Good Bye Mei


Mei segera usai, Juni akan menjelang. Mei tahun ini diwarnai dengan kejutan yang sangat berkesan. Terima kasih Tuhan untuk garis nasib yang engkau tetapkan dan ilham ikhtiar yang Engkau turunkan.

Mei 2013. Tidak akan terlupakan. Pengangkatan menjadi Account Representative, Pernikahan dan Bulan Madu ke Pulau Bangka. Bulan yang sarat dengan perjalanan, manisnya cerita dan cinta, pelajaran serta peralihan fase kehidupan.

Perubahan status dari Bujang menjadi Suami adalah sebuah nikmat besar yang tiada bisa diukur dalam satu dua puluh kalimat. Bagaimana kemudian saat terbangun dari tidur mendapati seorang wanita ada disisi atau ketika pulang selepas kerja adalah momen yang begitu membahagiakan karena wanita yang disayangi sudah menanti. Bekerja sebagai seorang Account Representative juga membawa perubahan cara pandang dan cara pikir dari yang semula keseharian dijibaku dengan pekerjaan back office dan klerikal kini diamanahi tugas yang menuntut daya analisis dan kepiawaian manajemen waktu. Buatku, dengan peran baru sebagai Account Representative ini tugasku adalah menjalaninya seoptimal mungkin, amanah ini datang dari Tuhan, tugasku hanya fokus pada optimalisasi proses, urusan hasil kukembalikan kepada Tuhan selaku pemberi amanah.

Hidup masih akan terus berjalan. Semoga kebaikan yang sudah aku coba berusaha jalani akan dapat terus terjaga nada dan iramanya dengan kian harmonis lagi, karena hidup ini indah dan harapan ku, semoga masa yang akan datang akan kian penuh berkah

Ebas
Akhir Mei 2013

Comments

  1. Selamat menempuh hidup baru mas.. :)

    ReplyDelete
  2. first of all, congrats bro.. udah pensiun jadi lajang.. hehe

    second, pekerjaan dari A-R itu luar biasa.. bila masbro bilang itu barokah mungkin yg telah bertahun tahun di jabatanitu merasa pekerjaan dari S-Z jauh lebih membahagiakan. hehee

    third, siapa bilang kerjaan A-R itu berat? yg pasti pengalaman adalah guru paling kejam, pelakunya diharuskan ujian dulu baru dapat nilai.. dan belajar.. hehe. keep spirit!

    ReplyDelete
  3. @COGJ: Trims Mas/ Mbak. Lain kali lbh baik pakai nama asli saja.
    @Masichang: Iya, trims Mas. Saya jalanin aja sebisanya. :-)

    ReplyDelete
  4. wah ... di bangk* sekarang .. selamat kak :-)

    semoga pacak maen kesano

    ReplyDelete
  5. Selamat rik....
    selamat rik.
    selamat rik..
    my bro...
    read my planning, please

    In order to becoming a succses person in our life, we must have targets in this our life that it's target which bringing us to the place is named the sucsess.
    generally we can create planning in the end of years so we can do it in the future..
    my planning as a author in the year of 2008 is the first, i gonna get merried to my fiancee, the second i am able to be apporeved at State Collage of Accountancy and finally can speak english pasifly and actively as well as my score toefl is up 580...amien.wish Allah gave blessing...

    correct me if i'mwrong

    ReplyDelete
  6. @Denyoe: terima kasih Den. Aamiin, i do believe that ALLAH is never to busy to listen any pray. And at the same time we do not have to be too busy to get fit into things triggering his blessings.

    ReplyDelete

Post a Comment

Jangan ragu untuk komentar.. :) Dan untuk menjaga komentar spam, mohon isi dulu kode verifikasi nya.. Trims.

Popular posts from this blog

Musim Kemarau Panjang

Teka Teki Silang (TTS)

Satu Lilin Dua Cerita