7.11.2011

0842 0711


Semalam begadang ngerjain tugas sampai jam 2 lalu ngutak ngatik blog baru tidur jam 3, alarm sudah disetel jam 4.30, ah indah nya hidup ini! yakin besok akan menjalani hari seperti biasa, masuk kuliah jam 8, ngajar les, nonton film, ngurusin kegiatan, dll!

Ah, tapi rencana tinggal rencana, kupingku tidak mempan diserang dering alarm dari hp, atau mungkin sebetulnya aku bangun terus pencet tombol off? Pas bangun liat jam sudah pukul 08.42, padahal kuliah mulai jam 8! sudah telat 40 menit lebih, mandi, sholat?? wah sudah jam segini, gak apalah hajar aja yang penting dilaksanakan, nyetarter motor, langsung kebut kekampus! Parah, padahal ketua kelas, kelakuan begini, ya maaf! :D

Kejadian seperti pagi tadi itu, terjadi tidak sengaja, ya mana mau telat, 1 jam malah, untungnya pas sampai dikampus (setelah dua kali hampir jatoh dari motor karena ngebut) dosennya belum datang. Tapi kecewa juga, karena tidak ada kawan (hanya Fadli yang kebetulan juga wakil ketua kelas) yang menghubungi untuk sekedar menanyakan via sms atau telpon mengingatkan bahwa ada kuliah jam 8 pagi sementara jam segitu masih aku masih dikasur. Tapi ya sudahlah, tidak baik selalu mengharapkan orang lain, dan jangan menyalahkan siapapun, hadapi saja lalu tersenyumlah.. :)

Dulu juga pernah pas hari pertama pengangkatan sebagai CPNS apa PNS aku lupa, tahun 2007 kesiangan juga, buru-buru naik bis kota turun di Gatot Soebroto Jakarta Selatan sampai kantor sudah telat weeee.. :D. Lucu sih kalo diingat-ingat, lucunya itu disuasana buru-burunya itu. Ada seni, seni menekan kepanikan dan tetap kalem, and everything is gonna be OK., biasanya kalau sudah begini aku cenderung grasa grusu, tapi harusnya tidak begitu ya? toh, kondisinya sama saja. Ya, belajar dr pengalaman.

Sengaja aku posting kejadian lucu ini, lucu bagiku ini, karena jarang-jarang aku telat sampai separah itu, memang kalau dipikir-pikir bakat telat itu sudah ada sejak jaman SMP, rumah dekat tapi telat terus sampai sekolah sampai-sampai Kepala Sekolah bosan memberi hukuman mungut sampah keliling sekolahan :)). Sekalian jadi kenangan yang yaaa... mana tau dibaca sama anak cucuku nanti tentang kelakuana bapaknya yang juga manusia biasa ini. Halahh... jadi kangen ma kamu di sana :)

7 komentar:

  • Putri Baiti Hamzah says:
    12 July 2011 at 06:01

    Prikitiw..cuit cuit...

    kira-kira,udah ada berapa foto susunan batu untuknya yg pernah dibuat bang er ?hehehhe

    Lucu koq,karena smua orang hmm sepertinya pernah berhubungan dengan 'momen telat' kek begini. Tapi nggak tau juga sih mungkin hanya beberapa yang berbakat 'telat'#ahahhah

    Wah,kalo di bandung kan public transport-nya angkot..telat trus naik angkot yang suka ngetem,wahhh bakal jadi hiburan pagi hari yang menyenangkan#hahhahah..ekspresi penumpang yang udah kayak tukang jagal sapi potong dan ekspresi mamang angkot yang kemayu sambil bermimik '‎​​ƪ(‾ε‾“)ʃ swt deh yang penting 75 full'

  • Erikson Bin Asli Aziz says:
    12 July 2011 at 09:33

    @Putri: ah pokoknya setiap sampai puncak.. ya yang penting gak vandal ya gak apa2.. cuman susun batu aja.. :) trims Put sudah maen kemari..

  • isti says:
    12 July 2011 at 10:48

    saya kalo telat suka gak tenang, ada feeling gulity gitu apalagi kalo ada janji sama org ...walau dg keadaan jakarta kayak gini, telat jadi masalah biasa....:)

  • Putri Baiti Hamzah says:
    12 July 2011 at 11:21

    Heheheh gitu ya? Ide bagus juga untuk 'showing love'.. Ohya ni emailnya: putribaitihamzah@gmail.com... Tolong Kirimin ya mountain views yang keren2 itu,spot2 keren juga boleh asal smuanya berhubungan dengan pendakian..hehehehhe

    Arigatou gozaimasu er senpai ^^

  • Majalah Masjid Kita says:
    12 July 2011 at 13:55

    pelajaran yg bisa sama sama kita ambil adalah kita harus bisa kontrol terhadap apa yg ada di depan kita, en jangan grasa grusu.. seperti itu kira-kira mas ya :)

  • Erikson Bin Asli Aziz says:
    12 July 2011 at 20:22

    @putri: haha.. begitulah iya aku pilih2 dl ya Put.

    @MMK: iya Mas, itulah kira2.. trims ya sudah berkunjung..

  • Erikson Bin Asli Aziz says:
    12 July 2011 at 20:24

    @isti: makanya muncul istilah 'tua dijalan' sebetulnya gak masalah kalo udah biasa bangun pagi untuk menghindari macet, nah ini kan dekat kos sama kampus, jadi betul2 gak ada alasan lagi :D

Post a Comment

Jangan ragu untuk komentar.. :) Dan untuk menjaga komentar spam, mohon isi dulu kode verifikasi nya.. Trims.