjadi masa-masa untuk belajar dan begitu juga waktu waktu didepan nanti, supaya bisa lebih baik dari sebelumnya. Tanpa Henti. Aku suka senyum senyum sendiri kalau membaca ulang postingan dulu. Ah malu rasanya melihat kenarsisan diri sendiri, ketidakpentingan isi postingan dan cara bertutur di setiap tulisan.

Tapi apa mau dikata, begitulah aku dulu itu. Sekarang aja mungkin sudah agak lebih baik. Hahaha... Itupun masih mungkin. Tapi ibarat perjalanan, semua postingan dulu itu seperti jalan setapak panjang, kalau aku tolehi kebelakang, warna warni, dan rupanya beragam. Dan setapak itu kini berhenti dipostingan ini. Sekarang, menunggu untuk dilanjutkan lagi dan semoga lebih baik. Aku pikir aku harus berterima kasih sama masa lalu itu, sebabnya karena mereka aku jadi tahu seperti apa yang baik itu. Tak mungkin ada baik kalau ada yang buruk, karena memang harus ada pembandingnya.

Jadi aku berterima kasih kepada semua kebodohan masa lalu yang terekam di postingan BSE ini berkat adanya memori itu aku bisa belajar dan karena itulah aku bisa jalani hari kini dan hari depan dengan lebih baik. Terdengar udik ya? Ya aku kira! Karena memang harus mengakui dulu kekurangan dan kekeliruan untuk bisa belajar lebih baik. Ibaratnya apa ya... Berdamai dengan diri sendiri lah. Selain itu aku juga mau terima kasih banyak sama pihak blogspot, yang masih menyediakan domain gratis, mungkin aku nanti mau beli domain sendiri. Entah kapan.

Aku punya cita-cita sama BSE ini. Mau kurawat sampai aku meninggal. Demi apa? Demi anak cucuku nanti, supaya mereka bisa tau dan kenal cerita tentang Bapak atau Nenek nya apalagi kalau sudah meninggal nanti, jadi mungkin cuma cerita dari BSE ini hidup yang bisa mereka saksikan.C'est La Vie! Dan Blog ini telah membuat otakku tetap hidup jemariku mampu mengetik lancar di keyboard laptop HP ini.

P.S:
-----
Buat rekan-rekan blogger yang pernah dan akan berkunjung ke BSE ini, sebelum dan sesudahnya aku juga ucapkan terima kasih banyak. :))

2 komentar:

  • ninneta says:
    30 August 2011 at 14:41

    Hai, apakabar sahabat.... :)

    Datang untuk mengucapkan,

    Selamat hari Raya Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan batin.


    -Ninneta-

  • Erikson Bin Asli Aziz says:
    4 September 2011 at 09:40

    @ninneta: wew... Trims ya Nin.. ! kabar baek. Kamu gimana?

Post a Comment

Jangan ragu untuk komentar.. :) Dan untuk menjaga komentar spam, mohon isi dulu kode verifikasi nya.. Trims.