5.07.2012

The Firm Film Series

Setelah Prison Break, seperrtinya belum lagi mendapatkan film serial yang terbilang cerdas dan menarik. Namun The Firm membuat penantian itu selesai. The Firm kini masih tayang di Amerika untuk Season 1 Episode 15 dari 22 episode secara keseluruhan. Diadaptasi dari novel karya John Grisham dengan judul yang sama, menceritakan tentang Mitchelle Y Mc Deere, seorang pengacara lulusan Harvard yang hidup dalam pelarian lantaran satu kasus besar yang ditanganinya membuat ia menjadi buron komplotan mafia Keluarga Morolto.

The Firm Film Series merupakan lanjutan kisah Pengacara lulusan Harvard Law School, bernama Mitch, setelah lari dari Memphis dan memulai kehidupan baru bersama Istri dan anaknya (Abby dan Claire) di Washington dengan mendirikan sebuah Biro Hukum (The Firm) berkolaborasi dengan Saudara laki- lakinya Ray Mc Deere dan Tammy (kekasih Ray Mc Deere). Di Washington, dimana kehidupannya tidak lagi dalam program perlindungan saksi oleh FBI, ia menjalani karir sebagai pengacara independen yang piawai menangani kasus- kasus pelik dan penuh intrik. Kepercayaan publik atas kapabilitasnya mengalir deras.

Hingga suatu hari sebuah Biro Hukum kenamaan yang bermarkas di Washington mengajaknya untuk bergabung, dengan status kerja sama secara asosiasi akhirnya Mitch menerima tawaran tersebut dan memulai penanganan kasus Sarah Holtz seorang perawat yang dituduh membunuh pasiennya. Tak disangka pembunuhan tersebut adalah sebuah konspirasi yang didalangi oleh petinggi perusahaan asuransi (Noble Insurance) dengan motif uang dan menjadi makin pelik ketika terungkap bahwa Biro Hukum partner asosiasinya dalam menangani kasus ini juga terlibat. Mitch kemudian sadar bahwa dilibatkannya ia dalam kerja sama ini adalah bagian awal dari sebuah konspirasi besar.

Kehidupan Mitch dan keluarganya yang kemudian kembali tak luput dari teror menjadikan setiap episodenya kian seru ditambah kekompakan Mitch, Abby, Ray dan Tammy dalam menghadapi situasi ini membuat kisah ini menjadi menarik untuk diikuti. Akal- akalan cerdik dan penuh trik dalam melakukan investigasi dilakoni Ray dan Tammy untuk mendukung upaya Mitch yang beradu intelektual dengan pengacara lain di tiap persidangan. Hingga suatu hari Abby diculik sebagai 'leverage' lantaran Mitch memegang rahasia jahat Noble Insurance dalam sebuah Harddisk. Apa isi harddisk tersebut dan bagaimana kemudian nasib Abby? Saksikan hanya di The Firm Film Series...

3 komentar:

  • masichang nugroho says:
    8 May 2012 at 16:39

    film seri yang cerdas emang, ane ga pernah ketinggalan nonton di AXN... seru....

  • cara pemesanan trica jus says:
    12 May 2012 at 14:56

    berbagi Kata Kata Motivasi gan :D
    Doaku hari ini: Tuhan, aku ingin apapun yang aku lakukan bermanfaat dan dapat memberi kebaikan kepada semua orang.

    Dengan memudahkan hidup orang lain, hidup kita akan dimudahkan oleh Tuhan.
    semoga dapat di terima :D

  • pengobatan penyakit liver says:
    24 May 2012 at 21:07

    Oh my goodness! A dream come true for those lucky sweethearts! You did a marvelous job.♥♫

Post a Comment

Jangan ragu untuk komentar.. :) Dan untuk menjaga komentar spam, mohon isi dulu kode verifikasi nya.. Trims.